Semakin Panas, Rusia Kirim MiG-31BM ke Suriah

43
4

cnzy7ocwcaarvnw

Untuk pertama kalinya Rusia menerjunkan pesawat pembom tempur MiG-31BM ke Suriah. Pesawat tempur spesialis intersep berkecepatan tinggi ini diterjunkan untuk mendampingi pesawat tempur Rusia lainnya yang sudah beroperasi lebih dahulu di Suriah. MiG-31 terlihat mendarat di pangkalan udara Hmeymim di Suriah.

3714828_original

Dilengkapi persenjataan utama yang menakutkan pesawat tempur Barat, rudal udara-ke-udara Vympel R-33 (NATO menamakannya:AA-9 Amos). Rudal Amos dirancang untuk merontokkan pesawat tempur berkecepatan tinggi dan pembom besar seperti SR-71, pembom Blackbird B-1 Lancer dan B-52 Stratofortress.

3715095_original
Logistik rudal AA-9 Amos sudah dipersiapkan dipangkalan udara Hmeymim

Menggunakan sistem bimbingan kombinasi navigasi inersia untuk penerbangan jarak jauh dan homing radar semi-active saat mendekati dan menghajar targetnya.

Keunikan pesawat tempur MiG-31 adalah radar Phased Array Zaslon yang membuatnya mampu membimbing empat rudal secara bersamaan pada empat target yang berbeda.

JakartaGreater

43 COMMENTS

  1. bersyukur hidup dan mencari penghidupan di Indonesia. Mari pererat persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah diadu domba, jangan mudah dicerai berai, hindari perdebatan yang tidak membawa kebaikan, justru mudharat yang didapat.

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA, NKRI HARGA MATI

  2. Kelebihan dri pesawat ini ada di speed cruisernya yg mencengangkan,raptor nggak ada apa2nya,cuman sayang kekurangannya hanya satu,kurang lincah mungkin dikarenakan beban playloadnya yg mampu menggotong hampir smua jenis rudal.imo

  3. Pak gatot bilang yg intinya indonesia suatu saat nanti juga akan di buat terpecah belah dan dibagi bagi jatah kpd negara koalisi..atau semcamnya lah..

    Terus siapa yg punya grand design terjahat sebenarnya ?? Tak lain tak bukan…

    AMIRIKI SERIKIT..PLUS SEKUTUNYA…

    Buat NKRI bisa mencontoh semboyan rusia dari jaman PD2 yg masih relevan sampai saat ini dan akan datang yaitu ..
    “you must to be stronger or defeated and become slave”

    “Walau berbeda beda tetap bersatu..senjata nuklir tetep nomor satu..”

    • Salah bung@TM…klo boleh ane meluruskan justru kebanyakan yg sudah2.presiden dri republikan malah kebanyakan justru yg doyan perang.kalo presiden dri demokrat,menghantam lewat senjata utamanya embargo/sanksi ekonomi.dia agak lebih slow nggak terlalu vulgar.tapi kedua2nya pada dasarnya sangat menyakitkan.imo

  4. Sehari sebelum kampanye udara Rusia di Suriah, jet ini justru yg datang pertama kali. Dijepret foto satelit AS lagi nongkrong di lanud Hmeymim. Lalu disusul gelombang pertama Su-25 Frogfoot, Su-27 Flanker, Su-24 Fencer, & heli Mi-28 Hind. Berarti jet ini sering wara-wiri bolak-balik Rusia – Suriah. Karena jumlah yg diproduksi gk banyak.

    Jadi sebenarnya niat utama Rusia itu cuma testing alutsista. Makin banyak eksistensi mesin tempur Rusia yg sebenarnya gk ikut perang nongol mak bedunduk di Suriah.

  5. Siapapun pun Presiden ASU gak akan bisa membatalkan keinginan jin para penghuni Pentagon yang di huni oleh jin jin yahudi.
    ASU memang harus perang, klu tdk perang mereka akan bangkrut. karna begitu besarnya anggaran militer mereka dengan ambisi menguasai dunia plus kekayaannya

  6. Seandainya saja kita punya pesawat tempur Seperti ini ..Mig 31 BM …
    Tidak usah banyak…
    12 unit saja sudah Cukup …
    Untuk Mengusir black flight Dan pesawat pengintai Australia and Singapore …Termasuk AWACS …SR 71 ..U2 ..satellite militer Musuh Dan tentu saja Bomber USA ..
    Pesawat tempur ini bukan untuk dogfight .

LEAVE A REPLY