Feb 182016
 

images (3) copy
Foto hanya ilustrasi

Seperti dilansir beberapa media pada 16 Februari, pesawat tempur Angkatan Udara Rusia sering membayangani penerbangan pesawat tempur Tornado milik Angkatan Udara Jerman yang melakukan misi pengintaian di wilayah udara Suriah.

Meskipun membayangi sebuah pesawat tempur asing di langit Suriah dapat menyebabkan situasi yang menegangkan dan berbahaya, kedua belah pihak bertindak secara profesional dan tanpa insiden.

Letnan Jenderal Joachim Wundrak, pejabat Luftwaffe Jerman yang baru saja kembali dari pusat koordinasi operasi anti ISIS di Qatar, pilot Angkatan Udara Rusia tidak bertindak agresif terhadap pesawat Tornado Jerman dan tidak ada insiden serius yang terjadi dan ‘pertemuan pesawat tempur keduanya berlangsung secara profesional’.

Wundrak mengungkapkan bahwa di antara pesawat tempur yang digunakan oleh Rusia untuk membayangani Tornado Jerman adalah pesawat tempur superioritas udara Su-35S Flanker yang baru bergabung di Suriah beberapa minggu yang lalu.

Menurutnya penerbangan pesawat tempur Rusia yang membayangi pesawat temprur koalisi seakan memberi isyarat jelas “tidak seperti koalisi internasional anti ISIS (pimpinan AS), Rusia beroperasi atas undangan pemerintah Suriah yang sah”.

Namun demikian menurut Wundrak pertemuan pesawat tempur Rusia dan Jerman dilakukan secara aman karena pilot Luftwaffe Jerman sudah berpengalaman berinteraksi dengan pilot-pilot dari Rusia selama malakukan misi Baltic Air Policing, di mana Jerman secara teratur mengerahkan jet tempurnya untuk berpatroli wilayah udara negara-negara anggota NATO yang tidak memiliki pesawat tempur pencegat seperti Estonia , Latvia dan Lithuania.

Luftwaffe telah mengerahkan enam pesawat tempur pembom Tornado dan pesawat tanker Airbus ke pangkalan udara NATO di Incirlik Turki sebagai bagian dari kontribusi Jerman untuk perang melawan ISIS.

Theaviationist

 Posted by on Februari 18, 2016

  56 Responses to “Su-35 Rusia Membayangi Tornado Jerman dengan Profesional”

  1.  

    Yo ngono akur g usah gontok”an

    •  

      Ketemu F-22 raptor pasti pingsan duluan tuh Su-35.
      Kagak moncer ini barang…!!
      Muehehehehehehe

    •  

      Coba kalau Tornado Jerman bertugas di pedesaan Indonesia, para pilot Tornado bisa sambil iseng mengintai nenek-nenek mandi di sungai. Eh tidak juga sih, karena sekarang masyarakat pedesaan Indonesia pun sdh tahu arti kesehatan dan etika, rumah-rumah umumnya sdh dilengkapi fasilitas MCK (mandi cuci kakus) sendiri, apalagi sekarang banyak sungai di Indonesia tercemar berbagai sampah, baik organik maupun kimia. Paling yg msh rajin mandi disungai bangsa kerbau dan bebek, pilot tornado pasti ogah ngintip kerbau mandi.

      Kembali ke topik, Letnan Jenderal Joachim Wundrak, pejabat Luftwaffe Jerman mengatakan bahwa pertemuan pesawat Rusia dan Jerman dalam kondisi yg normal dan profesional, bahkan secara tersirat jendral Wundrak mengakui bahwa kehadiran militer Rusia di Syria lbh sah secara hukum internasional karena militer Rusia hadir atas undangan pemerintah Syria yg sah dan msh diakui secara internasional. Semoga saja para pilotTornado tdk malu-malu pada pilot Rusia, utamanya bila mau mengintip anggota ISIS yg sdg boker sembarangan….

  2.  

    A

  3.  

    Yang akuuuuuurr…. please dech aahhh…

  4.  

    Ahoi..ahoi..

  5.  

    ciek

  6.  

    bahasa politiknya..
    “Lo Senggol Gua Bacok”…

  7.  

    “Lo Senggol Gua Bacok”…

  8.  

    Menang CONGOR luuuuu!…….

  9.  

    Negara berdedikasi menunjukan sifat keprofesionalan rakyat serta prajurit mereka walaupun dinegara asal mereka yang jauh, selamat JERMAN dan RUSIA kalian contoh yang layak tapi tetap yg menang SU.35 hehehee

  10.  

    pilot sukhoi : hai cin..lagi ngapain nih

    pilot tornado : hei juga ..eke lagi capcuz nih mau jelong jelong liat kota suriah

    pilot sukhoi : eke temenin ya cin..dijamin aman ..

    pillot tornado : yeey emang nya eke cowo apakah,,, pake di kawal.

    pilot sukhoi : ( melonggo) sambil teriak” WOI NURUT GA LO” gw tembak dari belakang

    pilot tornado : iya..iya cin…emmm….eke nurut sambil elus elus bokong

    •  

      gak bisa nahan maaf yah . hahahaaaaaaaaa asli nih ngakak

    •  

      kelkelkelkelkelkelekelekel…

    •  

      Yonhap @ Sales Elbot

      Dari berbagai macam topik yang di angkat oleh JKGR , tulisan anda tak pernah jauh dari kata ” SU-35 Kagak MONCER ” . kalau di wilayah bisnis ucapan anda mencerminkan seorang sales pesawat odong2 yang sudah putus asa dan cenderung prustasi , karena dagangan-nya tidak laku2 .
      Padahal kalau otak anda sedikit waras dan masih bisa dipake berpikir dengan wajar , F-16 itu pesawat aki2 , sementara SU-35 adalah pemuda tampan yang sedang dilirik gadis2 bahenol . Logika-nya mustahil gadis perawan yang cantik jelita akan memilih aki2 renta yang tinggal menunggu mati ,sementara dihadapan-nya ada pemuda gagah dengan segudang kemampuan yang dimilikinya .
      Atau jangan2 anda ini tipe orang yang menyukai lawan jenis yang sedang semaput !

