Suriah Terima Batch Kedua Jet Tempur MiG-29 Advanced

Moskow, Jakartagreater.com   –  Kedutaan Besar Rusia di Suriah hari Rabu 3-6-2020 mengkonfirmasi pengiriman Jet Tempur MiG-29 buatan Rusia ke Suriah, dirilis TASS, Rabu, 3-6-2020.

“Tentara Suriah telah menerima batch kedua MiG-29 Advanced dari Rusia dalam kerangka kerja sama pertahanan antara negara kita. Suriah sudah mulai menggunakan pesawat-pesawat itu untuk misi,” ujar kedutaan di Twitter.

Baca Juga:

Rusia Pasang Satelit Peringatan Dini Serangan Rudal

Sosok Teddy Kardin Empu Andal Pisau Militer Dunia

Selebaran anti-Pyongyang, Adik Kim Jong-un Ancam Batalkan Pengurangan Ketegangan Militer

Kantor berita Suriah SANA melaporkan tentang pengiriman tempur MiG-29 pada 30 Mei 2020, mengutip sumber-sumber militer.

Menurut agen tersebut, upacara serah terima berlangsung di pangkalan udara Hmeymim Rusia. Kemudian, pesawat dikerahkan di berbagai lapangan terbang. Jet Rusia diperkirakan beroperasi di wilayah udara negara itu sejak 1 Juni 2020.

Sharing

70 pemikiran pada “Suriah Terima Batch Kedua Jet Tempur MiG-29 Advanced”

    • Eeehhhh…ada dek lintah mencreet virit biriit sambil meweek baru bangun dr pingsan dijamban hbs di gangbang warjager……xicixicixicixi

      Iya dek itu pesawat yg bikin nyungsep F-117 sang siluman kaleng kerupuk dek.ditembak pake rudal jadul jaman Fir’aun punya Rusia Stroong Binggittt dek.

      Sdh dek BARBIE mencreet kembali kepojokan habitatmu ya dek, jng lupa sambil cirit biriit….xicixicixicixi

      • kwkwkwk, Jangan Halu loe mbh, xixixi

        6-0 tanpa balas, sakit mbh, kwkwkwk

        jangan2 mig29 dulu waktu duel lawan f16, rudalnya nyasar mbh, akibat kena kentutmu mbh, mungkin pantatmu lebih panas dari pada knalpot pesawat tempur, jadi nyungsep gk tepat sasaran, xixixi

        1:1000 mbh bisa nembak f117 lagi, kan perlu di jebak dulu baru bisa nembak, tapi saya sadar mbh, di jelasin secara mendetail juga percuma, kan otaknya mbh gk nyampai, udah pikun BOCAHI lagi kaya anak PAUD, xixixixixixixixixi

        • Jng stress yg dek klo gak nemu link nya, nanti kamu dikirim ke RSJ dek klo stress cari link pespur AS yg ditembak jatih rudal jadul Rusia…. Xicixicixicixicixi

          Balik ke pojokan sono ya dek lintah ciriit biriit, jng lupa sambil mencreet….xicixicixicixicixi

          • kwkwkwkkw, anti stress mbh, justru mau menyadarkan sampeyan mbh, biar gak halu, masak pesawat kaya kaleng krupung yg sudah di gangbang 6-0 di bilang strong, apalagi pesawat sukhoi yg cuma jogat joget di pameran sejak tahun 80 an, belum pernah nembak pesawat sama sekali, harus di bilang strong, xixixixixi

            apalagi kemarin su30MKI duel lawan f16 tipe lama gk mampu menang, kwkwkwkwkwk

            Akal sehatmu sudah hilang ya bung ?, xixixixixixixixixi

        • Memangnya Israel vs Suriah, Israel vs Mesir, Iran vs Irak, Turki, AS sendiri pun gak main jebak2an? Dalam perang, jebak menjebak itu biasa, disitu adu strategi..

          Kalau Mig-29 Serbia di keroyok gerombolan NATO kan sudah dijelaskan berkali2 sama Bank Ruskey dll, kok masih gak paham2..
          Yang jelas SAM Russia memang strong bingit, versi jadul dari S-series aja strong bingitz.
          S-75 di Vietnam merontokan 1000 lebih US Aircraft, di China 5 U-2 ditembak jatuh, di Kuba dan diatas Uni Soviet juga.
          S-125 menembak jatuh F-117, Mirage F1, F-4 phantom, F-16, B-52, MQ-1 Predator
          S-200 shot down F-16 Israel..

