Sukhoi Kirim Dua Su-34 frontline bomber ke Rusia

64
161
Sukhoi Su-34 Fighter bomber
Sukhoi Su-34 Fighter bomber

Dua pembom fighter Su-34 dilepas oleh Perusahaan Sukhoi dari Novosibirsk menuju tempat penyebarannya di salah satu pangkalan udara di Selatan Rusia. Pesawat ini diserahkan kepada Angkatan Udara Rusia bulan Desember 2014, terlambat dari rencana pengiriman yang seharusnya di awal tahun 2014, sesuai order dari Lembaga Pertahanan Negara Rusia.

Sukhoi-Su-34-Fighter-bombers
Sukhoi-Su-34-Fighter-bombers

Pabrik Novosibirsk kini beroperasi dalam kapasitas penuh, untuk memproduksi pembom garis depan SU-34. Kontrak dengan Departemen Pertahanan Federasi Rusia untuk pasokan Su-34s Angkatan Udara sampai tahun 2020, menjamin beban kerja yang stabil untuk tahun mendatang dan mengidentifikasi prospek pembangunan jangka panjang. Saat ini, Su-34s telah digunakan dalam militer Rusia dan menunjukkan kinerja yang tinggi.

SU-34 Rusia
SU-34 Rusia

Fitur dari generasi baru pembom garis depan SU-34 termasuk peningkatan kemampuan penerbangan hingga 4000 km, kecepatan maksimum hingga 1900 km / jam dan muatan hingga 8 ton. Su-34 memiliki sistem senjata baru dan sistem pengisian bahan bakar udara.

55 Jet Tempur Siluman PAK-FA (T-50) untuk Rusia pada tahun 2020

Russia Plan 55 PAK-FAs by 2020

Angkatan Udara Rusia akan menerima 55 pesawat tempur siluman Sukhoi PAK-FA (T-50) pada tahun 2020, ujar Vladislav Goncharenko, wakil direktur departemen pesawat tempur United Aircraft Corporation (UAC). Pengiriman PAK-FA pertama dijadwalkan tahun 2016.(aerodefencenews).

64 KOMENTAR

  1. saudaraku para warjager semua jangan bangga dg gambar di atas karena faktanya itu punya rusia, kalau ingin kita punya kayak yg di atas yuk kita dorong pemerintah bersama DPR agar terus memperkuat otot2 tni yg tentu hrs di awali dg memperkuat ekonomi kita. oleh karenanya seluruh komponen bangsa ini harus bersatu untuk memajukan ekonomi indonesia sesuai dg profesi masing2 demi kejayaan indonesia. yuk bangun dr tidur kita bekerja yg keras dan berikan sekecil apapun yg kita mampu untuk negeri ini, insyaalloh kita akn mendapati indonesia yg maju dan kuat di kemudian hari.

  2. maaf bang numpang tanya, klo cat moncong apakah harus identik atau tidak..? soalnya di gambar 1 dua pesawat beda warna moncong….soalnya yang moncong putih full armament yang abu- abu klo ga salah kosongan…
    mohon maaf …termakasih.

  3. pesawat tempur rusia membosankan dan sangat tdk menarik..asal merknya sukhoi,mo type apapun tetap saja disign nya terlihat sama..nggak punya efek menakutkan,teknologi pasti sangat meragukan dan sangat mudah dirontokkan lawan..pesawat siluman aja baru tahun 2020 diterima militer rusia,itu jg blm pasti,ntah jadi ntah tidak..sementara amerika sdh mengoperasikan stealth sejak puluhan tahun yg lalu,mungkin pd thn 2020 amerika sdh melompat lbh jauh lg yg rusia dan china blm terfikirkan..

  4. Itu listnya list ghoib, orangnya sdh nggak disini dan ikutan ghoib, klo pengin bahas list ghoib hrs lewati alam ghoib he he he
    Nah diskusi kita disini alam nyata jd ñggak nyambung….
    Lha rusia aja terima ketengan 2 unit aja diberikan di media he he he

  5. bung.kami dengar bapak presiden membatalkan pesanan su 35 indonesia padahal sebagian kerangka pesawat sudah dibikin.pak jokowi lebih milih mig 35/29M 2 skuadron. alasanya:efisiensi!!!kejadianya dipertemuan apec..info dari teman anggota DPR yang merangkap anggota kadin.