Jul 152019
 

Su-57 Rusia. (@ UAC | Vadim Savitsky)

Rusia, Jakartagreater.com – Jet tempur Rusia dari generasi kelima makan ditempatkan di kapal induk terbaru. Menurut informasi yang diberikan oleh RIA Novosti, pesawat tempur Rusia generasi kelima, Su-57, dapat digunakan pada kapal induk Rusia terbaru, yang pembangunannya diperkirakan akan dimulai dalam beberapa tahun. Khusus untuk tujuan ini, jet tempur tersebut akan disesuaikan, dirilis Avia.pro, 12-7-2019.

“Secara teoritis, dimungkinkan untuk mengambil sejumlah pesawat ini (Su-57 – Red.) Di atas kapal, asalkan mereka” dipertahankan, “yaitu, bobot yang lebih ringan, perubahan dalam beberapa elemen struktur. Dimungkinkan untuk mengadaptasi pesawat, “kata kepala Pusat Penelitian Negara Krylov.

Apakah ini akan memberikan kapal induk Rusia terbaru prospek yang besar masih belum diketahui, namun, menurut spesialis yang dibuat sebelumnya, kapal induk terbaru, yang biaya konstruksinya diperkirakan mencapai 200 miliar Rubel, sudah lebih rendah daripada Admiral Kuznetsov, sebuah Heavy Aircraft Carrier Cruiser, dan kemampuan untuk menempatkan di geladak lebih banyak pesawat dan Helikopter.

Diasumsikan bahwa jika masalah adaptasi Jet tempur Su-57 diselesaikan, maka modifikasi baru dari pesawat ini dapat muncul dalam 5 tahun ke depan.

  11 Responses to “Su-57 Akan Ditempatkan di Kapal Induk Rusia”

  1.  

    Bisa bikin empat empotan kawasan.. Hhhh

  2.  

    Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) merupakan sebuah varian jet tempur generasi kelima, dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Produksi pesawat tempur ini dirancang untuk menggantikan jet tempur Mig-29 Fulcrum dan Su-27 Flanker pada sistem pertahanan udara Rusia. Selain itu, Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) juga dijadikan sebagai dasar untuk proyek Sukhoi HAL FGFA yang bertujuan mengembangkan jet tempur untuk kebutuhan Angkatan Udara India. Pesawat Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) dikategorikan sebagai pesawat tempur generasi ke-5, dengan akan digunakannya tehnologi aviasi paling mutakhir, material penyerap radar, persenjataan canggih…https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/09/sukhoi-t-50-pak-fa-pesawat-tempur-multi.html

  3.  

    Kalau mangkalnya di kapal induk….wahhh jelas sudah sasarannya….

  4.  

    kalo kurang gede tempatkan aja di papua pak putin!

  5.  

    Itu sudah pasti su 57 ditmpatkn di kapal induk, kn tdk mungkin juga ditempatkn dipikiran agato krna su 57 begitu canggih dr pd f22 & f35
    :lol: :lol:

  6.  

    Lebih baik su-35 aja, om putin ! :)

  7.  

    Nunggu produksi serial dengan mesin izdeliye 30 yang lebih kuat dan cepat

  8.  

    Bagi rusia pengadaan kapal induk bukan prioritas karena Al rusia lebih memilih memiliki kapal selam baru utk menggantikan kapal selam era soviet yg biaya operasional dan perawatannya lebih mahal ketimbang membuat yg baru.

  9.  

    Betul kata Bung Whiteflag, Rusia gak buru buru butuh kapal induk. Selain fokus pada kaselnya, juga teritori Rusia tidak membutuhkan armada permukaan laut yg besar karena geografis yg dimiliki dan musuh potensialnya bisa dijangkau tanpa lewat lautan lepas.