Mar 232017
 

Ilustrasi

Thales telah dipilih untuk memberikan simulator FNPT II (Pelatih Prosedur Penerbangan dan Navigasi) kepada Angkatan Udara Malaysia (TUDM – Tentera Udara Diraja Malaysia) untuk tujuan pelatihan awal para pilot.

Dilansir melalui rilis pers dari situs resmi Thales Group, menyebutkan Simulator tersebut dikirim ke perusahaan Gading Kasturi, dan telah beroperasi sejak Desember tahun lalu.

Simulator pelatihan penerbangan dan navigasi untuk helikopter H120 adalah sebagai tambahan untuk menyambut fasilitas Angkatan Udara Malaysia (TUDM) saat ini yang menawarkan pelatihan helikopter nyata dan untuk memenuhi kebutuhan khusus pilot dalam hal pelatihan prosedur penerbangan.

Selain mengurangi biaya dan membatasi dampak lingkungan, para siswa pelatihan pilot sekarang dilatih prosedur normal seperti navigasi, instrumen penerbangan dan bagaimana menangani kegagalan serta berbagai prosedur darurat yang tidak dapat dengan mudah dicapai pada helikopter sungguhan.

Database visual yang disediakan dengan simulator disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan dalam lingkungan Malaysia. Pelatihan penerbangan, disediakan oleh perusahaan Gading Kasturi Malaysia, yang berlangsung di Kampus Angkatan Udara Malaysia di Alor Setar, ibukota negara bagian Kedah di Semenanjung Malaysia.

Kolaborasi pertama antara Thales dan Gading Kasturi adalah sinyal awal dari sebuah kemitraan yang kuat di bidang simulasi penerbangan dan memperkuat posisi Thales di Malaysia.

  13 Responses to “Simulator Penerbangan dan Navigasi dari Thales untuk Angkatan Udara Malaysia”

  1. Siip

  2. Jump up

  3. pagi

  4. Hihihi … pakai aja NURI kan lebih menegangkan dan real untuk melatih pilot TUDM……

    #Nuri Tua..
    #Lebih Real..
    #TUDM..
    #Tentera Utan Doyan Maling..

    • Nuri malon juga upgrade
      Plin plan plin plan noggol satu
      Plin plan plin plan nongol satu
      INDO RENCANA DAN AKAN.

      • Hush indonesia udah teken beberapa Kontrak Produk saya Loh.. jadi jangan pesimis tentang AKAN… coba anda hack data2 penting rosoboron… tapi jgn bilang loh saya yg suruh hack…

  5. Praktek rasuah di malon nih teruk sangat bile tiba ada penjualan senjata ke malon maka perusahaan broker makelar siluman pun bermunculan…perusahaan2 broker makelar siluman ini yg punya pejabat2 malon tuh sendiri jg,cem Gading Kasturi,Destiny dan sebagainya

  6. gue kirain malon beli senjata baru rupanya cuma simulator doang

    ya lah negara lain bajet nya makin tinggi malon malah terus dipangkas

    gak tau apa malon bakal lenyap dibumi hanguskan cina 2020 nanti

    taiwan aja udah siap siap beli persenjataan baru dari amerika malon malah beli dari cina

    tinggal pencet remot doang tuh kapal cina ledakan diri sendiri sebelum malon berani mendekati nelayan mereka itu pun kalo berani kuang kuang kuang

  7. berarti malaysia akan beli pesawat tempur eropa…selamat …. :wise:

 Leave a Reply