Oct 212016
 


Fenomena sniper yang menembak mati beberapa anggota ISIS di empat perbatasan Mosul menunjukkan pemberontakan terhadap kelompok ISIS yang terus meningkat. Pria bersenjata yang dijuluki ‘Sniper of Mosul’, memburu para militan ISIS saat berpatroli di jalan-jalan kota Mosul.

Menurut Kantor berita Irak, ada lebih dari satu penembak jitu yang meneror militan ISIS karena ada beberapa insiden yang terjadi hampir bersamaan di empat penjuru perbatasan kota Mosul. Munculnya “Sniper of Mosul”, begitu warga lokal menjulukinya, menunjukkan meningkatnya perlawanan rakyat Irak terhadap ISIS.

Pasukan Irak dan gerilyawan Kurdi telah meluncurkan serangan besar-besaran untuk mendesak ISIS keluar dari kubu pertahanan terakhir di Irak. Irak juga mengerahkan Pasukan Khusus, bagian penting dari serangan pasukan multi-etnis ke kota Mosul yang sudah terkepung. Penambahan pasukan elite yang juga dikenal sebagai pasukan kontra-terorisme menandai peningkatan penting dari upaya militer Irak untuk menguasai kembali kota kedua terbesar Irak.

Lebih dari 25.000 pasukan, termasuk tentara Irak, Peshmerga, pejuang suku Sunni dan milisi Syiah ikut ambil bagian dalam ofensif ke Mosul yang dimulai pada hari Senin setelah beberapa bulan persiapan.

Berbagi

  9 Responses to ““Sniper of Mosul” Hantui Militan ISIS di Mosul”

  1.  

    “KARMA”

  2.  

    wayahe mampus

  3.  

    Pertamax

  4.  

    Dah…bubar aja

  5.  

    para ksatria hantu.. Black Ops kah

  6.  

    Kapokmu kapan kon…bongko pisan sing melu ISIS…

  7.  

    Tes

  8.  

    Sudah terlalu sering menang.sudah saatnya dikalahkan…..
    Jangan lupa iragi force… Tagih hutang nyawa isis beserta bunganya…..viva iragi force & SAA.

 Leave a Reply