          Ini baru S-series belum yang lain, masih ada BUK, TOR, Tungushka, Pantsir, KUB, Strela, Sosna, Shtorm, Osa, Krug dll..

          Kwekekekwkwkwk..

          • yg kemarin banyak meleduk di suriah itu di hitung gk bung ?, kwkwkwkkwkw

            takutnya kalau meleduk kan malu dan tidak mau di akui, xixixixixixixixixixi

          • Jelas saja lah… Su-24 lagi memerangi teroris tiba2 ditembak sama Turki… Turki itu ga pernah perang hadep2an… beraninya menelikung… nih tinggal tungguin, berani apa tidak mengirim F-16 ke Libya… karena bakalan tarung kalau disana… kalau di Suriah jelas2 Suriah memerangi teroris di negaranya sedangkan Turki apa urusana di Suriah???

          • Kalo dibalik, berapa banyak Hanud S series yg udah jadi kayu bakar di Vietnam, Yugoslavia, Kosovo, Irak Libya Bung?? Gak kehitung ya?

            Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh

          • Dek lintah mencreet cirit birit memang gap pernah bisa pahan bung @TH. Soalnya ilmunya mdih tingkat PAUD.
            Kalo disuruh mikir yg lebih keras lg biasanya langsung mencreet tercirit biriiit sambil meweek dia bung….xicixicixicixi

            Jd harap dimaklumi aja bung. Apalagi skrng dia lg keseringan babak belur dihajar warjager sampe pingsan di jamban bung…xicixicixicixi

        • Hilang 1 tp siluman dan teknologi terbaru saat itu dek lintah mencreet cirit biriit. Dan yg bikin nyungsep cuma rudal jadul Rusia doank.
          Itu malunya 7 turunan 8 tanjakan dek mencreet….xicizicixicixicixi

          • Teknologi itu berkembang bung ruskiy letoy yg otaknya di dengkul, jangan bandingin dengan Rusia yg stagnan dalam teknologi siluman, kwkwkkwkwk

            Terus daganganmu Udah laku apa belum, besi tua yg berasal dari alutsista Rusia ?, Xixixixkxixix

            Kemarin ada tambahan 7 pantsir yg meleduk itu loe, kwkwkwkwk

        • Bukan masalah cuma 1 nya mbah, tp malunya itu lhoo…ditaklukan hanya dng hanud jadul saja.

          Kalo yg lainnya gak perlu ditaklukan dng rudal mbah cukup ditiup aja oleh pilot Rusia dr jauh sdh pada berguguran tuh perpur yg sono…..xicixicixicixicixi

          Mbah gatol
          Tolong kasi tau murid ente sekaligus merangkap sbg alas kaki ente yg bergelar si mencreet tulang roti bantet.
          Knp pespur sukhoi spt SU-27 & SU-35 dibuat bisa joget2 diudara? Itu ritual tari perang namanya mbah utk merayakan setiap pespur AS yg jatuh tanpa dirudal mbah…….xicixicixicixicixi

        • Kwkwk, kaya bocah dapat balon bung, soalnya udah jadi bulan2an Alutsista buatan Amerika, xixixixkxixix

          Sudah gk terhitung besi tua yg di kumpulkan si ruskiy letoy, otakknya di dengkul, kualitas amatiran semenjak perang Arab israel sampai perang Suriah saat ini, xixixixix

    • Makanya pahami dulu konflik di Suriah… dan pahami dulu mengapa Suriah seperti tidak banyak bereaksi terhadap Turki…
      Target Suriah itu adalah pemberontak dan teroris diwilayahnya… sedangkan Turki juga mendukung beberapa teroris yang ada di Suriah sehingga terjadi gesekan yang berakibat serangan Turki ke Suriah… tetapi jelas untuk saat ini Suriah tidak menempatkan Turki sebagai musuh, makanya Turki enak saja menyerang jet tempur Suriah tanpa perlu masuk wilayah Suriah karena posisinya di perbatasan… sama seperti gayanya Israel….
      Justru pertanyaanya adalah, apa urusanya Turki di Suriah??? Suriah tidak pernah menyerang Turki kenapa Turki malah main mengaak2 negara orang yang baru saja keluar dari cengkeraman ISIS dan pemberontak???

