Agu 212017
 

Sukhoi Su-27 Rusia (RAF)

Pada tanggal 7-13 Agustus, misi Baltic Air Policing NATO melakukan delapan kali pengawalan dan intersep pesawat – pesawat militer Rusia yang terbang di atas Laut Baltik di wilayah udara internasional.

7 Agustus – Pesawat tempur NATO mengidentifikasi, intersep dan mengawal dua pesawat tempur Su-27 Rusia yang terbang dari wilayah internasional Kaliningrad di atas Laut Baltik. Su-27 terbang tanpa menghidupkan transponder dan menutup komunikasi dengan kendali udara setempat. Di wilayah udara yang sama, pesawat tempur NATO mengawal pesawat Tu-134 yang terbang dari daratan Rusia ke wilayah Kaliningrad. Tu-134 terbang dengan transponder menyala dan berkomunikasi dengan pusat kontrol lalu lintas udara setempat.

8 Agustus – Pesawat tempur NATO terlibat dua kali pencegatan pesawat Rusia. Pertama, Tu-134 yang terbang dari wilayah Kaliningrad ke daratan Rusia, dan dua Su-27 terbang dari wilayah udara internasional Kaliningrad di Laut Baltik. Tu-134 terbang dengan transponder menyala dan berkomunikasi dengan kontrol lalu lintas udara, sedangkan dua Su-27 terbang tanpa menghidupkan transponder, dan tidak berkomunikasi dengan kontrol lalu lintas udara.

Kedua – pesawat An-26, yang diterbangkan dari daratan Rusia ke wilayah Kaliningrad. Pesawat terbang tanpa menghidupkan transponder dan tidak berkomunikasi dengan pusat kontrol lalu lintas udara.

9 Agustus – pesawat tempur NATO mengintersep dan mengawal dua pesawat An-26 yang terbang dari daratan Rusia ke wilayah Kaliningrad. Kedua pesawat terbang tidak menyalakan transponder. Di wilayah udara yang sama, pesawat tempur NATO mengintersep dua pesawat tempur Su-27 yang terbang di wilayah udara internasional dari Kaliningrad melintasi Laut Baltik. Terulang Su-27 terbang tanpa menghidupkan transponder dan mematikan sistem komunikasi dengan pusat kendali lalu lintas udara.

Su-27 (photo : youtube)

10 Agustus – tiga kali pesawat tempur NATO mengintersep pesawat militer Rusia. Pertama – mengawal pesawat Tu-154 dan dua pesawat Su-27 yang terbang dari Rusia ke Oblast Kaliningrad. Kedua – pesawat Tu-154 dan dua pesawat Su-27 terbang dari Wilayah Kaliningrad ke daratan Rusia dan ketiga dua Su-27 yang kembali dari Kaliningrad melewati Laut Baltik.

Tu-154 dan Tu-134 terbang dengan menyalakan transponder, sedangkan Su-27 terbang dengan mematikan transponder dan tidak berkomunikasi dengan kontrol lalu lintas udara setempat.

11 Agustus – NATO mengawal pesawat An-26 yang terbang dengan mematikan transponder dari wilayah udara internasional dari Wilayah Kaliningrad ke Rusia.

Respublika

 Posted by on Agustus 21, 2017

  22 Responses to “Su-27.. Pesawat Tempur yang “Bandel””

  1.  

    Sukhoi lageee…

  2.  

    Su27 bandel krn dsegani lawan krn muatan snjtax

  3.  

    Memang NKRI tdk salah pilih,,,,,,

  4.  

    Si ramping yg mematikan.

    #ngeri#

  5.  

    pokoknya top dah..yg mah anu saja

  6.  

    Bandel = walau dimarah sama ortu tetap melakukan kesalahan yang sama.

    Bandel = nggak mau terima nasehat.

    Bandel = sukar dikendalikan.

    Sukhoi Su-27 bandel artinya sukar dikendalikan oleh pilot.

    Pilotnya mau terbang ke sono eh Sukhoinya maunya jadi sniper tiarap di rerumputan.

    Xixixixi

    Jimmy mana ya…

    Xixixixi

  7.  

    Tu-134 yang terbang dari wilayah Kaliningrad ke daratan Rusia, dan dua Su-27 terbang dari wilayah udara internasional Kaliningrad di Laut Baltik. Tu-134 terbang dengan transponder menyala dan berkomunikasi dengan kontrol lalu lintas udara, sedangkan dua Su-27 terbang tanpa menghidupkan transponder, dan tidak berkomunikasi dengan kontrol lalu lintas udara.

    Harusnya trasponder nya di matiin aja seperti su 27….yo bebas t yo selagi tidak ada yg membahayakan pesawat lain dan masih di udara internasional…..wkwkwkkwk

  8.  

    kaya ak 47 aja bandel

  9.  

    Pilotnya bandel….pesawatnya juga bandel

  10.  

    OH SU27 YANG KEMAREN NABOK F16 ITU

  11.  

    Selain bermanufer mengerikan, dan mata yang mengerikan su27 mampu memikul peluru2 berat dalam keadaan laju kencang.. Denger2 ke depan kita akan menambah untuk mencukupi skuadron armada su27/30 yang belum cukup saat ini..

  12.  

    Ayoo pakk d tukar hasil ikanya sama su 27.. biar industri prikananann gass polll

  13.  

    Sebetulnya NATO aja ketakutan klu Pespur Rusia berbelok masuk ke wilayah anggota NATO.

  14.  

    kabar 2 Sukhoi SU-27 TNI yang baru melakukan perbaikan berat gimana kabarnya ya ? udah terbang lagi belum ?

  15.  

    Otw melulu ni su 27…

  16.  

    Apalagi Versi Terbaru@ “SU-27SM3″…

  17.  

    top dah bandelnya,
    bung jimmy ayo keluar gorenganya dah mau matang kwkwkwkwkwk

  18.  

    Tukang gantung BHne?

  19.  

    Ronda bawa pentungan tetangganya pada katar ketir