Okt 112016
 

tampilan-baru-mbt-leopard-2-ri-tni-angkatan-darat-1
Berbeda dengan ketika pertama kali tiba di tanah air, Main Battle Tank (MBT) Leopard 2 RI TNI Angkatan Darat kini telah berganti penampilan menjadi warna loreng. Warna tersebut merupakan warna khas TNI.

Indonesian Army Leopard 2RI MBT with camo. (Maulana Hasan)

Indonesian Army Leopard 2RI MBT with camo. (Maulana Hasan)

Sebelumnya, MBT Leopard 2A4 TNI Angkatan Darat dan BMP3F Marinir terlihat menggunakan warna seragam loreng yang sama.

Indonesian Army Leopard 2RI with new camo and an AVLB inside an Indonesian Army LCU for an Indonesian Army Execise in Natuna. (Ijal Lubis)

Indonesian Army Leopard 2RI with new camo and an AVLB inside an Indonesian Army LCU for an Indonesian Army Execise in Natuna. (Ijal Lubis)

Kabarnya, MBT Leopard 2RI akan melakukan latihan di area baru sekitar Natuna, Kepulauan Riau.

Unsur kekuatan Kavaleri (Leopard 2A4RI beserta pendukung) TNI Angkatan Darat mulai diberangkatkan untuk mengikuti puncak latihan antar kecabangan TNI Angkatan Darat di Natuna. (Elga Cahya)

Unsur kekuatan Kavaleri (Leopard 2A4RI beserta pendukung) TNI Angkatan Darat mulai diberangkatkan untuk mengikuti puncak latihan antar kecabangan TNI Angkatan Darat di Natuna. (Elga Cahya)

Sumber: defence.pk

Bagikan:

  50 Responses to “Tampilan Baru MBT Leopard 2 RI TNI Angkatan Darat”

  1.  

    Natuna?

  2.  

    mantaps

  3.  

    1 kah

  4.  

    ada apa ya di natuna….?
    begitu gentingkah natuna….???
    apa golongan pendekar berulah lagi….???

  5.  

    di natuna??? semua jenis alutsista ada di sana semua…dasyatttt

  6.  

    Mengingat negara kita adl negara kepulauan, mari kita beri perhatian yg lebih terhadap aspek logistik, perbekalan dan angkutan pada situasi peperangan, perbanyak kapal perusak kawal rudal

  7.  

    As-rusia diambang perang nuklir, kita siaga penuh, perang dunia III bs pecah kapan saja, sistem rudal jarak menengah yg berhulu ledak nuklir iskander-m milik russia sdh mengarah ke uni eropa, jd natuna dan pulau2 trluar nkri hrs waspada dan siaga…salammm…

    •  

      Bung..mereka sendiri sebenarnya parno sekali pada nuclear..saking parnonya buat nuklir sebanyak banyaknya..dan senjata sebanyak banyaknya dg varian sebanyak banyaknya…

      Menurut saya indonesia diatas kertas bukan tandingan mereka..yg sepadan..tapi bola itu bundar..keberuntungan dan kemampuan mengojek bola juga menentukan..

      Ahh bosen lihat perang..lihat suriah aja udah negg pengen muntah…

  8.  

    utk lawan MKM, TNI cuma butuh super tucano…
    utk lawan kornet malon, TNI cuma butuh senapan angin

  9.  

    Wah lengkap ny kyknya Natuna.berani usik langsung sikat.hajar.thu sarang lebah….liat gambar pembangunannya

  10.  

    TUDM langsunga takde teloq.kih3…

  11.  

    Seperti biase,TUDM langsung takde teloq.kih3…

  12.  

    Tank apc ifv adl tumpuan prajurit penyapu darat..
    Lanjutkan jumlahnya…pak jendral..

  13.  

    Makin Sangar aja MBT nya

  14.  

    Dajjal detected. @Jojo adalah seekor dajjal. Halal darahnya. Mari musnahkan.

