Sep 052018
 

Solo, Jakartagreater.com  –  Bertempat di Lanud Adi Sumarmo Solo, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB Kostrad Letkol Inf Ade David Siregar S.I.P melepas keberangkatan satu Kompi prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Senin 3-9-2018 untuk mengikuti Latma Wirra Jaya Ausindo TA.2018 di Darwin, Australia yang dipimpin Mayor Inf Iham Datu Ramang sebagai Komandan latihan.

Danbrigif Mekanis Raider 6/ TSB Kostrad dalam amanatnya yang dibacakan dalam upacara mengatakan, Bahwa kemampuan yang telah diterima selama latihan harus terus di pelihara dan di latihkan secara rutin, bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan. Latihan bersama ini memberikan pengalaman dan bekal berharga, yang selanjutnya dapat lebih memotivasi dalam meningkatkan kualitas diri.

“Untuk itu harapan saya, latihan bersama antara TNI AD dan Royal Australia Army (RAA) harus dapat lebih diintensifkan dimasa yang akan datang. Khususnya kepada para prajurit RAA, pengalaman latihan latihan kali ini selayaknya dapat menjadi sarana menjalin kedekatan dengan prajurit TNI AD, serta lebih dapat mengenal Bangsa Indonesia”, tegas Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB dalam amanatnya.

Danbrigif Mekanis Raider 6/ TSB Kostrad dalam amanatnya yang dibacakan dalam upacara mengatakan, Bahwa kemampuan yang telah diterima selama latihan harus terus di pelihara dan di latihkan secara rutin, bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan.

Turut hadir dalam upacara pemberangkatan Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2018 adalah:

  1. Danlanud Adi Sumarmo Solo.
  2.  Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB.
  3. Wadan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.
  4. Perwira Staf Brigif Mekanis Raider 6/TSB Kostrad .

(Penkostrad)

Berbagi

 Leave a Reply