Feb 212016
 

su-27 2

su-27

su-27 3

Jet tempur Su-27 berlatih mengawal pembom jarak jauh Tu-22M3, yang dilakukan dalam penerbangan terjadwal di atas wilayah Leningrad dan Karelia serta zona Laut Barents.

Pilot dari Russian Western MD aviation diganti oleh pilot Su-27 dari Northern Fleet naval aviation, setelah mereka tiba di batas udara yang menjadi tanggung jawabnya. Selain itu, para pilot juga dilatih melakukan pencegatan dan menghancurkan target udara selama duel simulsi udara.

TASS

  41 Responses to “Su-27 Rusia Kawal Tu-22M3 Long-Range Bombers”

  1.  

    pada demen latihan

  2.  

    Persiapan kalo Turki ngajak perang

  3.  

    tes

  4.  

    mantab Russia semoga tetap menjadi penyeimbang dunia

  5.  

    Moncer benerr nii bomber, sebetulnya kl pemerintah RI ada duit,,layak nii bomber kita akuisisi, cukup 12 saja dee, ancang-ancang bomb ke Changi, aussie, & semenanjung

    •  

      Sulit bung nampaknya buat RI akuisisi nya soalnya nampaknya juga tuh bomber udah gak diproduksi dan lagian kalo kita beli alutsista yang sereman dikit pasti selalu ditentang ama dpr dan negara negara kawasan pasti langsung geger dan bakalan ngadu ke amrik
      SALAM JAYA NKRI

      •  

        China baru baru ini membeli beberapa su 22m3 backfire dari Ruski .Harganya nggak terlalu mahal tapi tentu harus di upgrade dengan tehnologi terkini . Kalau Indonesia punya pasti kawasan gempar soalnya ini sudah termasuk senjata ofensif bukan untuk pertahanan lagi.

  6.  

    Selamat pagi ….
    Dunia kian seru aja …tlebih Russia yg nampaknya ingin nunjukin “keanggunan”nya …kepada dunia setelah sekian lama hanya suka “ngintip” lewat tirai jendela ….!.
    Dan Indonesia WAJIB punya LONG RANGE BOMBER …..

    Jayalah TNI AU …!.

  7.  

    jangan komen saja ngopi dong ! pagi semua

  8.  

    Xixixixi

    Ingat kata Pak Gatot dulu saat baru dilantik “semua baru kecuali yang sudah terlanjur …”

    Xixixixi

  9.  

    weh…dua pesawat ini sudah disini lho…pernah di pakai untuk latihan perang 2014 . latihan perang pre -emptive strike menghancurkan gugus tugas kapal induk. xixixixix….

    https://www.facebook.com/permalink.php?id=151954038286552&story_fbid=337207813094506

  10.  

    Hehee…,apanya bung @Tukang Ngitung PhD,yang semuanya baru,kecuali yang sudah terlanjur…?

  11.  

    @admin

    Bung diego dapetin foto-foto kerennya dimana? Yang 2 foto terakhir baru lihat disini

  12.  

    Cakep lah……..

  13.  

    Seperti gareng…koplak

  14.  

    11 blackjack, 8 sitaan dari ukraina dan sopiet. Cmiw

  15.  

    Ternyata SU 27 cukup tangguh dibandingkan F 35 nya Asu. dalam hal manufer dan kecepatan. Pada pertempuran jarak dekat peluang sukhoi untuk menang cukup besar.
    Jadi biar saja para tetangga kita saling berlomba untuk mendapatkan F 35. Kita cukup mampu menghadapi mereka dengan sukhoi yang diawaki oleh pilot-pilot tempur kita yang terlatih dan tangguh.
    Hidup TNI AU.

  16.  

    klw rusia perang ama afghanistan, su35 batal?

  17.  

    Pilot Tucano TNI bakal brantem ama pilot su30 TNI. Becanda. Hahaha

  18.  

    RUSSIA selalu siap siaga keseluruh wilayahnya,,

  19.  

    ‘WARNING’ Petromak “NOT DETECTED” in this page… Petromak lari kemana ya…????

  20.  

    kok sepertinya ada yang aneh dengan gambar2 nya, walopun bertajuk latihan tapi pesawat pengawalnya kok gak bawa senjata ya? ato saya salah lihat. padahal bombernya bawa klenengan yang bikin armada kapal induk ketar ketir kalo warheadnya di ganti nuklir. mungkin ada yang bisa njelasin.

  21.  

    Woooowww.. ini baru memberikan efek deterjen bung xixixii…