Feb 282018
 

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan untuk meriahkan HUT ke-57 Kostrad, yang  dilakukan dengan suasana gembira, tanpa mengesampingkan faktor keamanan dan keselamatan.

Malang, Jakartagreater.com  – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Yon Armed 1 Kostrad menggelar Roket Adventure Trail 2018. Kegiatan ini diikuti 2300 crosser dari berbagai wilayah se-Jawa Timur dan dilepas langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad , Mayjen TNI Agus Suhardi, pada Minggu 25 Februari 2018 di Singosari, Malang.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan untuk meriahkan HUT ke-57 Kostrad, yang harus dilakukan dengan suasana gembira, tanpa mengesampingkan faktor keamanan dan keselamatan. “Jangan sampai acara gembira ini berubah sebab ada salah satu diantara peserta ada yang mengalami kecelakaan, tetap berhati-hati”, tegasnya.

Menurutnya, Disamping sebagai penyaluran hobi para crosser, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan keindahan alam diwilayah Malang dan memupuk silahturahmi antara prajurit Divisi 2 Kostrad, serta mewujudkan semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. “Momentum ini menjadi ajang silahturahmi untuk kita, Bersama rakyat TNI kuat”, imbuh Pangdivif 2 kostrad.

Roket Trail Adventure ini menempuh jarak 65 Km, dengan rute start di Markas yonarmed 1 kostrad, menuju Desa Ardimulyo, Toyomarto, Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB), Desa Ngebuk, Wonorejo, Sumber Awan, Gunungrejo, Candirenggo dan finish kembali di Markas yonarmed 1 Kostard.

Acara ini lebih meriah lagi dengan adanya penampilan freestyler dari Malang Motor Xtreme (M2X) Rider, hiburan dangdut, Disk Joki (DJ) dan pameran Alutsista Yonarmed 1 Kostrad. Disamping itu, berbagai macam Doorprize pun disediakan oleh panitia, diantaranya 1 unit trail new 250 cc sebagai hadiah utama, 2 unit atv, 2 unit mini trail, 5 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Turut Hadir pada kegiatan gelar Roket Adventure Trail 2018 ini :

  1. Asops dan Aster Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 kostrad.
  2. Waaster Kasdivif 2 kostrad.
  3. Dandim 0833/ kota Malang.
  4. Dandim 0818 Kabupaten Malang.
  5. Kapolres Malang Kota.
  6. Kapolres Kabupaten Malang.
  7. Dandenma Divif 2 Kostrad.
  8. Jajaran Muspika Kec. Singosari.

(Penkostrad)

Bagikan Artikel :

  One Response to “Semarak Roket Adventure Trail 2018”

  1.  

    Jozz

 Leave a Reply