Dec 062014
 
image

Jakartagreater

Berangkat dari Terempa, kepulauan Anambas menuju Batam Jumat pukul 5 sore dan tiba di batam Sabtu pkl 8.45 Wib. Frigate berlayar dengan kecepatan 18 knot, setelah sehari sebelumnya terlibat dalam operasi penenggelaman tiga kapal asing di Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.

image

image

image

image

KRI Hasanuddin (jakartagreater)

image

image

image

image

KRI Hasanuddin merapat di Batam (jakartagreater)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Jakartagreater

  33 Responses to “Sehari bersama KRI Hasanuddin”

  1.  

    satelit

  2.  

    Mboiss rek !

  3.  

    KRI Sultan Hasanudin itu adalah sebuah KORVET bukan FREGAT

  4.  

    mantap 🙂

  5.  

    nice..

  6.  

    Itu yang di tutup bentuknya mirip oerlikon skyshield ya

  7.  

    Yg bikin salut tiap masuk di anjungan langsung liat tulisan ## “Kapal ini dibeli dengan uang rakyat senilai 1,4 T “##
    bisa dicontoh nee…

  8.  

    Bagus foto-fotonya..

  9.  

    mw tanya dong yg ad nama KELVIN HUGHES itu fungsinya apa ??? ky pernah denger

  10.  

    Mantap liputannya bung Diego. Apakah komandan KRI Sultan Hasanuddin masih dipegang Letkol Laut (P) Heri Triwibowo? Terakhir saya naik KRI Sultan Hasanuddin saat komandannya Letkol Laut (P) Haris Bima. Skrg beliau jadi komandan KRI Ahmad Yani

  11.  

    Kerennn … selamat bertugas!

  12.  

    ternyata di tongkroongi oerlikon to ? kalo benul oerlikon angkat topi dah…..

  13.  

    Klo buat jln jln ke lau Lcs wah enak tuuh nyaman ,,

  14.  

    Baground pulau yang dibelakangnya itu sigapore ya? Kok banyak kelihatan gedung pencakar langit..

    •  

      Iya. Itu Singapura. Banyak saya ambil gambarnya. Saya keker juga pakai teropong corvet Sigma. Teropongnya Ajib. Dari pelabuhan batam, terlihat nama-nama gedung di singapura itu. Gila tuh teropongnya. Elektronik dan bening banget. Kalau gak salah buatan Thales. Kita juga sudah punya exocet block III

  15.  

    kepengen baca SEA POWER INDONESIA 😀

  16.  

    mudahan mudahan dapat melawan kapal perang dr negara lain yg suka ngawal kapal maling ikan milik mereka.

  17.  

    bisa pake YAKHONT gak?

  18.  

    Mungkin jika ada video nya akan lebih bagus,ada yg punya link video nya….???ato mungkin bung admin bisa nampilin video nya…???ma’af terlalu banyak permintaan..

  19.  

    Ok,tx bung diego,tak tunggu upload nya…he..he.

 Leave a Reply