Seleksi Prajurit Kostrad untuk Pendidikan Komando

JakartaGreater – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto menerima kunjungan Komandan Grup 2 Kopassus Kolonel Inf Andriyanto di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur, Senin, 12-10-2020, dirilis Penkostrad.

Kunjungan Dangrup 2 Kopassus ini dalam rangka kegiatan seleksi (werving) personel Satjar Divif 2 Kostrad yang nantinya akan mengikuti Pendidikan Komando di Pusdik Passus Batujajar. Seleksi Pendidikan Komando yang berlangsung mulai hari ini melibatkan lima Perwira dan 25 orang Bintara dari Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan akan berakhir pada hari Kamis, 15-10-2020.

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Komandan Grup 2 Kopassus

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa seleksi calon prajurit Komando ini merupakan upaya dari Pimpinan TNI AD dan Kopassus khususnya dalam mencari dan menyeleksi prajurit-prajurit terbaik di satuan jajaran yang nantinya akan mengikuti Pendidikan Komando di Pusdik Passus Batujajar.

“Tentu saya juga berharap kepada seluruh prajurit Satjar Divif 2 Kostrad yang sedang mengikuti seleksi kali ini, dapat terpilih serta dapat mengikuti Pendidikan Komando yang akan dilaksanakan nantinya, karena seperti diketahui bersama tidak seluruh prajurit bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pendidikan di Pusdik Passus Batujajar,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Tinggalkan komentar