      • Ada ya negara yg diem aja wilayahnya diobok-obok negara lain. Gak punya harga dirinya tuh yg mimpin negara. Harusnya Assad berani minjem Alutsista dulu ke Rusia buat ngadepin Turki.

        Tenang aja, Turki gak akan ngaktifin artikel ke-5 kok.

        Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh

      • Makanya Turki berani… karena tahu Suriah masih babak belur karena perang saudara…
        Toh kalau ketemu sama Yunani Turki juga ga berani macam2… termasuk ketika F-16 nya di kunci sama Mirage Yunani juga ga berani aneh2…
        Lagian keterlaluan sampean bung Agato… negara yang sedang babak belur memerangi pemberontak dan teroris di negerinya malah disuruh perang juga sama Turki, belum lagi di ujung ada Israel yang juga selalu merusuh…

        Nih ujung2nya kayak kemarin, langsung panik nyari pinjaman Patriot karena jelas ga berani pakai S-400 untuk menghadapi Suriah yang dibantu Russia… kayak ga punya harga diri tuh Turki… kadang garang, tiba2 ketika butuh minta Patriot… memang Turki ini paling rumit

      • Jiaah beraninya juga menembak dari belakang… padahal saat itu Turki dan Russia bukanlah musuh… hla kok tahu2 nembak pesawat Russia… saat itu juga langsung panik minta dukungan NATO… toh akirnya Turki juga berantem sama NATO, sampai pernah saat latihan gabungan pasukan Turki marah dan akirnya pulang gara2 foto Erdogan dijadikan target saat latihan…
        Russia mainya elegan bung, ngga kaya Turki beraninya menelikung kalau pakai pesawat tempur… itu pun hanya sekelas Su-24 yang jelas2 bukan pespur…
        Giliran kemudian ditantang Putin kalau berani lewat ke Suriah, langsung pada tiarap semua pesawatnya…
        Sekarang ujungnya apa… Turki malah beli S-400 dan USA meradang dan ga mau jual F-35 ke Turki, mencoba menelikung pembelian S-400 dengan menawarkan Patriot juga gagal…
        Lagian Turki mau perang sama Russia??? memangnya konflik di Suriah setelah terjadi gesekan langsung dengan Suriah siapa juga yang mendamaikan??? Russia bung…

        • Rusia akan menghindari perang bung, apalagi perang dengan turki otomatis akan menyeret anggota NATO lainnya, itu fakta yg tidak bisa di bantah, terkait dengan pembelian s400, awalnya ini bukan pilihan utama turki tapi patriot lah yg di incar turki dengan skema TOT, tapi amerika menolak, baru di adakan tender pemblian SAM yg di menangkan Sistem HQ Cina, tapi batal karena permasalahan TOT, barulah di putuskan beli s400,

          tapi walaupun sudah punya s400, nyatanya Turki masih ngebet utk beli Patriot lagi sesuai dengan Target Pembelian Awal,

          Rusia membantu Suriah itu bukan sepenuh hati atau sekutu yg sebenarnya, tujuan utamanya adalah promosi dan menjual senjata, karena nyatanya Suriah di serang dari kiri atau pun kanan, nyatanya RUSIA diem aja, bantuanya hanya khusus melawan ISIS, selebihnya di biarkan saja, aneh gk, Rusia ini sekutu atau bukan buat Suriah?,

          • Turkey skrng ogah beli patriot, soslnya reputasi patriot fi dunia buruk sekali dek, gagal menghadang drone unyu2 houti utk menghancurkan kilang Arab Saudi.
            Mskanya sama Arab Saudi disuruh pulang kampung tuh Patriot drk lintah mencreet tecirit birit….xicixicixicixi

          • Benar sekali bung Kimochi… lagian kalau tidak ada Russia, sekarang Suriah sudah jadi apa… ketika Russia datang Suriah itu tinggal 30% doang… selebihnya adalah ISIS dan sebagian kecil dikuasai oleh SAA dan teroris… setelah ISIS diberantas barulah Israel panik berat sehingga sering melakukan serangan setiap kali ada pergerakan Iran di Suriah…
            Israel terus menempel Russia supaya tidak terlalu banyak membantu Suriah ketika Israel menyerang Suriah, Netanyahu bolak balik ke Moscow sampai ikut hadir di acara perayaan hari Patriot Raya…