  15.  

    sedih pak dger pemotongan.. katanya mau dinaikkan.. pye to pak pak

  16.  

    Apakah MBT “PENDEKAR TWARDUT” malaysia bisa mengalahkan LEOPARD RI? Ada yang bisa jawab?

  17.  

    TNI memperkuat diri & Rakyat bersiap diri…Bener2 Duo Serigala, bikin semua terpana & terpesona…hahaha

  18.  

    Kocak… Wkwkwk…

  19.  

    Lihat set foto terakhir di artikel …
    semoga nanti kita punya LST & LPD yg dek atas nya diperkuat spy bisa utk parkir MBT, MLRS, Howitzer Caesar dll…. sambil berlayar tank nya bisa nyambi latihan nembak laut/pantai.

  20.  

    @Bung Askar, ane baru kepikiran ternyata bukan IQ aja yg bisa jongkok.. wkwkw..

  21.  

    Numpang ketawa bung kwaaak.. Kwaaaakk.. Kwaaaaak

  22.  

    siapa dsini yg punya saudara,kluarga atau tmn di natuna?klihatanny ada yg tdk beres dsana.apa mungkin telah trjadi perang bneran dsana…?

  23.  

    …..jekrem…..

  24.  

    bagus pak tunjukkan pada pembuat onar.. macem2 gempur saja.

  25.  

    MBT mau ditempatkan di Natuna, buat pajangan doang ? Kenapa gak di Kalimantan ?

  26.  

    natuna smakin memanas,gerombolan cecunguk fpda jg mengadakan latihan di malon,sambil ngintip latihan kita,mngkinkah ada skenario besar dr gerombolan maling terhdp NkRI??

  27.  

    motif camo nya keren …. simple tp sangar…jd inget loreng TNI thn 90an…

  28.  

    Itu gambar kiri di hanggar kapal yg bentuk tabung putih mirip variant rudal s.????.

  29.  

    Kalau cuma cat selain jenis stealth, mau Di kasih warna apa saja OK. Yg penting teknologi super canggih spa tidak. Kalau teknologi nya ketinggalan zaman. Sama saja dengan besi rongsokan. Gak ada negara mana pun yg takut sama jenis warna

  30.  

    Kenapa Tiap kali Beli Alutsista mesti tanggung…??
    Ada aja yang masih kurang dan kita harus beli ketengan untuk melengkapi full Persenjataan dan radar canggih nya.
    Yaahh…walaupun kita sudah punya Alutsista yg hebat Tapi Tetap aja kita mesti sabar lagi untuk menunggu Kelengkapan nya…

  31.  

    Wah udh pake kamo khas tni ya….

  32.  

    @colibri

    Bang, geseran dikit dong, ane kejepit….lagi

  33.  

    Tes

  34.  

    Ko email saya error bung diego, salam dari saya warjager baru

  35.  

    Ko bisa kya gini yah kalau pas komen ,Gandakan komentar terdeteksi; tampak seolah-olah Anda sudah mengatakan bahwa

  36.  

    yes mantapa nih tank

  37.  

    Tambah terus …… Tumpuk terus…….

  38.  

    Oh, pesawat pejuang MKM yg bisa eject kat hanggar itukah ?? Coba kau nak tengok tuh pesawat apa bisa terbang, percuma kalo tak bisa terbang, enjin MKM kau curi pula buat beli pisang. Belom tuh pesawat boleh terbang sudah hancur dibom sama sukhoi TNI.

  39.  

    Perkuat NATUNA manandakan kita menjaga setiap pulau di RI ini jangan sampai MALINGSIA nanti KLAIM Natuna milik MALON

  40.  

    GUBRAAAAAAKKK hahahaha whiskas rasa pisang tentunya..

  41.  

    nah ini baru camo untung si leo camonya gak ikut camonya M113..

  42.  

    banyu

 Leave a Reply