Jul 092014
 
Para prajurit Israel berdiri di atas kubah tank Merkava yang dikerahkan ke dekat perbatasan dengan Jalur Gaza, Selasa (8/7/2014). Ketegangan antara Israel-Gaza terus meningkat sejak peristiwa dibunuhnya seorang remaja Palestina oleh kelompok ekstremis Yahudi sebagai balasan atas pembunuhan tiga remaja Israel di Tepi Barat.

Para prajurit Israel berdiri di atas kubah tank Merkava yang dikerahkan ke dekat perbatasan dengan Jalur Gaza, Selasa (8/7/2014). Ketegangan antara Israel-Gaza terus meningkat sejak peristiwa dibunuhnya seorang remaja Palestina oleh kelompok ekstremis Yahudi sebagai balasan atas pembunuhan tiga remaja Israel di Tepi Barat. (Jack Guez / AFP)

GAZA CITY – Israel membombardir Gaza City pada Selasa (8/7/2014)dan petugas medis, Rabu (9/7/2014), menyebutkan setidaknya 28 orang tewas akibat serangan tersebut dan 150-an orang yang lain terluka. Serangan ini paling mematikan sejak 2012.

Operasi besar Israel berupa serangan udara yang menghujani Jalur Gaza dengan bom dimulai pada Selasa. Korban tewas adalah 24 warga sipil Palestina, termasuk dua perempuan dan lima anak-anak, serta empat anggota Hamas.

Serangan ini pada Selasa pagi mengahbatm rumah sebuah keluarga di Beit Hanoun di utara Gaza, menurut keterangan juru bicara layanan darurat Palestina, Ashraf al-Qudra.

Dalam serangan terburuk pada Selasa, rudal menghantam sebuah rumah di selatan Khan Yuni, menewaskan tujuh orang. D

Al-Qudra menambahkan, dari semua korban tewas, dua di antaranya adalah anak-anak berumur 8 tahun.

Sebagai tanggapan atas serangan Israel ini, Hamas menyatakan semua orang Israel akan menjadi target pembalasan mereka.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, dua warga Palestina kembali menjadi korban serangan Israel di Shejaiya, timur Kota Gaza, menurut keteranagn Al-Qudra.

Serangan uadra juga mengguncang bangunan di Gaza City termasuk kantor Al-Aqsa TV yang dikelola Hamas. TV Al-Aqsa sempat menayangkan gambar tubuh-tubuh hangus akibat bombardir Israel ini.

Kerabat mengidentifikasi gambar yang ditayangkan Al-Aqsa adalah anggota Hamas, yang salah satunya diidentifikasi sebagai Mohamed Shaaban (32). Shaban adalah komandan senior sayap bersenjata Hamas, Brigade Ezzedine Al-Qassam.

Shaban juga adalah kepala operasi angkatan laut kelompok tersebut. Tentara Israel mengonfirmasi telah menargetkan Shaban sebagai sasaran serangan.

Dalam serangan terpisah di dekat kamp pengungsi Nusseirat di Gaza tengah, pria lain tewas, dengan saksi mengatakan dia adalah seorang militan Hamas.

Sementara itu pada hari yang sama, Selasa, tentara Israel menembak mati empat anggota Al-Qassam, di sebuah pantai di Israel setelah mereka menyusup tidak jauh dari perbatasan Gaza.

“Sejumlah teroris keluar dari laut dan menyerang basis dengan senapan Kalashnikov dan granat tangan,” kata juru bicara militer Letnan Kolonel Peter Lerner. Israel dikabarkan menembakkan tak kurang dari 10 roket Katyusha dalam operasinya ini.

Sejumlah kematian di Palestina ini terjadi hanya beberapa jam setelah Israel mengumumkan dimulainya Operation Protective Edge. Operasi ini bertujuan menghentikan lontaran roket rakitan dari Hamas dan menghancurkan infrastruktur militer Hamas.

Sejauh ini lontaran roket dari Hamas tak menjatuhkan korban jiwa di Israel. Dari 120-an roket tersebut, 23 di antanya dicegat oleh sistem pertahanan anti-rudah Iron Dome milik Israel, dan selebihnya jatuh ke tanah yang dikuasai Israel tanpa meledak maupun menimbulkan korban jiwa maupun terluka.

Asap membubung dari Gaza akibat serangan udara Israel yang terjadi dalam dua hari terakhir. (Jack Guez / AFP)

Asap membubung dari Gaza akibat serangan udara Israel yang terjadi dalam dua hari terakhir. (Jack Guez / AFP)

430 Sasaran dalam Dua Hari
Sepanjang Selasa (8/7/2014) malam, Angkatan Udara Israel menyerang 160 sasaran di Jalur Gaza di saat negara itu melakukan kampanye militer untuk menghentikan serangan roket dari wilayah Palestina itu.

“Sepanjang malam, AD Israel 160 target di Jalur Gaza. Selama dua tahun terakhir kami menyerang 430 sasaran,” kata Jenderal Moti Almoz kepada radio militer Israel terkait Operasi Protective Edge.

Ratusan target itu, lanjut Jenderal Almoz, termasuk 120 lokasi peluncuran roket, 10 pusat komando dan kendali Hamas, 2 rumah dan banyak terowongan. “Lokasi penyimpanan senjata Hamas juga menderita kerusakan signifikan selama dua hari terakhir ini,” tambah Almoz.

Jenderal Almoz mengatakan, serangan militer Israel ini mampu “menyudutkan” Hamas yang membuat kelompok ini mencoba melepaskan serangan di sejumlah front. “Tadi malam, Hamas memulai serangan kejutannya,” ujar Almoz.

Almoz merujuk pada upaya serangan dari laut dan hujan tembakan roket jarak jauh yang bisa mencapai beberapa kota seperti Jerusalem, Tel Aviv, dan kota pesisir Hadera yang berjarak lebih dari 100 kilometer dari Gaza.

“Hamas mencoba membuat serangan kejutan untuk mencari titik lemah dan mencoba memasuki wilayah Israel lewat laut atau lewat terowongan. Namun, semua berhasil digagalkan militer,” tambah Almoz.

Meski militer Israel terus menggempur Gaza, pada Rabu (8/7/2014) pagi, tembakan roket dari Gaza yang mengincar Tel Aviv dan sekitarnya masih berlangsung. Namun, semua serangan itu bisa dipatahkan sistem pertahanan Iron Dome.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Gidon Saar mengatakan militer telah diberi perintah untuk mempeluas operasi militer secara signifikan.

“Kami siap dengan semua kemungkinan, termasuk operasi serangan darat jika diperlukan. Sudah ada persiapan untuk itu dengan memanggil 40.000 personel cadangan,” ujar Saaf.

Menurut Saar, serangan Israel tidak akan berhenti hingga berhasil memberikan pukulan signifikan bagi kelompok-kelompok militan Gaza yang menyerang wilayah Israel.

“Hamas menembak kami dan mereka harus menghentikan penembakan itu terlebih dahulu. Namun, kami tak puas sebelum kami bisa menghancurkan Hamas dan seluruh infrastuktur teror di Gaza,” tambah Saar. (Kompas.com).

