Oct 122018
 

Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr.(Han) menjelaskan, bahwa Kerja sama antara Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dengan Kepolisian adalah bentuk sinergitas dalam percepatan Sulteng Bangkit.

Donggala, Jakartagreater.com  –  Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dipimpin Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr.(Han) yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Divif 3 Kostrad bersama dengan kepolisian melaksanakan pembersihan jalan dari sisa gempa dan tsunami yang melanda Sulteng pada 28-9-2018 yang lalu, pada Rabu 10 Oktober 2018 di Kelurahan Boya, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

“Kegiatan ini bertujuan agar jalan bisa dilalui dan lalu lintas menjadi lancar kembali sehingga pendistribusian bantuan tidak terhambat dan masyarakat dapat beraktifitas kembali” ungkap Lettu Arm Hasli Danton 2 Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad.

Ditambahkan Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr.(Han) Kerja sama antara Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dengan Kepolisian adalah bentuk sinergitas dalam percepatan Sulteng Bangkit.  (Penkostrad)

 Leave a Reply