    •  

      Perang tidak langsung dar dir dor ning AINI@ politik luar negeri Indonesia cukup mumpuni kah? Punya Su-35 bukan berarti China ngumpet di loteng tp malah ketawa ngakak!
      Itu belum lagi dgn penjajahan ekonomi oleh China. Sekali China berulah maka project2 besar akan tepar.
      Russia….? Kawan China hanya mau duit.
      Hanya tuan Amerika yg bisa memojokkan China dari PBB.
      Diplomasi Russia loyo sementara tuan Amerika menang dibagian ini..
      Maka dgn membeli F-16 viper dan F-35 adalah jawaban yg tepat untuk mengusir China dr LCS.
      Su-35 hanya akan membuat China makin menindas ekonomi Indonesia.
      Ini barang jg boros bahan bakar dan biaya perawatan yg mahal.
      Ini barang kagak moncerrr……!
      Muehehehehehehehehe

    •  

      hua hahahahahahahahhahahah

    •  

      Cara penulisan yang di atas ini, mirip sales warung sebelah …
      Terutama metologi penjelasannya …

      MAJU TRUSSSSS … SU-35

      APAPUN UCAPAN SI YONHAP … SUDAH NGA NGARUH MA KITE2 … hehehe

  11.  

    mau tau aja….
    hmm kasih tau gk ya…

  12.  

    wih keren

  13.  

    bung@komando …tuch..pilotx ampe pipis dicelana gk..
    wkwkwk….

  14.  

    jerman negara yang menjujung tinggi profesional yang bijak dalam menggunkan taringnya.
    kenapa negara sekelas jerman harus jadi anggota nato kenapa ga kaya indonesia aja nin blok

  15.  

    test

  16.  

    Su35 lah bos, secara superioritas udara lawan tornada yg sudah menua.

  17.  

    Asalamualaikum

  18.  

    Sepatutnyalah iran berjaga-jaga untuk kedaulatan nya,..diprediksikan koalisi gabungan arab bakal gebuk isis nyerempet2 ke wilayah darat atau udara iran.. seperti pesawat rusia masuk wilayah turki akhirnya gak sengaja pilotnya kepencet rudal.

    Jika S-300 andalan iran mantap gabung dengan Rudal Tomhawk pasti mikir2 musuh iran.

  19.  

    Di mana link-nya bung Es Klamud?

  20.  

    comentator 1 : Iran udah punya s300..
    comentator 2 : wah mantap tuch..
    comentator 1 :indonesia bgmn?..
    comentator 2 : paling gk hrs ada S400
    comentator 1 : udah ada…
    comentator 2 :ah masak..??..
    comentator 1 : ada c1000..
    comentator 2 :.@#@#??&&…(pukul jidat).

  21.  

    Pasti menang yang nembak dengan tepat duluan

  22.  

    Su 27 dua cokpit mimpi apa mas semalem

  23.  

    NATO macem2 ke suriah ya rusiah turun tangan….takut nato mereka memata-matai wilayah terlarang di suriah, semacam arsenalnya pasukan suriah dsb..

    Wajarlah tornado di temeni flanker -e mampir ke suriah.

  24.  

    Eh kemana aja luh lon, mau gua kasih pisang plus pohonnya malah ilang-ilangan melulu. Btw gimana beli gatling gun m134nya lon, kalo cancel sama amerika ke kami (pindad) saja lon, tinggal tunggu beberapa tahun lagi tapi jangan ditempel stiker buatan tempatan yah lon kan negaramu tidak bisa bikin yang kaya beginian.

  25.  

    Eh kemana aja luh lon, mau gua kasih pisang plus pohonnya malah ilang-ilangan melulu. Btw gimana beli gatling gun m134nya lon, kalo cancel sama amerika ke kami (pindad) saja lon, tinggal tunggu beberapa tahun lagi tapi jangan ditempel stiker buatan tempatan yah lon kan negaramu tidak bisa bikin yang kaya beginian.

  26.  

    Beli F-35 pasti dibagi ToT plus F-16 viper.
    Begitulah murah hatinya tuan Amerika…
    Sir yes sir……!
    Indonesia mau F-35 sir….!
    Untuk mengusir China dari lcs sir…..!
    Russia pelit sir….!
    Beserta tamahawk sir….!
    Indonesia akan aman sir….!
    Su-35 barang gagal sir…!
    20 tahun lagi akan nyungsep sir…!
    Kagak moncerrr ini barang……sir !!!
    Muehehehehhehehhehe

  27.  

    Merdeka

  28.  

    otak dan kepala yonhap peang sir…..
    muehehehehehe……

  29.  

    alaaamak……
    kok nyasar……….????

  30.  

    Mantap…..jadi pesawat siluman secangih apapun masih bisa didetek….
    Langkah selanjutnya eksekusi.

  31.  

    Wow

  32.  

    satu cockpit kan bisa berdua
    akika duduk didepan yang dibelakang belut dijinakkan
    hua hahahahashash

  33.  

    itu sih pinternya rusia yg butuh data isis dari intel koalisi as..
    tp salut buat jerman yg mengakui keberadaan diriny pada posisi yg salah. .