Mar 032015
 
Sukhoi SU 35

Sukhoi SU 35

Rosoboronexport dan Indonesia sedang bernegosiasi tentang pengiriman satu batch jet Su-35, ungkap laporan RIA Novosti dengan mengacu pada pernyataan Wakil CEO dari Rosoboronexport, Sergey Goreslavskiy.

Goreslavskiy adalah kepala delegasi Rosoboronexport di pameran dirgantara Aero India-2015 yang diselenggarakan di Bangalore.

“Kami sedang bernegosiasi dengan tim khusus Indonesia. Namun, masih terlalu dini untuk membicarakan jumlah jet dan tanggal penandatanganan kesepakatan, “kata Goreslavskiy.

Dia mengingatkan bahwa Kepala Staf Angkatan Udara Indonesia, Marsekal Agus Supriatna, mengatakan: “Jet Su-35 memenuhi semua persyaratan dari angkatan udara nasional”. (25 Feb 2015/ ruaviation.com).

  143 Responses to “Sukhoi SU 35 Menunggu di Depan Mata”

  1.  

    Mudah mudahan Minggu depan sukhoi 35 bisa sampai di sini.

    soalnya hari sabtu atau minggu akan ada acara di nusakambangan.

    Sukhoooiiiii – Sukhoooooiiiii……!!! We Love You Pullllll……………..!!!!!!

    F-16…………..Go to Museum……………!!!!

  2.  

    Yo…… Su35 welcome to Indonesia kami membutuhkan mu brother… Agar F35 yang lemot dan produk gagal bisa rontok sebelum menginjak ZEE NKRI

  3.  

    Selamat Jalan Pahlawanku. yang mulia alm. Bapak Tatang, kami akan selalu mengenang ketulusan dan kejujuranmu sebagai patriot Bangsa Indonesia.

  4.  

    Di bahas teruuus dengan berbagai bumbu, tetapi tetap saja belum sign contract & dikirim ……. !

  5.  

    http://sputniknews.com/business/20150205/1017829393.html

    INDONESIAN AIR FORCE PLANS TO REPLACE US F-5 TIGER JETS WITH RUSSIAN SU-35S

    One of the reasons to buy the Su-35S is that Russian jets are much easier to maintain than US fighter jets, Indonesian Air Force chief said.

    The Sukhoi Su-35S, Russia’s new super-maneuverable multirole fighter jet
    Russian Army to Receive Sukhoi Su-35S Fighter Jet in 2015
    MOSCOW (Sputnik) — Indonesian Air Force plans to buy more sophisticated fighter jets to replace its aging US-made Northrop F-5 Tiger II fleet, and is considering Russian Sukhoi Su-35 (Flanker-E) jets, Indonesian Air Force chief Agus Supriatna said.

    “We hope the government fulfills our wish to purchase Sukhoi SU-35s. All can place orders, but we, as the operators, want jets over generation 4 to be ordered,” Supriatna said, as quoted by the Antara News agency Wednesday.

    Russia Plans to Sell Up to 1,000 MC-21 Passenger Jets in 20 Years
    One of the reasons to buy the Su-35S is that Russian jets are much easier to maintain than US fighter jets, Supriatna stated.

    In January, Russian Ambassador to Indonesia Mikhail Galuzin said that Moscow wanted to maintain military cooperation between the two counties and hopes that the agreement to supply Sukhoi jets to Indonesia would be signed.

    The Su-35 is a single-seat fighter jet, an upgraded modification of the Su-27. China is currently planning to buy 24 Russian-produced Su-35 jets.

    •  

      Bukan berita baru, nih berita cuma ngetip berita nasional yg berasal dari sumber yg sama. But btw info di berita ini memperkuat kepastian pembelian su35 s RI. Great

  6.  

    SU-35 DI DEPAN MATA KITA..,WUIHH YAHUTTT…
    Siiip…

  7.  

    alhamdulilah ahirnya jadi beli su35.terimakasih pak jokowi,,

  8.  

    hahahaha tunggu datang nih, sainganya f35 australia ama singapura.. good deh

  9.  

    Su35S and not BM, enough 3 squadrons

  10.  

    semakin aman langit NKRI

  11.  

    “All can place orders, but we, as the operators, want jets over generation 4 to be ordered,” Supriatna said.

    Topp….!

  12.  

    Sukhoi Su-35 adalah kebutuhan yg sdh ngga bisa ditawar2 lagi atau diganti dgn jenis lain, Su-35 adalah lawan setimpal (bahkan mungkin mengalahkan) F-35 A Lightning II Joint strike fighter Aussie yg telah memesan sekitar 78 unit…

    ngga ada pilihan lain, hanya Su-35 itulah, jika tdk kita akan dipencundangi lagi spt saat pasca jajak pendapat Tim-tim, F/A-18 Hornet mereka bisa seenaknya masuk wilayah udara kita tanpa bisa diganggu atau di TEMBAK JATUH, yang spt itu jgn terulang kembali, jangan lagi harga diri kita diinjak2…

  13.  

    Sabar menanti.
    IFX jalan terus.

  14.  

    sudah mengerucut ke sukhoi 35 yeeesssss!!! kalo ada yang bisa manuver segila sukhoi boleh lah jadi alternatif, tapi sayangnya gk ada yg bisa nandingi kemampuan manuver sukhoi 35. f-22 aja yang digadang gadang siluman paling canggih gk bisa manuver seperti itu.apalagi typhoon yang bersayap delta. walaupun tempur BVR tetep sukhoi 35 paling unggul,apalagi ngajak dogfight 🙂 , f-35 yang digadang gadang sebagai pesawat siluman paling mahal pendanaan & pengembangan tapi kemampuan jauh dibawah f-22 hehehehe, sudah pasti pilot kita tau mana yang terbaik untuk armada tempurnya. kalo ampe typhoon yang kebeli yo amit amit jabang bayi….alasan ToT bla bla bla toh licensi tetep konsorsium eropa ( EADS ), bangga itu jangan pake CN tapi N…N250 itu contohnya…hehehehe maap yeeee…gak maksud nyinggung. FAKTA! ngukur kemampuan sendiri dulu – kembangin dulu helikopter Gandiwa..gak usah buru buru ngajak kerjasama dgn Eurofighter.

  15.  

    emang duitnya udah cair ya?? langsung aja ambil boss. ingat! tetangga kita gak ada yang ramah, mereka ular semua sukanya menusuk dari belakang.

  16.  

    Su35 nya memang udah didepan mata tepatnya dilayar komputer atau layar hp atau layar tablet yg sedang agan2 pelototin.

    Bukalah mata, negeri kita tercinta ini sedang sekarat.
    saya bekerja wiraswasta dibidang dagang kelas menengah kebawah dan dalam 2 bulan terakhir ini sangat terasa suasana keuangan masyarakat lagi drop.
    Semoga badai cepat berlalu……

  17.  

    Ayo dukung terus pembelian su35.

  18.  

    bungkuuuusssssssssssssssssssssssssssssssss……….

    merdekaaaaaaaa..

  19.  

    akhir nya ada berita baik juga dari rusia, ayo di bungkus ndan SU 35 nya, jgan lupa sekalian kalo mau bungkus lontong juga

  20.  

    akhir nya ada berita baik juga dari rusia, ayo di bungkus ndan SU 35 nya, BUNGKUUUUUSSSSSSS

  21.  

    lihat dulu su 35 speknya apaan…full spek atau pengurangan….ada jamer pod dll???lihat detailnya dulu….kalau gak salah ada 2 harga…satunya 85 juta dolar…satunya 65 juta dolar

 Leave a Reply