            Diputuskan membeli S-400???? bagaimana ceritanya??? jelas2 kalau sampai membeli S-400 sama saja Turki mengajak berantem USA, itu sudah sangat jelas… lalu mengapa Turki nekat??? Telusuri saja alur cerita dari tertembaknya Su-24, sampai USA yang akrab dengan Kurdi, Turki berbaikan dengan Russia, lalu terjadi kudeta yang targetnya membunuh Erdogan dan akirnya gagal, barulah kemudian Turki langsung buru2 membeli S-400 karena alasanya sangat jelas…
            Jika ingin aman dari campur tangan militer USA ya harus memiliki sistem pertahanan yang maut, makanya belinya S-400… walaupun resikonya ditendang dari program F-35…

            Erdogan jelas tidak ingin bernasib seperti Saddam Hussein atau Omar Gaddafi…

          • Tapi belum lama ini Russia menyediakan pangkalan di Kmeimim untuk pengiriman kargo dari Iran supaya tidak ditarget Israel dan beberapa kali Su-35 Russia mencegat pesawat tempur Israel yang ingin menyerang Suriah… itu dimuat semua di media bung…

  1. Menurut analisa dan pengamatan dari @Bung Lintang Sebagai Pengamat Dunia Militer, Apakah dengan penambahan Alutsista Pesawat Mig 29 made in Russia akan menambah kekuatan udara Suriah ? Ataukah hanya akan menambah Panjang Daftar Pesawat – pesawat Made in Russia yang jatuh “Berguguran” diatas langit Timur Tengah ?

    Waktu dan tempat saya persilakan

    • Jika dibandingkan rontoknya pesawat buatan Russia dan pesawat buatan barat di konflik Yaman jelas masih mendingan yang di Suriah…
      1. Su-24 Russia ditembak F-16 Turki yang kalau peribahasa, Friend makan Friend… menusuk teman sendiri dari belakang
      2. Su-22 ditembak jatuh oleh F-18 USA, jelas sajalah Su-22 lawan F-18… mana pernah sih pesawat tempur USA berani ketika berhadapan dengan pesawat tempur modern Russia di Suriah??? banyak no diulas pas konflik masih ramai…
      3. 2 Su-24 Suriah ditembak jatuh oleh F-16 Turki saat mengebom pemberontak… ya jelas saja tidak nyambung, Su-24 adalah pesawat bomber dengan rudal serangan darat diserang oleh pesawat tempur, dan sebenarna apa sih salah Su-24 yang mengebom pemberontak sampai2 Turki menembak jatuh itu pesawat???

      Di yaman, cari sendiri lah, itu pesawat modern semua yang bisa ditembak jatuh oleh sistem pertahanan Yaman yang tidak jelas juntrunganya

    • Menurut analisa dan pengamatan dari @Bung Lintang Sebagai Pengamat Dunia Militer, Apakah dengan penambahan Alutsista Pesawat Mig 29 made in Russia akan menambah kekuatan udara Suriah ?

      ————————————————————————-

      saya tekankan, saya gk mengaku aku pengamat dunia militer kaya si Ruskiy Letoy, tapi saya suka dunia militer dan saya benci berita HOAX, xixixixi

      dengan bergabungnya mig29 otomatis akan menambah kekuatan angkatan udara suriah untuk menggepur para militan dan pemeberontak, tapi kalau lawannya adalah aktor Negara macam Turki, Israel dan Amerika akan lain ceritanya, kemungkinan besar akan menambah jumlah pesawat Suriah yg hancur, xixixixixi

  2. Dek lintah mencreet cirit biriit jng banyak menghayal ya dek.
    Yg jd kebanggaan dunia itu F-117 yg katanya pesawat siluman paling modern hanya digangbang dng rudal jadul Rusia aja dek…..xicixicixicixi

    Sorey ya dek kalo buat kamu mencreet lg baca berita itu. Sdh nonton pespur AS yg digangbang rudal jadul Rusia di Serbia dek? Itu Filem bagus lho dek……xicixicixicixicixi
    Babak belur jalan terus, pingsan di jamban jd langganan….xicixicixicixi

