Sep 022019
 

Surabaya, Jakartagreater.com   –   Kepala Staf Komando Armada II Laksamana Pertama TNI Ahmad Heri Purwono, S.E., M.M. mewakili Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan kehormatan atau courtesy call (cc) Siswa Kursus Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) XIII tahun 2019, pada Senin 2-9-2019, di ruangan VVIP Nala Markas Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur.

Mengawali pertemuan tersebut, Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Yulianta, dan seluruh peserta pelatihan Sishanudnas XIII di Koarmada II.

“Semoga seluruh peserta yang hadir disini dapat mengenal lebih dekat berbagai jenis KRI yang memiliki sistem senjata yang modern dan selama berada di Koarmada II diharapkan kegiatan sesuai dengan rencana, serta berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Kaskoarmada II juga menambahkan semoga kunjungan kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para siswa dalam melaksanakan tugas kedepan.

Sementara Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Yulianta selaku ketua rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya selama berada di Mako Armada II, juga kesempatan bisa melihat secara langsung Alutsista yang dimiliki oleh TNI AL khususnya di Koarmada II. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Kapal Selam KRI Ardadedali-404 dan KRI Raden Eddy Martadinata -331.

Hadir dalam kegiatan ini, Koorsahli Pangkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, Kadisinfolahta Koarmada II, Dansatkor Armada II, Dansatsel Koarmada II Dansatkat Koarmada II, Dansatban Koarmada II serta para siswa kursus Sishanudnas XIII. (Dinas Penerangan Koarmada II).