Feb 162017
 

Su-35 adalah pesawat tempur top superioritas udara Rusia, sampai pesawat tempur generasi kelima T-50 PAK-FA mulai diproduksi. Memiliki kemampuan manuver yang lebih baik dari pesawat tempur lain dan jejak radar yang kecil dengan penyesuaian pada lubang inlet mesin dan kanopi serta serangkaian modifikasi lainnya termasuk penggunaan “bahan penyerap radar ” yang memberikan Su-35 kemampuan setengah siluman.

Su-35 semi-stealth dipersenjatai dengan rudal anti radar K-77M yang berdaya jangkau 193km, rudal berpandu infra-merah R-74 yang memungkinkan pilot membidik target dengan menggunakan helmet-mounted optical sight, dan meriam kaliber 30mm dengan 150 amunisi untuk pertempuran udara jarak dekat.

Writer : Muhidin

  21 Responses to “Su-35 Semi-Stealth Tetap yang Terbaik”

  1. yes…

  2. stealth ????
    ntar klo pake stealh sukhoinya nyasar lagi, kayak org ini 😀

  3. Di rusia punya pesawat semi siluman dg su35 nya sedangkan di indonesia punya ks dan rudal full siluman alias gaib..yg aku sndiri gak tau jenisnya hehe

  4. yg paling top adalah yg mampu bertarung diudara dan menang, tdk sekadar top diatas kertas.

  5. Maksa bener nih artikel dimunculin….mana dikit lg….?
    Su35 dah gosong, mending goreng TEJO aja yg dr indihe..

  6. TEEEEEEEEEEEEEEEEJJJJJJJJAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSS

  7. artikelnya bikin “stres” warjag….

    xixixi….

  8. impianku 2 ska ha ha ha

  9. pesawat kw lebih baik pilih tejas yg punya kemampuan menggotong su-35 beserta rudal2nya

  10. Su-35 gk berkualitas,lebih berkualitas Tejas milik Tuan Takur…
    Muehehehe

  11. Capek deh tunggu su35. Pemerintahnya gak niat beli sih. Contoh tu china. Gak babibu langsung 2 skadron.
    Apa mungkin duitnya yg gak ada ya???

  12. Udahlahh jgn bahas artikel ini lagi..buat tambah demam aja, biarkan nostal gila berlalu. mungkin ini proyek untuk kita dapat terwujud pada priode pemerintahan akan datang…setelah mereka kita pecat…

  13. SU-35 lg, bikin ngenes aja. Kapan sih bs mengangkasa di Udara Indonesia, kelamaan nego beli dikit ngeteng minta TOT yg banyak kpn ketemu dealnya klu begitu?

  14. baca d grup tweeter sebelah alasan blm dealnya Su-35 karena Indonesia ingin skema G to G, menunggu lisensi dagang PT trimerga dgn rosoboronexport selesai
    kabarnya begitu sih cm kelanjutannya msh jd teka-teki,bisa2 aja tiba2 deal yg T-50 PAK-FA

  15. cuma pesawat internewngseptor Tejas yg punya kemampuan menggotong pesawat semi stealth su-35
    ngapain kita masih melirik pesawat yg cuma mampu gotong rudal?

    • Serius tejas bisa gotong alias mengangkut pesawat tempur??? Lah kalo Tejas itu yg paling bagus katna bisa langsung gotong pespur…. ngapain india bikin tender pengadaan 400 pespur? Ngapain india ngelirik pespur asing? Bahkan mengupgrade su30mki? Ngapain mereka mengupgrade pespur yg cuma bisa gotong rudal? Ngapain mereka beli pespur yg cuma bisa gotong rudal? 😀 mungkin karna cara berfikir pejabat militer india kolplak semua mungkin ya? 😀

 Leave a Reply