Nov 052015
 

tank armata

Sebuah perusahaan elektronik terkemuka Rusia siap untuk mengadaptasi sejumlah teknologi tempur yang biasa digunakan helikopter untuk diinstalke kendaraan lapis baja termasuk tank terbaru Armata.

“Kami menawarkan peralatan elektronik baru, dari sistem pengendalian tenbakan berkelanjutan dengan navigasi berdasarkan sistem navigasi inersia dan indikator multifungsi,” kata Vladimir Mikheyev, seorang eksekutif senior di Radioelectronic Teknologi Concern (Kret).

“Kami di Kret sedang mengembangkan sistem kontrol senjata helikopter, dan jika kita dapat mengendalikan meriam helikopter dan rudal, kita bisa saja juga melakukan hal ini pada tank,” tambahnya.

Vladimir Mikheyev mengatakan bahwa beberapa kendaraan lapis baja Rusia sudah menampilkan indikator multifungsi yang dirancang oleh Kret.

“Seorang operator tank sekarang terlihat seperti seorang pilot helikopter dengan indikator shock-proof multifungsi dan teknologi peralatan elektronik yang sesuai dengan tuntutan kendaraan tempur darat,” katanya.

Rusia berencana mengupgrade 70 persen dari persenjataan yang pada tahun 2020 dan tahun depan akan mulai dilakukan pembelian terhadap tank terbaru mereka Armata, kendaraan lapis baja Bumerang, dan pengangkut personel lapis baja Kurganets-25.

 Posted by on November 5, 2015

  47 Responses to “Tank Armata Disusupi Teknologi Helikopter”

  1.  

    Lanjut

  2.  

    Mantap.

  3.  

    Mantap

  4.  

    Mbt…lumayan

  5.  

    tank armata adalah asli rancangan orang jerman. sang perancang pindah ke rusia karena produk armata kalah tender dari leopard. jadi sejatinya produk militer rusia tidak semuanya asli rancangan orang rusia. gak beda jauh dgn kita, si Klewang..

    •  

      yup…..itu betul…..rusia bisanya apa..??
      negara yang ngak punya tuhan di sanjung2…wooee
      mana nih rusian fans

      “lg belajar nyebelin.com”

    •  

      @aad masbuloh..

    •  

      kasi linknya sini…..

    •  

      Rusia sekarang tidaklah sama semasa uni soviet terutama tentang hak-hak dalam menjalankan ibadah. Perkembangan umat muslim sangat pasat di Rusia dan menjadi agama nomer 2 setelah kristen ortodok. Umat muslim 20 % dari jumlah penduduk Rusia saat ini.

      •  

        Bahkan para pengamat timur tengah memprediksi Rusia akan menjadi negara islam tahun 2050 sebagaimana negara2 pecahan uni soviet yg telah menjadi negara Islam.

      •  

        @ MURAI BATU

        TAPI TEMPATNYA SAMA KAN BANG…??
        UNI SOVYET SAMA SAJA DENGAN RUSIA..!
        TEMPAT SAMA,IBUKOTA SAMA,BAHASA SAMA,ORANGNYA SAMA.,KELAKUAN SAMA, KOMUNIS YAH SAMA BANG…
        TAK BERTUHAN…..!! MARI KITA SANJUNG NEGARA TAK BERTUHAN…..WKWKWK

        •  

          Bung anti Rusia. Setiap individu itu kan hamba tuhan. Salahkan ia jika ia terlahir disuatu negara dan memilih negara tersebut sebagai tanah airnya. Kebetulan negara tempat ia dilahirkan itu berideologi komunis sementara seorang hamba Tuhan itu telah memilih islam sebagai agamanya. Sebagai mana nabi nuh ketika banjir besar melanda Bumi bakteranya berlabuh di gunung ararat itu sudah kehendak Tuhan. Yang mana nabi Nuh mempunyai 3 orang anak yang selamat. Anak ke 1 bernama yaved inilah keturunan yaved inilah yg jadi bangsa Rusia dan menurunkan orang2 bule. Yaved mempunyai anak bernama maqau menurunkan bangsa mongolia. Cucu dari yaved atau anak maqau yakti Al shin menurunkan bangsa cina. Anak nabi nuh yg ke 2 bernama Han menurunkan bangsa afrika dan bangsa2 arab dari keturunan Sam. Demikian Indonesia yg keturunan alShin yg telah bercampur dengan bangsa tamil dan Arab.Ini adalah contoh bahwa semua itu sudah kehendak tuhan. Setiap individu berhak untuk memilih tanah air sebagai nagara. Biarlah Rusia berideologi komunis sebagai ideologi negaranya. Yang terpenting penduduk Rusia banyak yg beragama terutama yg muslim itu kan saudara kita juga walau mereka beda negara sebagaimana anak2 nabi Nuh yang menjadi penduduk Dunia.

