Sep 182016
 

Otoritas keamanan New York kembali menemukan sebuah benda yang diduga bom rakitan. Ini adalah penemuan ketiga benda mencurigakan setelah sebelumnya sebuah benda berbentuk panci yang dikelilingi kabel juga ditemukan tidak jauh dari ledakan bom di Chesea Manhattan.

Benda ketiga yang diduga bom tersebut ditemukan hanya dua blok dari lokasi ledakan. Setelah ledakan, Kota New York berada dalam situasi darurat tingkat tinggi. Sejumlah lokasi pusat keramaian, kantor pemerintahan langsung mendapat pengamanan ekstra ketat.

Pihak otoritas keamanan hingga kini masih melakukan penyelidikan peristiwa tersebut. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas insiden ledakan ini. Sementara itu 29 orang dilaporkan mengalami luka.

Berbagi

  7 Responses to “Sudah Tiga Benda Diduga Bom Ditemukan di New York”

  1.  

    Akan makin sering ada ledakan kalo si Donald jadi presiden USA.

  2.  

    lanjutkan!!

  3.  

    Bagaimana kalo gorong gorobg dipasangi nuklir..mampuslah amerika penghisapp negara miskin…

    Kembalikan gunung emas indonesia segera..supaya…kami bisa membalik nasib alutsista infonesia dalam semalam..

  4.  

    gara gara- capres sakit-…..bom rakitan-pun dijadikan -pilihan bijak-agar rakyat lokal bisa melupakan sejenak masalah -kesehatan-capres tersebut.karena bagaimanapun juga dengan segala kelebihan\kekurangannya capres ini -wajib-menjadi presiden…bagi kalangan aparatur pemerintahan…??
    …sebab dipihak lawan….sebagai kata semua orang-capres tersebut-ta layak-memimpin…karena terlalu banyak kekurangannya dalam segala hal….hheheee
    …maaf sekedar praduga

  5.  

    Cuma panci diisi mercon dipikir bom,biasa aja kaleee….su asu.

  6.  

    ish…ish…ish… parno sih kamu,…makanya jangan sering ngacak2 negara orang ,..gak baik dek bama…..

  7.  

    eits,.. ne koment nyangkut dimana ?

 Leave a Reply