Seragam Baru Pasukan Khusus Taiwan

94
458
image001
Seragam baru pasukan khusus Taiwan (photo : Klyer.com)

Untuk ke depannya pasukan khusus Indonesia juga harus mengadopsi seragam canggih dan sangar, seperti yang dimiliki pasukan khusus Taiwan.

Dengan melihat seragamnya saja, sudah menimbulkan efek psikologis bagi musuh musuhnya. Ibaratnya, sebelum bertarung, musuh sudah keder duluan.

image003

image005

image007
Seragam baru pasukan khusus Taiwan (photo : Klyer.com)

image009

Pengirim : Pecinta Wanita (Biro Jepara)

Sumber : Klyer.com

94 KOMENTAR

  1. kalo itu mah cocoknya buat nampang doang, kalo buat combat kagak bisa nglirik ntar di dor dari samping gak tau lai, hi hi hi, Btw di waung sebelah tempat para sesepuh nongkrong da bocoran tentang Klewae next generation, ntang bagiin bung Yayan@indocuisine:mrgreen:

  2. Salam NKRI => Analisa… ini pasukan huru hara untuk menghalau demontrasi ; Alat yang di pergunakan semua bersifat perlindungan diri dari sambitan batu dan kawan-kawannya (batu, kayu, panah….) topeng tuh supaya wajah dapat perlindungan dari timpukan demonstran kalau untuk pasukan khusus sperti nya tidak mungkin pasti ribet…

  3. Jadi ingat salah satu game Army of Two, pakai semacam hockey mask tapi berfungsi sebagai hud display. Kalau fungsional sih keren tapi harus punya syarat; display hud layar di bagian dalam jadi seperti nonton tv dari dalam, tahan peluru, ada suplai oksigen, kedap suara dari dan keluar jadi bisa komunikasi antar sesama tanpa terganggu (pendengaran tidak tertutup), terintegrasi dengan helm anti peluru.
    http://www.gametrailers.com/side-mission/files/2012/08/army-of-two.jpg