  155 Responses to “Serangan Israel Tewaskan 23 Warga Palestina”

  1. 1

    • kayaknya Indonesia lebih tepat sebagai Sekjen PBB

    • Pelanggaran HAM akut …

    • Israel memiliki jaringan lobi yg sangat kuat dalam pemerintahan Amerika dan negara Barat pemegang hak veto di PBB. Semua presiden Amerika tdk ada yg bisa lepas dari pengaruh lobi jaringan mereka. Hal ini yang sering kali menghambat PBB utk mengambil keputusan dalam kasus Palestina.
      Konon kabarnya, waktu perang Yom Kipur thn ’73, Amerika sampai “merelakan” kapal perangnya ditembak oleh pesawat2 Israel sehingga beberapa pelautnya gugur lalu mengklaim bahwa serangan itu dilakukan oleh pesawat Mesir. Insiden tersebut dijadikan alasan bagi Amerika utk mengirimkan bantuan peralatan militer dlm jumlah besar ke Israel.

    • Lucu lagi bung, negara2 arab saja diam, paling cuap2 tok,..sebab takut sama USA,gampang sebenere hilangin Israel dari peta dunia. Arab saudi, yordania, mesir, irak, iran dan negara2 sekitar kirim pasukan menyerang Israel bareng2. Ning po yow wani karo Amerika??? yang berani hanya Iran. akibatnya negara2 yang notabenenya negara2 Islam malah memusuhi Iran. Aneh kan? Karena mereka antek Amerika.

      • hilangkan israel dari peta? ga akan semudah itu, bangsa yahudi ditakdirkan sebagai salah satu tanda akhir zaman, musnahnya bangsa yahudi berarti kiamat siap menjelang.

        • memang gak mudah bung dacildekfish,la negara2 arab ae pada gontok2an sendiri,…seneng saling menghancurkan sesama negara arab yang notabenenya sama agamanya. Kita harus akui juga bung, Israel memang pinter,maju dibidang teknologi, tapi kesewenang-wenanganya itu yang membuat kita muak. Apalagi standart ganda USA. inget temen yang kebetulan dia suka sama Israel..semboyan tentara mereka menghadapi demontran Palestina” kau lempar batu..kami tebar peluru”

    • mungkin maksudnya kenapa isis gak nyerang israel, isis kan bukan sy**h?

  2. semoga PBB tdk lembek dan diskriminatif

    • sejak jaman sepur lempung sd jaman ini masalah timteng belum mampu diselesaikan oleh UN

    • ini membuktikan bhw israel lebih kuat dibanding persatuan negara2 dunia (UN)

    • Ya kan memang diberbagai kitab suci telah dijelaskan dan merujuk bahwa Palestina dan Israel tidak akan pernah selesai sampai akhir zaman, dan ini sudah tanda-tanda akhir zaman dimana sudah ada perebutan kekuasaan di sekitar sungai eufrat.

      Jadi bukan masalah PBB tidak bisa menyelesaikan, toh Tuhan Yang Maha Esa sudah menakdirkan perang akhir zaman di area paletine dan israil

      • ini ramalan putus asa….400 thn tanah Palestina dibawah Kesultanan Ottoman baik2 saja…konflik ini baru muncul ketika gerakan Zionis mulai menapak di Palestina dithn 1900….baca2 sejarah Timteng sedikit..

  3. Nyimak

  4. dan amerika diam seribu bahasa

    • Saya kira amerika diam itu menyimak, nanti jika ada yang protes dan ingin membawa dampak bahaya untuk Israel, baru Amerika datang bak Captain America yang kesiangan lupa gosok gigi dan lupa ngaca.

      • Makanya dulu Ir.Soekarno membuat sebuah organisasi tandingan yaitu Gerakan Non-Blok, selain ada pakta warsawa dan PBB maka Indonesia membangun kekuatan yang sebanding maka lebih dengan Gerakan Non-Blok.

        Ada baiknya Indonesia membangun lagi kekuatan seperti ASEAN dan Non-Blok sebagai kekuatan sebanding dengan PBB dan lebih bagusnya lagi ini membuat deterent politik yang sangat woww buat barat dan cina jika mereka berulah.

    • Eropa & Amerika menerapkan standar ganda

  5. nasibmu oh palestina selalu ditindas semoga ALLAH SWT memberikan pertolongan kpd mu

  6. Merkava nya nampak gagah….. apakah Leo kita lebih gahar dari itu ya…?

    • Setau saya Merkava itu Tank paling gagah diantara Jenis Main Batle Tank lainnya bung..
      Tapi tidak terlalu cocok untuk geografis negara kita, sepertinya dari bentuk fisik tank ini didesain untuk pertempuran padang pasir.

  7. Astghfirullah , berilah kekuatan pada hambamu ya Allah. Amiin

  8. Ya Rabb,apapun yg terbaik menurutMu maka terjadilah
    Kami serahkan semua kepada kehendaMu

  9. Allahu akbar, smoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan bg bangsa paletina dalam menghadapi musuh Allah laknatulloh alaih

  10. Minta tolong sebar luaskan info iniSuara Palestina!!!Gaza City 8/7, Gaza SIAGA 1, menjadi GAWAT DARURAT.Detik ini, bertmbah korban 4 tewas. Detik ke detik korban tewas dan luka-luka kian bertambah…2 masjid tak luput dari roket israel, masjid terletak di Abasan Gaza selatan, 2 masjid tsb rata dengan tanah.Pejuang Palestina, tidak pernah meminta menghentikan perang ini, pejuang palestina tetap melanjutkan perang dg israel.Roket dari Gaza sdh menjangkau ibu kota israel tel aviv dan askelon, ashdood dan askol.Pejuang Palestina, kami tidak akan mengangkat bendera putih, tidak akan menyerah. Darah dan nyawa warga Palestina, harus kalian bayar dg darah dan nyawa. Tegas brigade Alqossam.Demi kemanusiaan, saya berikan kesempatan kepada stasiun TV di Indonesia untuk live langsung dari Gaza.Begitu juga dg stasiun radio.Allah SWT sebaik2 pelindung kami.Hasbunallah wa ni”mal wakil…Seluruh Rumah sakit di Gaza kehabisan obat, khusus obat bius.Mereka membutuhkan bantuan makanan.Karena TV di Indonesia sibuk dg pilpres, saya meminta tlg bagi siapa saja menerima pesan ini, tolong sebarkan seluas2nya.Jika kalian peduli nyawa dan darah mereka.Salam saya,Abdillah Onim wartawan tvOne dan Aktivis Indonesia u/Palestina.Koord.DAQU GazaWhatsapp +972 59-805-8513

    • Diberitakan gedung daarut tauhid sumbangan masyarakat indonesia tak luput dari serangan roket … Smoga diberi ketabahan saudara muslim di gaza …

      • allah selamatkan saudaraku di gaza..
        amin amin amin…

      • saya dengar dari berita di Internet lubang bekas rudal yang dijatuhkan menghasilkan lubang dengan kedalaman 50 meter. jaraknya sekitar 20 meter dari gedung daarut tauhid namun sehingga efek ledakan rudal dengan berat 1 ton tersebut ikut menghancurkan bangunan kaca dan dinding atas gedung daarut tauhid semoga datang Pertolongan dari Allah

    • Siap sebarkan bung diego..

