Su-35 Rusia Lakukan Simulasi Pertempuran Udara

JakartaGreater  – Pesawat tempur superioritas udara supermanuver berkursi tunggal bermesin ganda Su-35 diperkenalkan ke angkatan udara Rusia pada tahun 2014, yang mana Rusia mengoperasikan setidaknya 92 pesawat pada tahun 2020.

Kementerian Pertahanan Rusia merilis rekaman jet tempur Su-35S bergaya Top Gun yang mengambil bagian dalam simulasi pertempuran udara di Karelia, Rusia utara, dirilis Sputniknews.com, 13-11-2020.

Rekaman menunjukkan sepasang jet lepas landas dan mulai terlibat manuver satu sama lain, mensimulasikan intersepsi dan penghancuran pesawat dan drone musuh, menghindari serangan dari pesawat musuh yang disimulasikan, dan berinteraksi dengan baterai rudal anti-pesawat berbasis darat dan unit teknik radio.

Pesawat tempur Su-35 (@Russian MoD)

Manuver dilakukan di area ketinggian, rendah dan sangat rendah.

Pesawat Su-35 dan pilot yang terlibat berasal dari Resimen tempur Angkatan Udara Leningrad dan Pertahanan Udara Distrik Militer Barat.

Selain digunakan Angkatan Udara Rusia, jet tempur S-35 telah dijual ke militer China dan Mesira, dengan sejumlah negara lain termasuk India, Indonesia, Aljazair, Turki, dan Uni Emirat Arab yang menyatakan minatnya pada 4+ + pesawat generasi jet tempur Su-35.

Su-30M Latihan Intersep

Dalam kesempatan lain militer Rusia menampilkan latihan intersep yang dilakukan sepasang pesawat tempur Su-30SM.

Operasi “Interception” di udara: pilot dari Distrik Militer Selatan mengerjakan tindakan shift tugas, ketika mereka melihat pesawat pengintai dari musuh yang disimulasikan bergerak menuju target yang penting secara strategis.

Setelah mengetahui area pencarian yang ditunjukkan, sepasang pesawat tempur Su-30SM dari salah satu lapangan udara di Kuban menemukan target dan memaksa pesawat musuh yang disimulasikan untuk mendarat.

TERPOPULER

Satu pemikiran pada “Su-35 Rusia Lakukan Simulasi Pertempuran Udara”

Tinggalkan komentar