Sep 162018
 

Serangan ke Suriah, 15/9/2018. (photo: credit SANA)

Beirut,  Jakartagreater.com  –  Sistem pertahanan udara militer Suriah menembak jatuh beberapa peluru kendali yang ditembakkan Israel dalam aksi serangan di dekat bandar udara Damaskus pada Sabtu 15-9-2018, lapor media negara Suriah, dirilis Antara pada Sabtu 15-9-2018.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan pihaknya tidak akan mengomentari laporan-laporan media asing. Selama konflik lebih dari 7 tahun di negara tetangganya, Suriah, Israel semakin meningkatkan kewaspadaan dengan memperluas pengaruh untuk menandingi musuhnya, Iran.

Iran adalah sekutu utama Presiden Suriah Bashar al-Assad. Pasukan angkatan udara Israel telah menyerang beberapa target, yang digambarkannya sebagai lokasi pengerahan atau pengiriman senjata oleh Iran kepada gerakann Hisbullah Lebanon dukungan Iran dalam perang tersebut.

“Sistem pertahanan udara kita telah menggagalkan serangan peluru kendali ke Bandara Internasional Damaskus,” kata kantor berita negara SANA, yang mengutip seorang sumber di kalangan militer.

Para saksi mata di sebuah pameran dagang utama di ibu kota negara Suriah, Damaskus, mengatakan mereka melihat pijaran-pijaran cahaya di langit pada malam hari.

  14 Responses to “Suriah Tembak Jatuh Rudal Israel dekat Bandara Damaskus”

  1.  

    nah rontok tuh rudal..ada yg tau g rudal apaan.

  2.  

    Kalau di Suriah, ada video yang membuktikan adanya intersep… kalau di Arab Saudi ada video yang membuktikan kalau patriot eror…

  3.  

    Tembak balik
    😀 😆

  4.  

    Haduh. Jadi yang mana sih rudal yang moncer. Kok banyakan gagalnya.

  5.  

    suruh hidup damai sj susahnya minta ampun .. maunya pake jln kekerasan / senjata . Kayak mo hidup 1000 tahun sj orang2 itu .

  6.  

    Kok jadi inget Patriot* yg me*babibuta* malah menyerang tuannya sendiri … wkwk

  7.  

    Maksud gue kalau sudah lahir tinggal arahkan saja
    😀 😆

  8.  

    Beda jauh dengan kepunyaan amerika yg bisanya cuma ngepot2 Mulu

    😎

  9.  

    Horee…..Sugimura Agato ternyata adalah LoL

 Leave a Reply