Jul 142016
 

Kondisi keamanan di wilayah Sudan Selatan yang semakin tidak menentu membuat Amerika memperketat keamanan di Kedutaan besar mereka. Puluhan personel militer tambahan dikirim untuk memperkuat keamanan di sekitar kantor kedutaan besar Amerika di Sudan Selatan.

Selain mengirimkan 47 personel militer tambahan, Amerika juga mengirimkan pesawat militer yang akan mendukung pengamanan.

“AS telah mengirimkan personel militer tambahan untuk meningkatkan keamanan kedutaan besar AS di ibukota Sudan Selatan, Juba,” kata Presiden AS Barack Obama dalam sebuah pernyataan, Kamis (14/7/2016).Awal pekan lalu, konflik bersenjata kembali pecah di wilayah Sudan Selatan. Dalam peristiwa itu lebih dari 150 orang tewas.

Berbagi

  8 Responses to “Sudan Memanas, Amerika Tingkatkan Pengamanan Kedutaan”

  1.  

    kenapa?

  2.  

    Berita tragis ada 75 org di Prancis ditembak org tdk diknal yg mengendarai truk pada saat pesta kembang api. Turut berduka cita.

  3.  

    Maap kk setelah saya liat beritanya lebih detil sepertinya di tabrak, hanya di dalam truk ada senjata dan beberapa granat jadi saya langsung pikir mereka di tembak, makasih sudah dibenerin y kk.

    •  

      oh yg bilang Bpk Christian Estrosi presiden(maksudnya gunernurkali y mohon dibenerin) provinsi Nice itu. Mereka juga ditembaki truk kata dia, makasi kk udah panjang lebar diatas 🙂

  4.  

    hm…

 Leave a Reply