Jul 182017
 

Su-30SM Rusia melakukan simulasi serangan terhadap kapal perang musuh. Su-30SM yang baru bergabung di Resimen Fighter ke-43 di Sevastopol – Krimea, melakukan latihan serangan udara dan serangan permukaan.

Pesawat tempur multi-peran Su-30SM merupakan pengembangan besar-besaran dari fighter latih tempur Su-27UB. Dirancang sebagai superioritas udara untuk mendominasi kekuatan di udara, Su-30 juga mampu melakukan misi pengintaian, dukungan serangan darat jarak dekat, dan menghancurkan target di darat dan laut.

TVZvesda.ru

Bagikan:

  9 Responses to “Su-30SM Simulasi Serang Kapal Perang Musuh”

  1.  

    Kurang panjang vidio nya… SUKOI. .Mantap. ?

  2.  

    Pilot petempur TNI_AU Kalau dibekali pesawat canggih , maka SKIL yang mereka miliki akan sangat mampu melakukan berbagai misi tempur yg belum tentu mampu dilakukan oleh pilot” Eropa ,Rusia atau Amerika sekalipun

    •  

      tenane???

      •  

        Mungkin cara beliau membuat perbandingan adalah ketika tim TNI AD diadu skil menembak dg tentara bule di Ustrali (AASAM), ternyata tim TNI AD selalu unggul. Mereka sama-sama menggunakan senjata api. Tentara bule dg senjata api lalu TNI AD pun dg senjata api, bukan ketapel, ternyata TNI AD jauh lbh unggul. Nah logika ini dipakai oleh beliau untuk membuat perbandingan dalam dunia perpilotan militer. Andai pilot-pilot TNI AU menerbangkan jenis pesawat yg sama dg yg dipakai oleh pilot Rusia, USA atau Eropa, barangkali pilot TNI AU pun jauh lbh unggul dari mereka. Ini sekadar logika loh, entah barangkali ada analisa yg lbh mumpuni. Menurut ane sih, bisa saja karena pilot TNI AU lbh rajin beribadah kepada Tuhan YME, sesuai agama masing-masing shg Tuhan pun lbh memberi jalan kemenangan. Selain itu pilot TNI AU seperti pd umumnya orang Indonesia, sangat berbakti pd orangtua shg do’a orangtua selalu menyertainya, kemana pun mereka berada, entah ketika sdg didarat atau diudara. Ini berbeda dg pilot luar negara yg jarang beribadah, mereka hanya anak manja yg biasa mendapat fasilitas mewah, selain itu mereka suka lepas dari pengaruh orangtua bahkan ketika mereka baru “bermimpi basah pertama kali” atau beranjak remaja.

        –sekadar analisa tukang jahit–

  3.  

    Warung sebelah tutup terus, kenapa ya ???

  4.  

    itu video ngeri amat pesawatnya mau mendarat kok banyak burung beterbangan. gimana klo masuk ke inlet mesin bahaya. saya jadi ingat kasus pembom strategis amerika yg terbakar akibat kemasukan burung lubang mesinnya..

  5.  

    SU-30 TNI AU sama gak spesifikasinya dgn Rusia punya?

 Leave a Reply