    • kwkwk, wah RUsia letoy pakai kata gangbang, pakai kata yg lain lah bung, jangan niru2, xixixixiixixi

      kesannya jatuhkan 1 pesawat itu, udah dapat durian runtuh ya bung ?, xixixixix

      padahal target yg di hancurkan pesawat itu lebih banyak bung, nyatanya Yugoslavia hancur lebur dan pesawat tempurnya rontok semua, bahkan sampai menghancurkan angkatan udaranya yg sampai sekarang belum bisa pulih, xixixixi

      Nonton Film itu gpp bung, bisa utk hiburan, tapi yg gk boleh, itu buat Hoax yg referensinya dari film, ini geblek namanya, kaya mbh Ruskiy Letoy, xixixixixi

      • Kalo gak boleh pake gangbang saya pake kata babak belur yg lebih tragis lg ya dek lintah mencreet ciriit biriit….xicixicixicixi

        Jelas dpt durian runtuh bahkan jackpot dek, soalnya jaman itu pesawat siluman yg katanya berteknologi tinggi bakal tiada tandingannya di kolong jagat, ternyata keok dng hanya rudal jadul Rusia yg murah harganya….xicixicixi

        Jng lupa tetap tonton sampe paham ya dek film tentang pespur AS yg babak belur di serbia. Tp tetap dng ciri khasmu dek si tukang roti bantet ygtercirit birit sampe.mencret….xicixicixicixi

  3. Ada yg bilang Rusia takut konflik terbuka dng NATO….maklum.pemikiran anak level PAUD yg lg mencreet cirit biriit
    Kasi link dulu ahhh…biar pingsan di jamban lg….xicixicixicixicixi

    https://www.jejaktapak.com/2016/04/14/su-24-rusia-manuver-provokatif-di-dekat-kapal-as/

    Sampai kiamat kurang sehari pun gak akan berani NATO dng Rusia. Sebaliknya NATO sering diayam ayamkan sampe jd ayam sayur oleh Rusia…..xicixicixicixicixi

    Monggo dek lintah cirit biriit mencreet lg dipojokan ya. Itu tempatmu abadi buat mencreet hbs digangbang warjager dek…..xicixicixicixicixi

        • Gak bisa di komparasikan Bung Whiteflag, itu beda kasusnya. Tertembaknya pesawat Iran itu sama kayak tertembaknya pesawat Ukraina Flight 752. Keduanya nervous saat menghadapi ancaman karena kurangnya data dan kemampuan Situational awareness. Bedanya USA udah punya itu sekarang sedangkan Iran belum.

          Yg dilakukan oleh Su-24 itu cuman provokasi biasa yg anehnya itu pespur lagi nge-jamming kapal perang US Navy, USS Donald Cook. Padahal setau ane Su-24 itu cuman buat serang darat dan belum dibekali Ama POD ECM baik Knirty atau Khibiny. Bisa nge-jamming kapal perang kok bisa dg gampang kena tembak beberapa kali di udara. Kan lucu bgt itu.

          Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh

        • Tetap saja malu lah, sekelas kapal perang destroyer di gituin sama pespur bomber masak tidak bereaksi… minimal pasti akan berusaha untuk mengunci sebagai bagian dari perang proxy…
          China saja berani bereaksi dengan nyorot sinar laser… Russia berani meledek Posseidon dengan nempel di sayapnya sehingga sulit bermanuver… belum lagi pespur Russia yang berani mengusir beberapa pesawat NATO dengan cara yang menurut saya sih keren habissss…

          Bandingkan dengan USA yang rewel mulu beralasan tidak aman lah, terlalu agresif lah, tapi mereka sendiri kepoan…

        • Gak bisa di komparasikan Bung Whiteflag, itu beda kasusnya. Tertembaknya pesawat Iran itu sama kayak tertembaknya pesawat Ukraina Flight 752. Keduanya nervous saat menghadapi ancaman karena kurangnya data dan kemampuan Situational awareness. Bedanya USA udah punya itu sekarang sedangkan Iran belum.

          Yg dilakukan oleh Su-24 itu cuman provokasi biasa yg anehnya itu pespur lagi nge-jamming kapal perang US Navy, USS Donald Cook. Padahal setau ane Su-24 itu cuman buat serang darat dan belum dibekali Ama POD ECM baik Knirty atau Khibiny. Bisa nge-jamming kapal perang kok bisa dg gampang kena tembak beberapa kali di udara. Kan lucu bgt itu.

          Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

        • Buat apa ditembak orang di udara cuman jadi sasaran tembak aja kok tuh Su-24, masak mau lawan Destroyer US Navy yg terkenal kuat.

          Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh

          • @Yuli

            gk berani nembak bung ?, pesawtnya aja di tembak jatuh turki, diem bae padahal ada korban nyawa, xixixixixi

            pesawat angkutnya di korbankan israel aja, cuma diem bae, xixixixixixi

            tujuan utam rusia ke suriah itu murni jualan dan promosi senjata aja, tentaranya mati juga gk peduli, kwkwkwkwk

        • Kwkwk, ah mbh Ruskiy letoy yg otaknya di dengkul ngarag deh, kalau takut ngapain hampir setiap hari kluruk ke wilayahnya Rusia, kwkwkwkw

          Masak pengamat militer Rusia letoy, Analoginya kaya anak paud yg terpaksa di luluskan krena korona, kwkwkwkkwk

          Mbh yg meleduk dapat berapa ton besi tuanya ?, Jangan di makan sendiri mbh, tapi di bagikan ke fans boy amatiran Rusia yg lain doank, xixixiixi

          • Lho katanya gak boleh niru2 dek knp pake kata otak di dengkul yg merupakan gelar kamu yg kupersembahkan.?….xicixicixicixi

            Pesawst dan kapal NATO gak pernah masuk wilayah Rusia dek, gsk punya keberanian. Paling jg ngintip2 dr wilayah jalur international doank mampunya….xicixicixicixi

            Kalo tanya yg meleduk dpt berapa ton tanya sama mbah gatol dek, dia ketua tim pengumpul rongsokan pedpur AS yg nyumgsep. Kan kamunikut bantu dek lintah mencreettt cirit birit sambil meweekkkk…..xicixicixicixi

            Lanjutkan babak belurmu dek…xicixixicixicixi

  4. Rusia udah menang telak di Suriah… Skrg main ke Libya (Mesir,UEA,Rusia vs turki) tinggal tunggu aja beritanya..
    Apalagi Israel mau caplok tepi barat.. makin laku senjata Rusia dibeli negara timteng

  5. Russia masuk Suriah hasilnya :
    1. ISIS musnah
    2. AS angkat kaki
    3. Intervensi Israel di Suriah berkurang drastis
    4. Senjata Russia laris manis karena terbukti moncer bingitz..

    Russia memang strong bingitzz…

    Kwekwkwkekkkk…

  6. @Tukang Hoax memang benar apa yang disampaikan Bung TH tsb. Sebelum Om Putin masuk Suriah wilayah yang dikuasai Bashar hanya tinggal 20% karena tekanan yang kuat dan masif dari pemberontak dan Mujahidin lalu pada 2015 datang bantuan dari Russia yang menjadi “Game Changer”…

  7. @bank ruskiy letoy, terus harus berkata apalagi mbh, kenyataannya otaknya sampeyan ada didengkul, wong jelas pesawat kaleng kerupuk yg di gangbang 6-0 tanpa balas aja, bilang strong, xixixixi

    Terus pesawat letoy yg cuma Jogat joget di pameran udara, tapi kalau di buat perang gk berguna aja di bilang strong, kwkwkkw

    Masalahnya otaknya sampeyan konslet mbh, jadi mbh ruskiy letoy kalau lihat WARIA nanti di kira GADIS CANTIK kan repot mbh, xixixixixiixix

    • Daya pikir selwvel anak PAUD makanya gak punya kreativitas selain meniru ya dek lintah mencreet tecirit birit….xicixicixicixi

      Betul dek memang F-117 itu siluman kaleng rongsokan yg sdh memalukan dan mencoreng AS didunia jagat dirgantara…..xicixicixicixi

      Kan sdh dibilang dek joget diudara itu sebagai tarian persembahan kegembiraan menyaksikan pespur AS yg nyungsep melulu.
      Itulah kenapa levelmu cuma anak PAUD dek, krn hrs diajarkan berulang ulang….xicixicixicixi

      Jng lupa mencreet lg dipojokan sambil meweeek ya dek….xicixicixicixi

      • gk usah kebanyakan mikir toy letoy, kaya ilmuan aja, xixixixix

        kredibiltasmu aja, kaya orang cacat mental kok, xixixixixiix

        emang apa yg lo hasilkan dari daya pikirmu ?, bikin hoax f18 di tembak jatuh ?, kwkwkwkkw

Tinggalkan komentar