    • ijin copas ya bung diego info y ini…… Laknat Allah semoga menimpa para Zionis Israel dr yg tampak secara kasat mata maupun yg tidak.

    • Panji hitam dari timur akankah datang membebaskan Palestina hari ini? Jawabnya belum. Darimana mereka datang? Indonesia tentunya seperti yang pernah diimpikan oleh banyak muslim Palestina dan telah dinubuatkan didalam ayat2 suci. Dimana golongan ini/negara ini akan menjalani peperangan diseluruh dunia, dan kemenangan selalu diraihnya.
      “Mereka datang bagai air bah, semua orang menyambutnya, merekalah yang membebaskan kami (Palestina) dari zionis Israel. Tentara itu dari Indonesia yang kami sendiri tidak tahu dimana letaknya, dan kami baru kali ini kami mendengar nama itu. Maka kami yakin sebentar lagi kami dibebaskan dari derita kami, maka kami tidak akan menyerah. Penolong kami telah diutus, Allah Maha Besar”.

    • sudah…

  11. nyimak lebih lanjut

  12. Dimana PBB saat ini ? mengapa tidak ada tindakan ataupun protes terhadap israel ??
    Dunia barat seakan bisu ketika israel menyerang gaza dan anak2 kecil menjadi korban..
    apakah kita hanya terus menonton anak kecil yg terus menjadi korban ??

  13. Standar ganda ASU dan PBB sebagai antek2 Dajjal. Semoga Allah memberi kekuatan dan kesabaran kepada para pejuang Palestina. Amin….

  14. Innalilahiwainaillaihi rojiiun…. mohon warjagers mengirimkan al fatiha utk saudara2 kita di palestin yg sedang menghadapi kekejian israel lakhnatuloh.

  15. Mana ne negara yg sring koar2 mslh HAM,yg kta’a polisi dunia..plng ujung2’a cma mengutuk doang,tnpa ad bkti nyta untuk menyelesaikan konflik

    • dia malah menyalahkan palestina bung Bnv…
      gila ini… maling teriak maling….
      teroris teriak teroris…

    • Makanya harus ada “Provost Dunia” buat ngepruki “Polisi Dunia” yg makin keblinger sewenang wenang…kita diem aja karena sdh di suap elang botak karatan gurun itu…

      UN gak akan berhasil nelurin resolusi karena pasti di Veto sama negara dajal itu…maklum,pemegang saham perusahaan bernama US itu kan anak cucunya ariel sharon…

    • Ia bung bonek,giliran krisis krimea and ukraina aj,gaya’a belain plng depan,lah ini,yg jelas2 zionis slh mlh d belain,mentang2 bapak’a..

      • btul bung Bnv.aplgi klo tentang indonesia,smwa ham baik luar& dlm negeri lngsung berlomba2 menghujat.dan anehnya klo mslah ham para pemimpin kita pda jiper.pengin bnget punya pemimpin yg berani mengatakan kpda para penggiat ham:JANGAN KALIAN SOK MENGGURUI KAMI BANGSA INDONESIA TENTANG HAM.KAMI BANGSA INDONESIA PUNYA BUDAYA TENGGANG RASA&SALING MENGHARGAI&SUDAH PASTI LBIH BAIK BAGI KAMI BANGSA INDONESIA.KAMI BANGSA INDONESI MELHAT HAM ADALAH ALAT UNTUK MELEGEMINASI KEPENTINGAN BURUK KALIAN.JADI,JANGAN URUSI BANGSA KAMI.BANGSA KAMI PUNYA MORAL PANCASILA.SATU AJARAN YANG SESUAI DENGAN KULTUR KAMI.Bangga rasanya seandainya pemimpin kita nanti yg terpilih,berani berucap kpd siapa saja yg mau mengusik INDONESIA.dengan embel-embel ham.

    • Setuju bung wehr@,tp yg jd pertanyaan,negara mana yg emang bs jd provos trsbt?
      Syng indonesia trlena cma gara2 elng botak trsbt

  16. Bila ada kezoliman atas suatu bangsa, murka Allah pasti datang sebagai balasan….Ingatlah sesungguhnya azab Allah itu nyata dan teramat pedih…..galang bantuan untuk bantuan untuk Palestina…Allahu Akbar !

  17. Bila ada kezoliman atas suatu bangsa, murka Allah pasti datang sebagai balasan….Ingatlah sesungguhnya azab Allah itu nyata dan teramat pedih…..galang bantuan untuk untuk Palestina…Allahu Akbar !

  18. Pembangunan Rumah tahfidz Darul Qur’an di Gaza yg di roket oleh Israil dibiayai oleh para donatur dari rakyat RI rupiah demi rupiah. Israel menyerang madrasah2 di mana banyak anak2 sdg belajar dan jg menyerang masjid karena alasan klasik, para pejuang palestina bersembunyi di tempat2 tsb. Padahal Israel memang sengaja menyerang anak2 untuk tujuan memotong generasi pejuang Palestina.

    Maaf saya cuma dapat sedikit info dari salah seorang pejuang Palestina yg pernah datang ke RI.

    • dan karena kuasa illahi yg tak akan memusnahkan palestina sampai hari kiamat, anehnya selama masa perang jumlah kelahiran disana meningkat pesat.
      damailah palestine.

  19. ya Allah…. kenapa tidak ada satu negara pun yg berani menghentikan perbuatan keji ini, mana yg katanya negara pmbela HAM, mana katanya negara pemberantas terorris, mana katanya negara kuat, kenapa g ada yg berani menghentikan ini?

    • Bung @Giri Putra, mungkin Allah telah menakdirkan tidak ada negara yg secara resmi mendukung Palestina atau menghentikan kekejian Israel di sana. Tapi yakinlah para pejuang baik yg dari dalam ataupun dari luar Palestina akan mampu membuat Israel meminta gencatan senjata seperti biasanya. Mungkin peristiwa ini merupakan strategi Sekutu untuk memecah kekuatan dan konsentrasi para pejuang di Suriah dan Irak yg pada saat ini Sekutu sdh terdesak di sana. Karena banyak dari pejuang bergerak pergi ke tempat mereka dibutuhkan.

      Maaf cuma analisa tukang lampu.

      • salam kenal bung @Lam, mgkin jg benar begitu bung, tapi bila denga cara yg seperti ini bukannya israel hanya akan mengundang mujahidin2 baru lebih banyak lagi… maaf analisa ngawur anak gunung.

      • salam kenal bung @Lam, mgkin jg benar begitu bung, tapi bila denga cara yg seperti ini bukannya israel hanya akan mengundang mujahidin2 baru lebih banyak lagi… maaf cm analisa ngawur anak gunung.

