May 212018
 

Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah mengatakan bahwa Sertijab ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi pada kepentingan  Binsat.

Jakarta – Komandan Pasmar-1 (Danpasmar-1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 Asisten Danpasmar-1 pada Sabtu 19 Mei 2018 bertempat di ruang Prajurit Yonif-6 Mar Cilandak, Jakarta.

Yang melaksanakan serah terima jabatan tiga Asisten Danpasmar-1 tersebut adalah :

  1. Jabatan Asrena Danpasmar-1 diserahterimakan dari Kolonel Marinir R Girsang, S.E., kepada Letkol Marinir Agus Taruna.
  2. Asintel Danpasmar-1 dari Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M. kepada Letkol Marinir Ferry Handoko.
  3. Penyerahan Jabatan Aslog Danpasmar-1 dari Danpasmar-1 kepada Letkol Marinir Marsono, S.AP.

Dalam amanatnya Danpasmar-1 menyampaikan bahwa Sertijab ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil yang bertujuan agar organisasi semakin lebih baik.

Selanjutnya Sertijab juga merupakan perlambangan semangat baru yang tentunya akan disertai dengan munculnyanya ide-ide baru yang dapat memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, Para Asisten Danpasmar-1, Para Dankolak/Satlak Jajaran Pasmar-1 serta para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar-1. (marinir.tnial.mil.id).

Bagikan:

 Leave a Reply