Jun 252016
 

BrahMos Aerospace telah mencapai tonggak baru dengan keberhasilan uji penerbangan Su-30MKI yang diintegrasikan dengan rudal jelajah supersonik BrahMos.

Keberhasilan ini memberikan dorongan besar untuk program uji penembakan rudal Brahmos dari pesawat tempur Su-30MKI beberapa bulan mendatang.

su-30mki__1466837879

Dikombinasikan dengan rudal jelajah Brahmos, jet tempur Su-30MKI akan mampu melakukan serangan udara Beyond Visual Range (BVR) dan akan memberikan Angkatan Udara India kemampuan menyerang target yang dilindungi sistem pertahanan udara yang kuat.

Integrasi rudal BrahMos dengan Su-30MKI membuatnya menjadi senjata dengan kemampuan multiguna dan membuat Angkatan Udara India menjadi satu-satunya negara di dunia yang mengoperasikan sistem rudal jelajah supersonik dari platform pesawat tempur.

DefenceWorld

Berbagi

  12 Responses to “Su-30MKI Sukses Uji Terbang dengan Brahmos”

  1.  

    Indonesia kapan?

  2.  

    Kalau ini ikut beli ndak papa…xixixi

  3.  

    Wkwkwk mbah bowo KO

  4.  

    mampus sekalian aj wo….
    loe idup cm nyusahin anak bni loe aj….

  5.  

    ane rasa su-30mki jadi rada sulit bermanuver.keberatan tentengan.playload brahmos max 1 pcs.klo dikeroyok 3 flight pespur.bakalan rontok ntuch su-30 indihe.

  6.  

    waw keren,,,si vijay,,bisa brabe, kalau si malon punya nih barang,,tapi gak apa deh jadi kita juga punya alasan buat beli brahmos buat penyeimbang kawasan,,tapi tetep RI punya dua tipe di kaprang,sama pespur.komporin si malon rame2,,,biar beli nih barang,,secara sukhoi dia kan paling canggih di asean..kali az si vijay kasih bonus karena secara gak langsung bantu cari pembeli pertama…gitu kakak..brahmos..brahmos..brahmos

  7.  

    Ini Rudal mesti dibeli hukumnya WAJIB utk melengkapi Arsenal SU 27SKM/30MKK,,Brahmoss mesti dibeli untuk hajar Kapal Perang China yang berani mendekat/masuk perariran RI

  8.  

    Selain memperkuat persenjataan untuk angkatan udara , tni jg harus memperhatikan alusista angkatan laut kita banyak yang sudah uzur . Sukur2 tni bisa beli destroyer macam kri irian (cool)

  9.  

    Tambah lagi satu calon pemasok rudal alternatif buat Sukhoi & IFX (mudah2an) hehehe

  10.  

    test

  11.  

    oye..

 Leave a Reply