Skadik 404 Luluskan 15 Prajurit Sejurla Radar Darat Thomson

Radar Thomson TNI AU (kohanudnas)

Karanganyar. Jakartagreater.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E, bertindak selaku Inspektur upacara, pada penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan (Sejurla) Radar Darat Thomson angkatan ke-35, di Skadik 404, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat, 27/10/2017.

Danlanud Adi Soemarmo mengatakan, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang radar yang melaju dengan pesat, para mantan siswa diminta lebih aktif lagi, supaya tidak tertinggal dan terkikis oleh arus kemajuan teknologi yang semakin canggih.

Danlanud menekankan agar para mantan siswa senantiasa mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dengan rajin belajar, serta tekun menimba pengalaman di lapangan penugasan.

Penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan (Sejurla) Radar Darat Thomson angkatan ke-35, di Skadik 404, Lanud Adi Soemarmo,Karanganyar, Jawa Tengah, 27/10/2017.

“Dengan usaha tersebut, saya yakin kalian akan mencapai predikat teknisi radar yang berkualitas sehingga dapat mengikuti perkembangan tehnologi radar yang semakin canggih serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang, kata Danlanud.

Di akhir sambutan Danlanud Adi Soemarmo mengharapkan, agar ilmu yang didapatkan dalam pendidikan, dapat dijadikan bekal sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang Ksatria, Loyal, Militan dan Profesional.

Sejurla Radar Darat Thomson angkatan ke-35 ini dilaksanakan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan, dengan diikuti sebanyak 15 siswa, dan terpilih sebagai siswa terbaik Serda irwan syah putra. (Pen Lanud Adisumarmo).

Tinggalkan komentar