        • salam kenal juga bung @Giri Putra. Bisa jadi begitu Bung, itu yg saya maksud atau itu hanya langkah Sekutu untuk memecah konsentrasi pejuang yg saat ini sdh berseteru dg Assad dan Nuri Maliki, bila sebagian pergi ke Palestine bisa jadi mengurangi kekuatan meraka di Suriah dan Irak

          Maaf kalau belepotan, maklum cuma pendapat tukang lampu

    • Bung @giri putra.. sejujurnya indonesia adalah negara yg paling terdepan dalam membantu palestina saat ini.. bahkan pd thn 2008 ketika gaza di serang pak sby sangat murka dan beliau sudah menegaskan akan mngirik tni ke gaza ttpi hal ini di tentang oleh beberpa kalangan krn kalau sampai indonesia terlibat akan mmpengaruhi keamanan global dan mmperkeruh suasan.. ttp indonesia tidak berhenti, lewat jalur diplomasi pak menlu brusaha menarik GN8 utk mmbantu kemerdekaan palestina.. dan hasilnya GN8 bersedia mmbantu palestina ttpi lagi lagi ASU dan dedengkotnya menghadang rncana tersebut..
      Perlu di.ketahui hub palestina dan indonesia sudah berlangsung lama bahkan sebelum indonesia merdeka, bahkan ada saudagar palestina yg sngat kaya raya menyumbang seluruh hartanya melalui bang arab utk mmbantu perjuangan indonesia. Itulah titik awal hub palestina dan indonesia, krn itu hingga saat ini indonesia mendukung palestina mati2an utk kebebasan.. saya sangat berharap presiden selanjutnya akan melanjutkan perjuangan ini, aminn..
      Utk sumbernya, saya baca buku di gramed (maaf lupa judulnya) krn cuma baca engga beli hehehee

      • salam kenal Bung @Sigit, terima kasih bung udah bersedia menambah pengetahuan anak gunung ini, sedikit lega rasanya mengetahui bahwa sebenarnya pemerintah kita jg turut memperjuangkan dan membela rakyat palestina…

        • Salam kenal dan salam hangat Bung @giri putra..
          Mngkin sbagian masyarakat mnghujat pmerintah karna berdiam diri saja, ttapi kita tdk pernah sadar bhwa pmerintah begitu keras mmbantu palestina dr era soekarno smpai detik ini. Tidakkah kita prnh berfikir dlm forum internasional hnya kita sendiri berteriak demi kbebasan palestina, smpai kita lebh memntingkan negara lain dr pd negara sendiri. Soekarno pernah berkata “sebelum palestina mendapatkan kemerdekaannya bagi org2 palestina, maka indonesia akan terus berdiri melawan bangsa penjajah (israel)”. Semoga api perjuangan itu akan terus mnyala dan di lanjutkan oleh presiden terpilih kitaa.
          Walaah jd ceramah hehehe

          • hehehehe… gpp bung @Sigit, bagi saya pribadi ceramah anda sungguh sangat bermanfaat, menambah pengetahuan saya, sekali lagi terima kasih banyak bung…

  20. #prayforgaza

  21. sampai akhir jamanpun bani israil tdk akan berhenti menggangu umat islam khususnya palestina karna sudah di Nas dlm alquran,makanya dulu allah memerintahkan Muhammad saw memindahkan batu hajaraswat ke ka’bah di mekkah supaya arah kiblat perpindah ke mekkah yg sblmnya arah kiblat ke masjidil aqsa krna disana kekacauan tdk akan berhenti sampai akhir jaman,sbnrnya beruntung umat islam yg berjuang dipalestina mereka mati dlm keadaan syahid yg sbnrnya ..

  22. Biasa kalau ada even global spt pildun nih negara serang abis arab unta… bukan demikian kebencian yg diucapkan mereka? Kebencian yg mendarah daging ditularkan sampai ke indo

  23. konflik di palestine seperti tak berujung..dunia seolah tdk berdaya,sangat unik jg,koq negara kecil yg bernama israel bs menjadi predator bagi negara2 tetangganya..arab saudi,mesir,lebanon,suriah,iran,yordania dll seperti tak memiliki keberanian utk bersuara lantang utk menekan dan menantang pemerintahan israel..

    • karena di belakangnya ada ASSSSSSSSSU si DAZZZAL,,DASAR TERORIS TERIAK – TERORISSS

      • Di dalam buku PASUKAN PANJI HITAM sedikit di singgung hubungan Israel dan ASU. Menurut analisa penulis, bukan ASU yg mendukung Israel tapi sebaliknya Israel yg mendukung ASU melalui bankir2 Yahudi di negara ASU. Karena sedemikian besar bantuan Israel kepada ASU, maka ASU gak berani mencegah apapun yg dilakukan Israel. ASU itu bonekanya Israel.

        • Yap…lewat dinasti bankir rotschild yg menguasai 80 persen keuangan dunia….

          Asal tau aja,dinasti rotschild ini yg mendalangi seluruh perang di dunia termasuk dua perang dunia agar dpt mengeruk keuntungan sebesar besarnya…siapapun yg menang mereka tetap untung…mereka ahli intrik dan adu domba…

          • Klo gak salah di setiap pembacaan sumpah untuk prsiden yang baru itu salah satunya adalah bersumpah untuk akan dan menjaga bumi israel yaa…

          • Bung @wehrmacht dari Lampung ya?

          • Bung lamp…kok bs nebak gitu?

          • Bung @wehrmacht, bukankah anda pernah bilang anda bisa melihat Piabung dg memanjat tower di gunung sekitar sukadana ham? maaf kalau saya salah

          • Whahahaha…masa sih? kayaknya kita saling kenal bung :mrgreen: salam hangat bung lamp 😀

          • hehehe, iya Bung, saya masih ingat kog. Kalau saya dari tempat saya ngetik cuma bisa lihat pantai Mutun dan pelabuhan Panjang. ViewPiabung terhalang oleh bukit di sebelah sana Mutun. Sepertinya sih kita belum saling kenal bung, maaf.

            Salam hangat juga buat anda dan keluarga. Ngomong2 di Piabung ada lontong berapa Bung @wehrmacht?? Maaf pertanyaan OOT

          • Waduh…gituan tanya mas PS yg ahlinya…sy cm penggembira saja sambil dikit dikit numpang ngintip (kalo gak keburu di popor :mrgreen: )

  24. xxxxxxxx. – banned – admin –

  25. bangsa indonesia masih belum mampu tu bisa membantu palestina liwat depan taopun belakang…karena negeri ini sendiripun masih terancam akan balkanisasi oleh pihak asing,satu kesalahan dlm mengambil keputusan…maka perang timteng bisa pindah kesini..mengingat negeri ini telah terkepung oleh armada2 perang asing.penguatan kekuatan disegala matra TNI terus dilakukan dan mungkin ditaon 2024..indonesia bisa menjadi pelindung umat muslim diseluruh dunia….sekedar harapan.

  26. inilah yg sudah dikatakan baginda nabi muhammad saw….

    umat ini terkena penyakit wahn… takut mati dan cinta dunia…
    jadi rintihan saudara sendiri tidak didengar….

    allah ya rahman ya rohim… hamba memohon maaf atas salah dan dosa kami, eratkan hati kami, tunjukilah jalan yg engkau ridho’i..

