Jun 272019
 

Manuver Su-35 (foto:Sputnik / Evgeny Odinokov)

Pengunjung pameran pertahanan Army-2019 di dekat Moskow disuguhi pertunjukan aerobatik spektakuler yang menunjukkan kemampuan manuver yang luar biasa dari pesawat tempur Su-35S, salah satu jet tempur superioritas udara Rusia yang paling canggih.

Jet tempur Su-35 memiliki mesin daya dorong-vektoring dan kontrol propulsi dengan kontrol penerbangan yang ditingkatkan yang memungkinkannya untuk melakukan aksi luar biasa di udara seperti Cobra Pugachev yang terkenal.

Pesawat Sukhoi Su-35S mencapai kemampuan operasional penuh tahun lalu. Su-35 adalah varian yang sangat ditingkatkan dari Su-27 dan berfungsi sebagai pesawat superioritas udara sementara sambil menunggu produksi massal dari pesawat tempur generasi kelima Su-57.

RT.com

 Posted by on Juni 27, 2019

  17 Responses to “Su-35 Memukau Penonton dengan Manuver yang ‘Menantang Fisika’”

  1.  

    Ati2 kalo upload artikel SU35 min, ntar ada yg nyinyir kebablasan……… sampe ada bocah yg komen pengin bikin negara sendiri segala……….. WOW !!??….

  2.  

    WAH PESAWAT SAMPAH

  3.  

    Pemerintah harus serius dengan perencanaan program penguatan alutsista target pencapaian jumlah pespur TNI AU sudah lepas dari target perencanaan….

  4.  

    Su-35S telah mengalami banyak perubahan dan peningkatan, antara lain yaitu:

    – Sirip ekor vertikal ganda (twin vertical tailfin) juga sedikit lebih pendek dibanding Su-27 dengan bilah rudder Su-35S lebih besar. Gerakan bilah rudder Su-35 juga bisa berbeda arah (differential deflection), sehingga bisa difungsikan sebagai rem udara pengganti dorsal airbrake.
    – Cerobong mesin (nozzle) dilengkapi pengarah dorongan gas buang atau TVC yang meningkatkan manuverabilitas atau kelincahan pesawat terutama pada rentang kecepatan rendah…https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/07/sukhoi-su-35s-flanker-dinasti-flanker.html

  5.  

    Artikel sampah
    Yg menentang fisika itu dmnnya
    Kalau gda mesin, bisa terbang, bermanuver baru itu menentang fisika

    Jgn krn pro russia
    bikin judul artikel jd ngaco

  6.  

    Pugachev cobra…pugachev….pugachev cobra…pugachev…apakah efektif menghindari tembakan roket musuh?

  7.  

    Sabar Dulu saudara saudarku Warjger….Kita Harus bersabar….Sebenter lagi Prototype KFX/IFX akan segera mengudara….Jangan Membuat TRUMPH ngambek…Bisa gak jadi IFX/KFH….

  8.  

    @ikhsan majid jangan sampai kebencianmu kepada suatu kaum membuatmu berlaku tdk adil

  9.  

    Komen No.2 dan No.5, ente aja sampah kok bicara sampah….xicixicixicix

  10.  

    Tol

  11.  

    Jalan tol kah???
    Manufer2 yg dilakukan su35s versi terbaru yg diproduksi rusia emang tidak dimiliki pespur gen 4++ produk negara lain, gk berlebihan kok judul diatas

  12.  

    Sampah dr mananya??? Jelaskan dong,,,jangan hanya karena pro dengan produk us/barat sehingga suka2 hati bilang pespur sampah, kasih penjelasan perbandingan dong dengan pespur gen 4++ produk us/barat yg membuat ente berpendapat su35s pespur sampah,,,,banyak noh manusia sampah teriak sampah

  13.  

    Contoh manusia sampah : AR2, RS, ES, BS, HH, BN, DS…….DLL…….. kahkahkah….

  14.  

    @Yaumanaim Huha

    Malaysia mitra strategis Russia !!??….

    Ana kasih minum tjap Tikus baru tau rasa antum !!….kahkahkah…