Satgas Yonzipur 9 Kostrad Datangkan Alat Berat ke Carita

0
19
Satgas Gulbencal Yonzipur 9 Kostrad datangkan satu unit Excavator dan satu unit dump truk dari markas komando di Ujung Berung  Bandung untuk bantu proses evakuasi korban tsunami yang melanda pesisir pantai Banten pada Selasa 25-12-2018.

Carita, Banten, Jakartagreater.com   –  Satgas Gulbencal Yonzipur 9 Kostrad datangkan alat berat untuk bantu proses evakuasi korban tsunami yang melanda pesisir pantai Banten pada Selasa25-12-2018. Yang terbaru, upaya evakuasi tengah dilakukan Hotel Stevany, Kec. Carita Kab. Pandeglang dengan jumlah personel sebanyak 26 orang dipimpin Lettu Czi Dusriandi.

Yonzipur 9 Kostrad mendatangkan satu unit Excavator dan satu unit dump truk dari markas komando di Ujung Berung  Bandung untuk membantu evakuasi jenazah dan pembersihan puing-puing bangunan yang rusak serta membuka jalan agar proses evakuasi berjalan lancar.

Menurut Lettu Czi Dusriandi, alat berat ini sudah sampai  pada Minggu malam 23-12-2018 di lokasi. Pagi ini, alat berat tersebut sudah difungsikan untuk membantu proses evakuasi Hotel Stevany.

“Pagi ini, ada 4 jenazah, 3 perempuan dan 1 laki-laki, yang berhasil dievakuasi dari reruntuhan puing-puing Hotel Stevany. Saat ini jenazah sudah dievakuasi dibawa ke Posko kesehatan”, ucap Lettu Czi Dusriandi.  (Penkostrad)