    • DO’A UNTUK PALESTINE

      Allahumma a’izzal islam wal muslimin. Allahummanshur ikhwaanal muslimin wal mujahidiin fii filisthiin, Allahumma tsabat iimaanahum. wa anzilis sakinata ‘ala quluubihim wa wahhad shufuufahum. Allahumma ahlikilkafarota wal musyrikiin. Allahumma dammaril yahuudi wa israil wa syattat syamlahum wa farroq jam’ahum. Allahummanshuril mujahidin ‘ala a’daina a’da-addin birohmatika yaa arhamar rohimin

  27. Bung Lamp…sedikit info buat anda 🙂

    PERAN SUDAN DAN IRAN DALAM “KRISIS” GAZA

    Para pejuang Palestina di Gaza akhirnya berhasil mengalahkan Israel dalam “Perang 8 Hari” di Gaza baru-baru ini. Para pejuang berhasil memaksa Israel untuk “meminta” gencatan senjata dengan menyetujui sebagian syarat yang diminta para pejuang seperti memberi kebebasan akses masuk barang-barang kebutuhan ke Gaza yang sebelumnya diblokade Israel. Namun tidak banyak yang mengetahi peran Iran, dan terlebih lagi Sudan, bagi kemenangan tersebut. Menurut sebagian analis politik Timur Tengah, baik Iran maupun Sudan berperan besar dalam pembangunan kekuatan militer para pejuang Palestina di Gaza.Sebagaimana diungkapkan perdana menteri Israel, tujuan utama serangan Israel atas Gaza baru-baru ini adalah untuk menghancurkan kemampuan militer pejuang Palestina. Lebih kongkrit lagi tujuan sebenarnya adalah menghancurkan roket-roket milik pejuang yang memiliki daya jangkau hingga kota-kota vital Israel seperti Tel Aviv dan Jerussalem.Menurut para analis, roket-roket buatan Iran tersebut diselundupkan ke Gaza dari Sudan melalui Sinai, oleh inteligen Sudan bekerjasama dengan Iran. Keberadaan rudal Fajr-5 yang menghantam kota-kota Tel Aviv dan Jerussalem semakin mengukuhkan kecurigaan para analis.”Simpel saja, adalah rudal Fajr-5 buatan Iran, diimpor melalui Sudan, yang memicu perang ini,” kata Jonathan Schanzer, wakil ketua “Foundation for the Defense of Democracies”, sebuah lembaga kajian politik di Amerika.”Sidik jari Iran ada di mana-mana,” tambahnya.Menurut Jonathan, Iran telah mengirimkan tidak kurang dari 100 rudal Fajr-5 yang memiliki daya jangkau sejauh 75 km yang menjadikan Tel Aviv dan Jerussalem berada dalam jangkauan serangan pejuang Gaza. Sebelumnya rudal-rudal milik para pejuang Gaza hanya berdaya jangkau 12 km.Rudal Fajr-5 diyakini Israel telah diselundupkan dari Sudan melalui Sinai, Mesir, selanjutnya melalui terowongan di perbatasan Sinai menuju Gaza. “Sudan, sekutu lama Iran, bertindak sebagai titik kunci penyelundupan senjata-senjata itu,” tambah Jonathan lagi.Pada bulan Oktober lalu pesawat-pesawat tempur Israel menghancurkan satu pabrik senjata di luar ibukota Sudan, Khartoum. Meski Israel tidak mengakui serangan itu, para analis percaya bahwa Israel mencurigai pabrik senjata itu sebagai pemasok senjata untuk para pejuang Palestina.”Masalah yang kami hadapi bukanlah masalah perbatasan di Gaza. Di antara roket-roket yang ditembakkan (ke Israel) adalah roket Fajr-5 yang datang langsung dari Iran. Kami mengetahui bahwa para teroris (pejuang) Hamas telah mendapatkan pelatihan dari Iran. Ada satu hubungan yang kuat,” kata dubes Israel di Amerika Michael Oren dalam wawancara dengan televisi Fox News baru-baru ini.Selain Fajr-5 dan Fajr-3 yang lebih pendek daya jangkaunya, para pejuang Palestina juga mendapat pasokan rudal M-75 Iran yang telah menghantam kota Jerussalem dalam peperangan yang baru lalu. Akibat serangan roket-roket buatan Iran itu telah menimbulkan kepanikan massal bagi rakyat Israel. Tidak kurang dari satu juta warga Israel dipaksa tinggal di lubang-lubang perlindungan akibar roket-roket itu.HAMAS TERIMA KASIH PADA IRANPeran Iran dalam membantu para pejuang Pelastina melawan Israel dalam perang baru-baru ini mendapat pengakuan langsung dari pemimpin HAMAS Ismail Haniyeh, Kamis (22/11). Kepada pemerintah Iran Haniyeh pun menyatakan terima kasihnya.”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemerintah yang telah membantu rakyat Gaza melawan pemboman brutal Israel, termasuk pada pemerintah Republik Rakyat Iran,” kata Haniyeh kepada wartawan di kantornya.Tidak lupa Haniyeh juga mengucapkan terima kasih kepada Liga Arab dan pemerintah Mesir yang telah mengupayakan penyelesaian krisis di Gaza akibat serangan Israel.

    Ref:”A Sudan Surprise”; Adam Credo; The Washington Free Beacon; 21 November 2012″Haniyeh Appreciates Iranian Support for Gaza”; IRNA; 22 November 2012 

    • Sy kutip dr cahyono adi,s blog…tks

      • Bung @wehrmacht

        Terimakasih atas pencerahannya, yg saya tahu Iran mau membantu karena ada faktor jual beli senjata yg memberi Iran keuntungan. Maaf semua terjadi karena saya kurang membaca. Saya tambahkan, menurut sumber yg bisa dipercaya, negara yg banyak membantu Palestina adalah Arab Saudi tapi tidak pernah ter-ekpos oleh media, mungkin hal ini bertujuan untuk menciptakan citra negatif antar negara TIMTENG thd Saudi. Atau mungkin juga memang sengaja di rahasiakan untuk menjaga hubungan dg ASU.

        Salam hangat Bung….

      • Kalau bantuan kemanusiaan sih kita jg tau (kita hg nyumbang kok).arab saudi yg kelebihan duit karena bisnis minyaknya dgn ASU untung besar bingung duitnya mau dikemanain berhubung rakyatnya dah sugih semua…zakatnya aja sampe indonesia kok…

        Tdk di ekspos karena seluruh persenjataan saudi buatan ASU dan Barat dan mereka gak mau di embargo…mereka ingin jaga hub baik…kalau ditanya mau gak mereka bantu secara militer maka tanpa menjawab saudi akan balik kanan meninggalkan palestina karena mereka masih cinta kenyamanan hidup yg berarti bersekutu dgn baratdan ASU…

      • @Bung Lamp : Anda terlalu mengada-ada bung, kita bicara real saja, jika kerajaan Saudi membantu Palestine tentu yang lebih tau bukan Amerika melainkan Israel, dan patutnya Kerajaan Saudi lebih taku kepada pihak MOSAD yang kredibilitasnya telah diakui dunia, dan jika MOSAD tahu, maka hubungan Saudi dan Amerika bisa memburuk, dan dampaknya Kerajaan Saudi tidak akan dijamin keamanannya oleh Amerika.