  6.  
  7.  

    Jgn memvonis rusia ga punya Tuhan.

    kata siapa ga punyTuhan……..?

    Jangan2 yg Koment di atasJuga masih Nyembah berhala.

    •  

      biarin aja bung…komentar beliau sdh menggambarkan pemahamanya cuma segitu

    •  

      Komunis itu hanyalah ideologi negara Rusia. Sedangkan penduduk Rusia sendiri banyak yang taat beragama. Bahkan Islam merupakan agama yang paling pesat perkembangan di Rusia dengan jumlah 20 % dari penduduk Rusia. Komunis bukanlah ideologi yang bisa kekal lambat laun akan ditinggalkan oleh penduduk Rusia bahkan para pakar timur tengah sudah memprediksi tahun 2050 Rusia akan menjadi negara Islam sebagaimana negara2 pecahan ex uni soviet telah menjadi negara-negara Islam.

    •  

      yg bilang nyembah berhala jg musti belajar lg..hehe..jgn cm ngomong tanpa dasar

  8.  

    MANTAP !!!! asal jangan kaya Abram & merkava rontok sama rudal panggul.

  9.  

    Bahasa manusia biadap udah di ucapkan oleh AR… Sy berani bertaruh ia agen intelegen asing (provokasi SARA dan sektarian)

  10.  

    Otak kerdil semua kok di kaitkan dg sara….

  11.  

    lama lama yg komen kaya anak kecil semua, punya mu jelek punya ku bagus…gak usa berlebihan lah..

  12.  

    hmmm tank rusia kebanyakan lemah pada armor…terus power mesin kurang ganas buat manufer di offroad…..tank jerman paling ideal dari semua segi…proteksi armor terbaik,sistem electronik dan combat canggih…tembakan wow,…perbandingan berat dan daya mesin menakkjubkan….konsumsi bbm lebih irit…dibanding mbt lain…sejauh ini leopard sudah teramat ideal….kalau modif mending gimana buat leopard dilengkapi senjata ciws gatling 30mm untung pertahanan udara selain meriam 120 mm….itu pr nya

  13.  

    tank rusia terbaik yg belum ada di negara lain ya bmp3f…itu yg unggul dari sisi amphibi…dimana negara lain belum ada jenis tank seperti ini…tapi soal technology sebenarnya rusia itu agak ketinggalan dibanding negara barat,terutama alutsista yg penuh sensor electronik….rusia menang produksi cepat dalam hal rudal

  14.  

    Wkwkw AR disalvo brahmos jkgr..

  15.  

    Setuju bung..saya kira untuk 10 thn ke depan udh diisi Ai.salam bung

  16.  

    yang bilang rusia ga punya tuhan adalah ciri2 org yg lahir di pohon pisang yg ga tau org tua nya siapa hehehe…

  17.  

    Putinator hohoho

  18.  

    bungkus dah bungkus .

  19.  

    inilah mobil2 merk terkenal di rusia……

    https://www.youtube.com/watch?v=8PIH1NUA9JI

    bikin petasan saja ngak bisa….

    ohh rusia..

    •  

      Bung anti rusia emang pernah naik mobil buatan rusia..??? Buatan jepang aja siapapun pasti pernah naik…ya sy yakin sebatas naik aja,kyk taksi atopun mikrolet..
      Klo saya mah cukup demen ama jip gaz sy yg buatan rusia tahun 1956 walopun bodinya kayak metromini tp rasanya kayak naik sedan..hehehe

  20.  

    salah satu tank terbaik dunia,,,

  21.  

    Hmm.. ane suka koment Bung Ku tlah jatuh cinta. Condong ke satu pihak tp ttp disertai analisa. Setuju, utk urusan performa mesin, armor, Produk Jerman sy pegang jg. Kt tahu sndr bgmn keampuhan Tank Tiger (Basic dr tank leopard) ktk mengobrak-abrik palagan Perang Dunia 2. Tp mmg dari sisi tegnologi, Armata lbh unggul skr, krn mmg ni produk msh gress.

  22.  

    Apaan sih ni !!! KAGAK MONCER NI BARANG !!! HAHAHA….