Jul 202016
 

Tim investigator Jerman menemukan catatan bunuh diri yang diduga merupakan tulisan tangan pelaku penyerangan dalam kereta di Jerman, yang melukai penumpang dengan menggunakan kapak dan pisau. Catatan tersebut berisi ungkapan atas upaya balas dendam pelaku.

“Doakan saya agar bisa balas dendam kepada orang-orang kafir dan doakan saya agar masuk surga, ” demikian kalimat yang tertera dalam catatan bunuh diri yang ditemukan di rumah pelaku.

Polisi menemukan tulisan tersebut dalam sebuah buku catatan, bersamaan dengan penemuan bendera ISIS yang diduga hasil gambar tangan pelaku.

Salah seorang jaksa Jerman mengklaim bahwa serangan yang dilakukan pelaku bisa jadi merupakan respons atas kematian temannya di Afganistan akhir pekan lalu.

Tim investigator Jerman juga tengah menginvestigasi sebuah video yang menunjukkan pelaku mengayunkan pisau sambil berteriak bahwa ia akan membalas dendam kematian saudara dan teman-temannya di negera-negara Islam. Namun, video tersebut belum diverifikasi keasliannya.

Sebelum penemuan catatan bunuh diri tersebut, bendera ISIS juga ditemukan tim investigator dari kamar pelaku. Bendera ISIS tersebut diduga merupakan hasil gambar tangan (manual).

ISIS sendiri telah mengklaim bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di Jerman, Senin malam lalu (18/7/2016), sekitar pukul 21:15 waktu setempat. Namun, pihak berwenang di Jerman sejauh ini belum menemukan hubungan antara pelaku dengan kelompok radikal ISIS.

Kereta tempat para penumpang diserang menggunakan kapak dan pisau

Nama pelaku penyerangan sendiri belum juga dirilis oleh pihak berwenang setempat. Hanya identitas pelaku sebagai seorang pengungsi asal Afganistan berusia 17 tahun yang sudah dipublikasikan.

Berbagi

  6 Responses to “Selain Bendera ISIS, Ditemukan Catatan Pelaku Penyerangan Kereta Jerman”

  1.  

    Teroris lagi, teroris lagi…

  2.  

    Pengecut dan egois saja yang mencari jalan pintas menuju syurga
    tidak berani melanjutkan tantangan hidup

  3.  

    teroris kok minta masuk surga?? ck ck ck

  4.  

    Enak aja…Masuk neraka bukan surga..Dasar teroris…

  5.  

    Masuk surga ?
    Go to hell shit !!!

  6.  

    Oon nih teroris, ga beres otaknya.

 Leave a Reply