        Jika anda mempunyai fakta yang real silahkan utarakan dan jangan lupa memposting rujukannya.

        Dan saya akan menambahkan statement saya bahwa Kerajaan Saudi telah membantu ekstrimis ISIS untuk membantau umat muslim di Suriah dan Iraq secara keji, ini baru real.

      • Mohon maaf ikut nimbrung, bukan mau menyudutkan Saudi dan terkesan OOT.

        Tapi mohon dicatat kembali sejarah berdirinya Saudi. Siapa yang berperan.

        Salam.

  28. INALILLAHI WA INNAILAIHIROJIUN,,,kemaren pbb mengutuk keras atas meninggalnya 4 korban dr pihak zionis,,,nah sekarang kemana suaranya pbb di saat puluhan nyawa melayang di gaza,,,ane miris n sedih waktu lihat video anak kecil palestina terkena bom.nyaris tidak jelas bentuknya,,,

  29. Kepada saudaraku di Gaza yang GUGUR.. insya Allah SYAHID Menantimu.. Betapa kami IRI padamu..!!

    Jutaan kaum muslimin di Timur Tengah seperti tidak berdaya, saling perang sendiri.. sungguh menyedihkan..!!. mereka punya rencana tapi Allah juga punya rencana dan Allah lah sebaik-baik pembuat rencana..!!

    • Bung lamp…gak ada itu perang antar sekte…adanya perang rakyat negara islam dgn antek ASU…

      Dulu kita berperang dgn KNIL yg rata rata orang manado dan ambon beragama nasrani…tp kita tdk lantas mengecapnya sbg perang antar agama…bahkan setelah perang kita tampung mereka dlm APRIS…kita anggap mereka telah tersesat di kotak kotakan belanda dgn iming iming roti dan keju… 🙂

  30. Sudah menjadi sunatullah, bumi Syam, Bumi para Nabi (Palestine, Suriah dan Irak) akan terus bergolak dalam peperangan. Tanah Palestine yg di duduki oleh Israel tidak akan dapat di rebut kembali kecuali kita sudah menolong agama Allah yaitu dg bersungguh-sungguh menjalankan agama.

  31. HAM, kemana ham….., ayo ngumpet dimana ham. giliran yang kayak gini, yang ribut HAM pada mingkem semua.

  32. APA YANG ISRAEL TAKUTKAN PADA ISLAM ?
    Ketika rombongan syaikh Maulana Tariq Jamil selesai menunaikan shalat
    Subuh di salah satu mesjid dekat perbatasan (Al-Hudud) tiba-tiba
    seorang tentara Israel dari luar melihat ke arah dalam mesjid.
    setelah melihat sebentar, lalu tentara Israel itu langsung pergi, maka
    syaikh Maulan Tariq Jamil menghampiri tentara Israel itu dan bertanya:
    Syaikh: “apa yang tadi kau lakukan?”
    Tentara Israel: “saya hanya ingin melihat berapa jumlah orang Islam
    yang hadir shalat Subuh di mesjid”
    Syaikh Maulana Tariq Jamil sambil keheranan bertanya: “kenapa?”
    Tentara Israel pun menjawab: “didalam kitab kami (kitab Taurat) ada
    tertulis. ‘Jika di seluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk shalat
    Subuh berjama’ah di mesjid sama banyak dengan jumlah jama’ah shalat
    Jum’at. maka, ‘saat itu Israel akan hancur’. “tetapi ketika tadi saya lihat
    di mesjid jumlah orang Islam yang datang untuk shalat Subuh berjama’ah
    masih sedikit.” Maka, hati saya tenang, karena ummat Islam pasti tidak
    akan dapat kalahkan kami.”
    Untuk itu kepada kaum muslimin di seluruh dunia di mana pun berada,
    mari kita laksanakan shalat 5 waktu berjama’ah dan memohon kepada
    Allah agar kita mampu menghacurkan Israel. Khususnya dorong dan
    bantu dengan doa untuk akhwatkum & ikhwankum di Palestina
    khususnya Gaza.

  33. akar permasalahan “mungkin” didasari ke ego an kaum yahudi yg tdk mau mengakui keberadaan dua agama besar di yerusalem islam dan kristen..yerussalem mereka anggap sbg kota suci kaum yahudi..pdhl umat islam dan kristen pun mau mengakui keberadaan umat yahudi,bs kita lihat disana ada para rabbi diantara ulama2 islan dan pendeta2 kristen yg menandakan keberadaan 3 agama besar disana,tp israel seakan tdk perduli dgn kenyataan itu,tdk mengakui dan menghormati tempat2 suci umat muslim dan kristiani,termasuk masjid al aqsa yg mereka klaim adalah temple of solomon..gereja dan kapel suci mereka hancurkan,seruan oki dan vatikan seakan angin lalu yg tdk perlu di dengar..
    Saya jd berfikiran buruk,klo bs ingin rasanya membangunkan kembali “adolf hitler”..

  34. maaf tlg admin ralat no.36 ada kata “islan”..yg seharusnya “islam”..mohon maaf kpd kwn2 atas kesalahan dlm penulisan saya

  35. Semoga Allah swt memberikan muzizat kpd pejuang Palestine utk mengalahkan dan menghancurkan Israel …

  36. mari kita berdo’a supaya saudara2 kita zg ada di palestina diberikan kekuatan untk melawan israel dan bagi kluarga korban semoga diberi kekuatan….amin!!!

  37. Bila aku mempunyai jutaan tentara, mak aku takan mengirimkan sedikt pun tentara ku untuk membantu palistina, yg aku lakukan adalah memerintahkan bala tentara ku untuk menjalani sholat subuh berjamaah dn mendoakn para mujahidin pasukan gaza ,, karna ku tau Ribuan tentara pun takan mampu menghancurkan bani israel, hanya do’a lah senjata dari segala senjata … Semua sudah tercantum dalam AL-Qur’an ..

  38. tolong min sebarkan informasi tentang Gaza lebih banyak dan detail lagi, coba pengaruhi pembaca dan desak pembaca agar mampu memahami lebih jelas perasalahan di Gaza.
    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. itu pegangan kita semua,

  39. Wah… kereennn…. mantap ban get rudalnya bung jalooo

    • anda terlalu naif bung kalau menganggap palestina adalah masalah politik semata….

      belajar sejarah lagi bung… mulai diaspora dan deklarasi balfour…

      ini saya beri teks aslinya…

      Foreign Office
      November 2nd, 1917

      Dear Lord Rothschild,

      I have much pleasure in conveying to you, on behalf of His Majesty’s Government, the following declaration of sympathy with Jewish Zionist aspirations which has been submitted to, and approved by, the Cabinet.

      “His Majesty’s Government view with favour the establishment in Palestine of a national home for the Jewish people, and will use their best endeavours to facilitate the achievement of this object, it being clearly understood that nothing shall be done which may prejudice the civil and religious rights of existing non-Jewish communities in Palestine, or the rights and political status enjoyed by Jews in any other country.”

