Feb 162020
 

Jakartagreater.com – Angkatan Udara Rusia melakukan penerbangan pelatihan minggu lalu di lapangan udara Tsentralnaya Uglovaya di wilayah Far East Primorye. Selama latihan, pilot pesawat tempur Su-35S mensimulasikan pertempuran udara dengan pesawat musuh, lansir The Moscowtimes.

“Para pilot pesawat tempur Su-35S mengadakan pelatihan untuk mencari, mendeteksi, dan menghancurkan pesawat musuh konvensional,” kata siaran pers Distrik Militer Timur Armada Pasifik.

Pesawat pencegat supersonik Mikoyan MiG-31 bertindak sebagai pesawat “musuh”. Pesawat tempur pencegat MiG-31BM adalah salah satu jet tempur tercepat di dunia yang beroperasi. MiG-31 disebut Foxhound di bawah penunjukan NATO.

Su-35 sendiri dapat melesat dengan kecepatan maksimum 2.390 kilometer per jam, dan dapat dipersenjatai dengan berbagai jenis rudal seperti rudal udara ke udara R-27ER, R-73, rudal udara ke permukaan Kh-29T, Kh-31P, Kh-59M, dan rudal anti kapal Kh-35U.

Su-35S adalah pesawat tempur multirole berkursi tunggal yang kini menjadi andalan utama pasukan Aerospace Rusia.

 Posted by on Februari 16, 2020

  3 Responses to “Su-35S Berlatih Perang Udara dengan MiG-31”

  1.  

    Dua pesawat canggih yg paling di takuti si Amer dan kroni nya.

  2.  

    duet maut bagi si asu

  3.  

    Baru baru ini terjadi di langit Suriah 2 pesawat SU 35 mencegat sebuah pesawat F16 (pesawat tua lho) ttp tdk berhasil ditembak jatuh… kwkwkwkw…