Jul 092017
 

Beberapa waktu lalu Rusia meluncurkan seragam tempur modern yang menyerupai baju luar angkasa dalam film Star Wars. Lalu fitur canggih apa yang ditanamkan pada seragam tempur high-tech tersebut.

Rusia membenamkan teknologi kacamata Nightvision dan masker gas dengan lempengan baja dan kaca anti peluru.

Kacamata night vision juga menampilkan informasi yang diperlukan seperti kondisi isik dan kesehatan, juga sistem identifikasi teman atau musuh.

Seragam tempur terbuat dari “sisik lapis baja” yang dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan perubahan suhu, juga kemampuan terbatas untuk menyembuhkan luka tentara, seragam juga dibuat tahan api dan air.

Yang paling unik, seragam tempur juga dibenamkan teknologi titanium exoskeleton, yang memiliki kemampuan khusus memompa kekuatan prajurit sehingga bisa membawa senjata lebih banyak dan mampu memanjat atau menghadapai berbagai rintangan berat yang berbeda dengan lebih mudah.


Prajurit dilengkapai sepatu canggih yang mampu mendeteksi adannya ranjau darat juga dielngkapi sistem supression sinyal ranjau sehingga prajurit dapat menginjak tanpa meledakkan ranjau.

Seragam tempur canggih juga tiada arti tanpa persenjataan canggih, paraq prajurit masa depan Rusia dilengkapi senapan serbu dengan laras ganda yang hingga kini masih belum diketahui rincian teknisnya.

Englishrussia

Bagikan:

  3 Responses to “Seberapa Canggih Baju Tempur Tentara Masa Depan Rusia”

  1.  

    dahsyat…apalagi kalau sampai jatuh ke tangan musuh

  2.  

    lebih keren kalo pundak kiri bawa anti tang japelin, pundak kanan bawa manpads igla,…dijamin mematikan ,.. xixixixi :ngacir: :ngacir: :ngacir:

  3.  

    Mungkin pengguna nya untuk pasukan khusus / misi khusus yg elit2 lah.melihat dari komposisi dan ber bagai macam teknologi nya.mahal tuhh

 Leave a Reply