Aug 202015
 

sertijab nanggal

Komandan KRI Nanggala-402 Letkol Laut (P) Harri Setyawan, S.E diserahkan kepada Komandan Satuan Kapal Selam Komando Armada RI Kawasan Timur (Satsel) Letkol Laut (P) Endro Agus Wijaya berlangsung dengan Upacara Militer di KRI Nanggala-402 yang bersandar di Dermaga Dok Lawang pada hari Rabu, 12 agustus 2015

Penyerahan jabatan di lingkungan Kapal Selam merupakan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi guna penyegaran pemikiran yang merupakan bagian dari rangkaian pembinaan personil di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Disamping itu dikaitkan telah tumbuhnya kesadaran para pemimpin bangsa akan pentingnya pembangunan disektor kelautan bagi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia. ”Untuk itu semua alusista dituntut setiap saat hadir di laut guna menegakan dan mempertahankan kedaulatan serta mengamankan perairan Yurisdiksi Nasional,’ tutur Kadispenarmatim Letnan Kolonel Laut Maman Sulaeman.

Ditambahkan olehnya hal tersebut dapat diartikan bahwa dalam setiap operasi KRI harus didukung dengan kondisi teknis yang handal dan diawaki oleh personil yang profesional dan memiliki kejuangan tinggi. ”Tolok ukur keberhasilan Komandan bukan ditinjau dari aspek operasional saja namun dari pembinaan material dan personel,” imbuhnya.

Hadir dalam upacara tersebut para perwira Satuan Kapal Selam, Perwira kapal dan anggota Bintara dan Tamtama KRI Nanggala-402 dan KRI Cakra-401.

Telik Sandi

Bagikan Artikel :

  27 Responses to “Sertijab Komandan KS Nanggala 402”

  1. Rame ni

  2. Yang sering muncul beritanya 402…401 kmana ya…..

  3. lontong yang ghoib mana…….

    • MOHON.,…. MOHON JANGAN SEMBORONO DALAM BERBICARA

      GHOIB TETAPLAH GHOIB DAN TETAP MENJADI GHOIB

      DAN HARUS TERUS DIYAKINI DAN TIDAK BOLEH DIPERTANYAKAN

  4. Kasel paling narsis se indonesia,
    Ada yang komplain?

    • Mbah Bro. … Era jamannya informasi nggak bisa umpet2an gitu. .
      Coba saya tak tanya dan mhn di jawab dgn jujur. . itu jàmàn presiden suharto indonesia khan pernah beli 2 kapal selam jenis kilo. . sekarang barangnya ada dimana ?

  5. Tigaaaaa..

  6. lontong makan lontong

  7. Lah… awak 402 dan 401 ikut menghadiri pelantikan , nah yg ngeronda siapa? Jangan2 pada cuti mereka shg segoro gaada yang jaga. Percaya????

  8. lontong mbah memang maknyos

  9. backgroundnya kurang jelas…cuman kliatan dikit doang tuh…tower..sutet..nya…, sepertinya para awak pada libur…semua bung @bugh…wah pada lolos tuh ikan pesut ma paus…

  10. mana lontong gratis? mana?

  11. salam kenal bung diego!!!

  12. Ini sertijab komandan KS 402 yg udh mbah2 ato kloningannya he he

  13. Apakah ini penampakan asli Bung PS….???? wakakakakakaaaa…. lari………..

  14. KALO dua lontonhg lagi sertijab….artinya ada donk yang lagi ronda sambil nyari ikan duyung duyung di perbatasan hehehehe.. masa iya ,,,ga ada yang gantian ronda

  15. Setuju bung ts……masa iya digratisin perairan kita…..nunggu 5 okt nih kayaknya bnyk kejutan yg disajikan

  16. ks cokro 201 lagi sertijab, xg jaga ya cokro, yg patroli ya… Cokro lagi…. Cokro lagi . Pening juga kepala cokro…

  17. ks cokro 201 lagi sertijab, xg jaga ya cokro, yg patroli ya… Cokro lagi…. Cokro lagi . Pening juga kepala cokro…hehehe

  18. Tau lah.. ks kita 1 + 1 yg sama dengan 2… jujur bung aq ngelihatnya ampe enek…nanggala lagi nanggala lagi ckro lagi cokro lagi…

  19. Ini KS 402 yg no berapa nih yg Sertijab komandannya

  20. Barisan sbelah kanan itu Tamtama/Bintara ya? Rapi dan tertib barisnya…

    Yg barisan kiri kayaknya Perwira, gak rapi barisnya…

  21. jiiahh,, udah ketebak nihh,,, ini kri nanggala 402 yang asli,, kenapa??? mana mungkin ada sertijab komandan kapal selam type lainnya yang disebarkan ke media,,trus kan dulu sesepuh pernah bilang,, KS yang bisa lewat di koarmatim surabaya hanya type 209/1300,,kilo class bukan disitu tempatnya,, maaf hanya komen anak smp

 Leave a Reply