      I should be grateful if you would bring this declaration to the knowledge of the Zionist Federation.

      Yours sincerelys,
      Arthur James Balfour

      • Sori Bung Bonex, saya rasa anda juga terlalu naif kalau menganggap masalah Palestina – Israel hanya masalah agama. Kalau saudara berkesempatan kesana saudara akan melihat bahwa pejuang Palestina bukan hanya kaum muslim saja, tapi juga ada orang Nasrani. Tanya perihal Palestina kepada orang Palestina bukan ke orang yang hanya pernah ke Palestina atau orang yang berjihad ke Palestina.

      • its sound politics to me…..
        setuju dengan anda bung M4C

  40. coba kirim tu para BANSER dan pemuda Muhammadiyah ato JAT dan gen-gennya

    • temennya wimar ya
      ga usah khawatir, begitu fatwa jihad resmi dikumandangkan, bisa hapus tuh israel dari peta dunia

      • Tahapan-tahapannya sudah termaktub dalam risalah. Jadi cepat atau lambat akan terjadi. Bangsa Yahudi tidak akan punah sampai peperangan yang dipimpin dajjal. Walau 2/3 nya musnah saat peperangan koalisi Islam dan Nasrani VS Yahudi terjadi. 1/3 sisanya melarikan diri karena nantinya akan menjadi balatentaranya dajjal la’natullah ‘alaih.

  41. mari doakan saudara2 kita dpalistina..baik ssama agama mau pun sesama manusia..mgkin ini yg bisa kita lakukan..kita gk mungkin mngirimkn tentara kita gk mungkin mngirimkn senjata..protes pn sia2 toh it akn trjadi lagi dkemudian hari..sediakn wktu 2 at 3 menit utk brdoa utk saodara2 kita..

  42. ayu relawan sumbang saudara2 kita di palestina, karna saudara kita di palestina membutuhkan,,jangan nyumbang sama orang yang uda kaya hanya buat kepentinga semata,,mendingan, nyumbang saudara2 di palestina aja,, lebih berguna lebih mulya di hadapan allah swt??dari pada nyumbang partai yang belum tentu,digunakan untuk kebaikan????????????

  43. Hanya ksatria-ksatria suci dari tanah suci negeri diatas awan yang dapat mengalahkan israel dan membebaskan Palestina.

    Ksatria-ksatria suci itu akan datang tumpah ruah bagaikan banjir bandang ke tanah Palestina sebagaimana yang telah datang melalui mimpi-mimpi mereka beberapa waktu yang lalu.

    Sabarlah wahai saudara saidari kami di Palestina, ketetapan Tuhan itu pasti akan tiba dan terlaksana.

    Negeri diatas awan itu adalah yang saat ini bernama Indonesia.

    Maha Benar Allah atas segala ketetapan-Nya.

  44. Nah…para mujahidin indonesia…di Palestialah tempat anda sekalian untuk berjihad.Bantu warga palestina untu melawan israel. Jgn berjihad dan membuat teror di negri sendiri. Lebih terhormat dan berarti kalau kalian bisa membantu perjuangan bangsa palestina.Jadikan Israel seperti medan perang di Suriah dan Irak. Maaf comen saya bukan untuk profokasi,tp untuk menyadarkan para orang orang yang mengaku mujahidin yang rela mati syahid bahwa di israelah medan tempur jihad mereka yang sesungguhnya.

    • Sejauh pengetahuan saya yang terbatas, nanti ada waktunya bung, ketika Indonesia sudah dipimpin oleh seorang hamba Allah yang taat sebelum kemuncunculan Imam al-Mahdi ‘Alaihissalam, insya Allah apa yang bung harapkan akan terjadi. Pada masa itu tidak ada ruang lagi kecuali bagi orang-orang yang ingkar.

  45. Allah akan memenang para kaum muslimin. tenang saja skr yg perlu kita lakukan adalah berdoa kpd Allah swt agar saudara kita di palestina diberikan kekuatan ketabahan dalam menghadapi semua ini. dan perlu diingat Allah tk pernah tidur dan tidak akn tinggal diam apabila para hamba-Nya berjuang dijalan-Nya. di dalam al qur’an sdh Allah jelaskan bahwa “Allah mengirimkan bala tentara-Nya” yg tk terlihat oleh mata kita. Allah yg MAHA MENGETAHUI,MAHA PENYAYANG,MAHA PENGASIH. saya ingatkan lagi Allah akan memenangkan kaum muslimin.

  46. hampir 2 tahun nongkrongin jkgr, sdikitpun gak pernah sy mngeluarkan kata2 yg mnyakitkan umat lain

    @arbizzam salam kenal kawan

  47. Adakah pernah Indonesia bantu palestina di bidang militer?

    • Permintaan resmi dari sana adalah meminta bantuan dukungan moral,diplomasi international,juga medis..untuk militer,sepertinya nggak bung..ga tau kalau lewat belakang,wong bnyak mujahid disana asal sini

  48. Maaf numpang komen bung.

    Ya begitulah bung … memang lucu, Islam hanya sebatas di mulut doank. Gitu kok ngaku Islam.

    Huffttt.

  49. Semoga terwujudkan mimpi itu Amin…

  50. Hmm, Negara Indonesia dan Bangsa Indonesia hanya bisa berperan lebih besar di dunia internasional HANYA dan HANYA JIKA menguasai teknologi, mampu menghasilkan produk berteknologi tinggi dan mampu menguasai pasar dunia dengan produk berteknologi tersebut baik produk sipil maupun militer

    Kalau mau berjuang bisa, dimulai dari sekarang, tingkatkan kepedulian terhadap dunia pendidikan, sains dan riset ; tumbuh kembangkan budaya wirausaha, tegakkan hukum terutama menyangkut hak paten/hak cipta, longgarkan akses modal untuk para wirausahawan muda dan yang paling gampang longgarkan perijinan untuk berwirausaha

    Hiduplah Indonesia Raya, sang negeri keramat …..

  51. Jadi kapan nih kita beli Merkava, Iron Dome dan SPYDERnya si Israel??

    Gak mau kalah nih sama si UPIL. nih saya kasih LIST PRICE nya dulu deh…

    ISRAELI MILITARY EQUIPMENT
    CURRENTLY ON THE MARKET:

    Ground Units

    Merkava IV MBT: $16 million
    Namer IFV: ~$9-10 million
    Namer APC: ~$8 million
    Wolf APC: $200-250,000
    Atmos 2000 155mm SPH: $4.5-5 million
    Atmos 155mm/39 SPH: $4-4.5 million
    Arrow II ABM Battery: $250 million for 1 radar, 1 control station, 1 C3I center, 6 6-round launchers, & 36 missiles
    Barak II/8 SAM Battery: $150 million for 1 radar, 1 control station, 4 8-round launchers, & 64 missiles
    Spyder-MR SAM Battery: $65-70 million for radar, command unit, 4 8-round launchers, 64 missiles
    Spyder-SR SAM Battery: $35-40 million for radar, command unit, 4 quad launchers, 32
    Jumper Missile System: ~$8 million with 3 full missile loads
    Green Pine Radar (part of Arrow 2 system): $107.5 million
    Arrow 3 ABM Battery: $400 million for 1 radar, 1 control staion, 1 C3I center, 6 6-round launchers, & 36 missiles based on Arrow 2 costs and likely escalations with new radar and more expensive missiles. IOC likely 2013-2014.

