Jul 202017
 

Bukan hanya kemampuan superioritas udara yang menakutkan, Su-35 juga mampu melakukan dukungan serangan udara jarak dekat (close air support).

Dilengkapi meriam tunggal 30 mm dan 12 cantelan senjata dibawah sayap dan badan, Su-35 dapat menggotong berbagai macam roket, bom dan rudal udara ke darat untuk melakukan serangan darat.

Namun tidak bisa dipungkiri, SU-35 masih memiliki kelemahan pada serangan darat diketinggian. Su-35 belum dilengkapi perangkat pod penargetan seperti yang sudah lazim dimiliki pesawat tempur AS dan Blok Barat.

Pesawat tempur modern AS dan Eropa sudah memiliki pod penargetan seperti Sniper, LITENING dan Damoclass, sedangkan Su-35 masih mengandalkan radar PESA sebagai pengendus dan membidik target didarat.

Rusia berjanji akan meningkatkan kemampuan Su-35 berdasarkan pengalaman perangnya di Suriah, seperti pada kekuatan mesin saat beroperasi di medan yang ekstrim, peningkatan sistem avionik  dan kemampuan serangan darat yang lebih presisi.

Bagikan:

  13 Responses to “Su-35 Close Air Support”

  1.  

    Su35 lagi….. hi.. hi.. hi…..

  2.  

    Hmm SU35 lagi… Please dong admin bosan nih.. Barang tak kunjung datang..

  3.  

    emejing gaes

  4.  

    lagi dan lagi

  5.  

    PHP series!he3. Bung Mimin pandai bermain dgn perasaan Rusia Fansboy!ha3

  6.  

    yg nyidam SUKOI makin cenat cenut neh, wkwkkkk…

  7.  

    Kalo nggak mamppu beli su 35 gak usah php, mig 35 tuh jauh lbh murah

  8.  

    dari pada mimpi tejass tambah tak jelas

  9.  

    Kelemahan SU 35 ada pada POD penargetan serangan darat, repot mimit serangan target didarat pakai pespur SU.35 wong cilik T50GE dan Hawk bejibun milik AU, dah jangan kelamaan mikir borong SU35 walau cuma 10 Bijih meneh….

  10.  

    DEJAVUUUUUUU……..

  11.  

    Si Cantik …..bener-bener cantik nih pesawat…

  12.  

    mlm jum’at mubarak…

  13.  

    Begitu ya….

 Leave a Reply