Dec 112018
 


Su-35 (foto : Wikipedia)

Media CCTV asal China baru-baru ini mengungkapkan desain probe pengisian bahan bakar unik pada pesawat tempur Su-35 China, yang memastikan desain aerodinamis yang baik dan memungkinkan pesawat mampu terbang lebih cepat dan lebih jauh.

Laporan CCTV menyatakan Su-35 dilengkapi dengan kemampuan penyalur bahan bakar yang tersembunyi di dalam hidung.

Probe pengisian bahan bakar unik tersebut dirancang untuk mendukung pengisisan bahan bakar di malam hari.

Menurut pilot dari Brigade Penerbangan Angkatan Udara, pertempuran udara di masa depan kemungkinan akan diluncurkan pada malam hari, jadi “kita harus selalu mempertahankan kemampuan untuk bertarung pada malam hari.”

Dan kini para pilot Su-35 China terus mengintensifkan pelatihan penerbangan dan latihan tempur udara dengan metode menyerupai pertempuran sesungguhnya.


Probe pengisian bahan bakar unik pada Su-35 China (foto : CCTV)

Laporan itu juga menyebutkan bahwa untuk melakukan serangan penetrasi jarak jauh ke dalam wilayah musuh, pilot berlatih melakukan pengisian bahan bakar pada pesawat tanker, setelah selesai mengisi bahan bakar, pesawat melakukan serangan darat presisi dengan berbagi data bersama armada kecil pesawat tempur.

Pelatihan tempur yang sebenarnya akan membantu meningkatkan kemampuan pilot pesawat tempur Su-35 melakukan serangan udara jarak jauh.

News / Sina

 Posted by on December 11, 2018

  3 Responses to “Su-35 China Berlatih Isi Bahan Bakar di Udara Malam Hari”

  1.  

    Agato Sugimura dan Iwan And Root Beer berlatih mancing di laut pada malam hari

  2.  

    Perang udara masa depan dilakukan lemburan malam hari.he3

  3.  

    unik juga ya, dibawah probe ada lampu led nya…… 🙂