    Aircraft

    Il-76 Phalcon AEW: $475-500 million
    G550 Phalcon AEW: $325 million
    EL/M-2083 Aerostat radar: $75 million
    Heron UAV: $60 million for 4 aircraft & 2 ground stations
    -$5 million for individual aircraft
    I-View UAV: $55 million for 4 aircraft & 2 ground stations
    Searcher UAV: $20 million per system
    Hermes 450 UAV: $10 million for 3 aircraft & 1 ground station
    Skylark II LE UAV System: ~$6-7 million for 3 aircraft & ground control
    Skylark II UAV System: ~$4-5 million for 3 aircraft and ground control
    Orbiter UAV System: $525,000 for 3 aircraft & ground control
    Skylark I LE UAV System: $400-500,000 for 3 aircraft & ground control
    Skylark I UAV System: ~$300-350,000 for 3 aircraft & ground control
    Micro-B UAV System: $100,000 for 3 aircraft & ground control
    Skylite B UAV: $50,000 for aircraft & control
    Phalcon Radome System: $425 million + cost of aircraft

    Naval Units

    Super Dvora Mk.3 Patrol Boat: $5 million
    Super Dvora Mk.2 Patrol Boat: $1.6 million
    Barak Air Defense System: $35 million, excluding

    Munitions

    Derby AAM: $1.2 million
    Python 5 AAM: ~$500,000
    Barak II/8 SAM: ~$1-1.2 million
    Barak SAM: $425,000
    Popeye I cruise missile: $2.5 million
    Gabriel V Antiship Missile: – ~$2.5-3 million
    Gabriel IV Antiship Missile: – ~$2 million –
    Gabriel III Antiship Missile: – ~$1.8-2 million
    Gabriel II Antiship Missile: – $1.2 million
    Nimrod ATGM: ~$150-200,000
    Spike NLOS ATGM: ~$300-400,000 – Spike-ER ATGM: $1.45 million for 1 launcher & 5 missiles
    Spike-LR ATGM: $1.65 million for 1 launcher & 10 missiles
    Spike-MR ATGM: $600,000 for 1 launcher & 8 missiles
    LAHAT ATGM: ~$50-60,000
    SPICE (Israeli JADM): ~$55-70,000

  52. Bukankah ada/banyak mujahidin yg bergabung dengan ISIS/ISIL dari Indonesia…..???bahkan mantan TNI nya pun ada,jika ada alangkah baiknya selanjutnya jangan berjihad di sana,bumi jihad dan ribath sedang membutuhkan tenaga anda,saya hanya bisa berkata dan mendo’akan semoga warga bumi jihad dan ribath di beri ketabahan,insya allah bumi anda akan terbebaskan dari serangan yahudi,Amien…bagi para korbar agresi yahudi Insya Allah anda termasuk gol syuhada yg akan tersenyum di surga…….”Pray for GAZA”……..Lanjutkan……!!!!

    • Waduh ISIS bahaya uiii

      • Iya bung MEF,tp saya pernah baca ada mantan TNI ikut menjadi laskar ISIS/ISIL,alangkah baik nya jika mereka berjuang di bumi jihad dan ribath(palestina),mereka lebih membutuhkan moril maupun material bahkan tenaga di banding berjuang di irak……darah dan nyawa yahudi siap menyambut mereka…..

  53. Jika saya mengamati yang membuat pejuang Izuddin Al Qassam dapat memenangkan pertempuran adalah pada semangat juang mereka, mereka akan bangga jika syahid di medan tempun. Bahkan konon ibu-ibu disana juga akan merasa bahagia jika putranya syahid, bukan malah bersedih. Semangat seperti ini semoga juga terus membara dalam jiwa TNI kita.

  54. Bung wehrmacht,menurut bung gmana soal opini OKI bikin angkatan bersenjata,dgn situasi anggota kaya gni jga tantangan dari luar,akan efektif kah ? Perasaan dulu sempat keluar wacananya

  55. Setuju sih kang beling…ada beberapa negara yg sudah jelas2 ada dketiak asu…hanya saja…apa sudah benar2 buntu minimal hanya untuk menaikan daya tawar diplomasi palestina..

  56. Seharusnya Isil/Isis membentuk negara d mulai dari Israel yang nyata nyata musuh umat manusia di timur tengah. Akan banyak negara di timur tengah bahkan dunia yang mendukung ISIL/ISIS bila anda membentuk negara dari tanah israel.

    • ISIS berjuang untuk menguasai Arab dg mencontoh perjuangan Khalifah Umar bin Khattab dan juga Shalahuddin Al- Ayubi, yaitu mulai dari Suriah, lalu Irak, Mesir dan kemudian Palestina.

  57. Sebenarnya untuk memenangkannya itu mudah.yaitu dg cara sabar,tebarlah senyuman ajaklah mereka berdamai.dan satukanlah mereka negara arab jdikanlah mereka sahabat.israel ia juga manusia ajaklah berdamai.berfikirlah dengan hati tenang.jika kita mengajak damai kemudian di tolak di langgar percayalah kemenangan pasti di pihak mereka yg benar bukan.berfikirlah.

  58. Saat ini langkah yg plg tepat adlh menyumbang obat2an dan makanan jg susu balita utk masyarakat palestina. melawan kekuatan israel saat ini adlh mustahil mndpt kemenangan. yg dapat mengalahkan israel dan us adlh pasukan berpanji hitam yg dipimpin seseorang yg angkat dan disumpah di depan kabah utk menjadi pemimpin dalam perjuangan menghancurkan dan menumpas bangsa yahudi pro zionis sehingga dimanapun mrk berada segala sesuatu dpt berbicara dan memperingatkan bhw ada yahudi disini. saat itu tiba maka itulah kemenangan kaum muslim menghancurkan tirani zionis. dialah si pembawa panji hitam yg diberi gelar IMAM MAHDI. pd saat itu tiba maka merugilah seorang muslim yg cukup utk berjihad jiwa raga tp msh berpikiran EGP maka mrk adlh trmsk org2 yg merugi. adlh suatu kehormatan yg sangat besar jika saya msh umur yg panjang utk berbaris di sebelah beliau. skenario takdir umat manusia yg sdh tertulis di kitab suci dan risalah dan peringatan nabi Muhammad kpd umat muslim akan hancurnya segala fitnah dunia dan jg seluruh bangsa zionis yahudi dan jg ttg kematian dajjal di tangan nabi Isa as. Inilah janji Allah SWT kpd Umat Muslim yg disampaikan melalui utusannya nabi Muhammad SAW. Janji Allah SWT adalah pasti. Semoga rakyat palestina ttp tabah dan sabar menjalani peran yg sdh digariskan mnjd tmpt panggung sandiwara dunia.

 Leave a Reply