Jul 152019
 

Su-57 Rusia. (@ UAC | Vadim Savitsky)

Rusia, Jakartagreater.com – Jet tempur Rusia dari generasi kelima makan ditempatkan di kapal induk terbaru. Menurut informasi yang diberikan oleh RIA Novosti, pesawat tempur Rusia generasi kelima, Su-57, dapat digunakan pada kapal induk Rusia terbaru, yang pembangunannya diperkirakan akan dimulai dalam beberapa tahun. Khusus untuk tujuan ini, jet tempur tersebut akan disesuaikan, dirilis Avia.pro, 12-7-2019.

“Secara teoritis, dimungkinkan untuk mengambil sejumlah pesawat ini (Su-57 – Red.) Di atas kapal, asalkan mereka” dipertahankan, “yaitu, bobot yang lebih ringan, perubahan dalam beberapa elemen struktur. Dimungkinkan untuk mengadaptasi pesawat, “kata kepala Pusat Penelitian Negara Krylov.

Apakah ini akan memberikan kapal induk Rusia terbaru prospek yang besar masih belum diketahui, namun, menurut spesialis yang dibuat sebelumnya, kapal induk terbaru, yang biaya konstruksinya diperkirakan mencapai 200 miliar Rubel, sudah lebih rendah daripada Admiral Kuznetsov, sebuah Heavy Aircraft Carrier Cruiser, dan kemampuan untuk menempatkan di geladak lebih banyak pesawat dan Helikopter.

Diasumsikan bahwa jika masalah adaptasi Jet tempur Su-57 diselesaikan, maka modifikasi baru dari pesawat ini dapat muncul dalam 5 tahun ke depan.

Bagikan: