Oct 302018
 

Dalam amanatnya, Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Tanggul, Jember, Jakartagreater.com – Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dari Letnan Kolonel Inf Syafruddin kepada Mayor Inf Toni Oki  pada Sabtu 27-10-2018 di Lapangan Markas Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad. Jember.

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Robby Suryadi menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas serta pengembangan karier.

“Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Syafruddin beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Danyonif Raider 515 /UTY/9/2 Kostrad,” kata Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi.

“Selanjutnya kepada Mayor Inf Toni Oki beserta istri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad. Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah secara optimal,” pesan Kolonel Inf Robby Suryadi.

Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan demonstrasi Yongmoodo, Wushu, Doubble Stick, Pencak Silat PSHT yang memukau para tamu undangan diantaranya Bupati Jember, Kaporles Jember, Dandim Jember dan para pejabat yang ada di Kabupaten Jember. (Penkostrad).

 Leave a Reply