Mar 102018
 

Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo, mengatakan bahwa dengan adanya kedatangan kendaraan tempur M113 ini maka menambah kekuatan Alutsista Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Sukoharjo, Jakartagreater.com – Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menerima kedatangan kendaraan tempur Tank M113 gelombang 2 pada Kami 8 Maret 2018 di markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.

Pendistribusian kendaraan tempur Tank M113 ini menggunakan kendaraan Transporter dan tiba di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad pada pada Kami 8 Maret 2018 pukul 10.30 WIB. Kedatangan kendaraan tempur Tank M113 dikirim dari Direktorat Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) diterima langsung oleh Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo.

Wadanyon mengatakan, “kendaraan tempur Tank M 113 gelombang 2 yang didistribusikan dari Dirpalad tiba di markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dengan keadaan aman”.

Dengan adanya kedatangan kendaraan tempur M113 tersebut maka menambah kekuatan Alutsista Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad. (Penkostrad)

Berbagi

  19 Responses to “Tank M113 Gelombang 2 Diterima Yonif MR 413 Kostrad”

  1.  

    Siip daahh

  2.  

    Diera kemampuan ATGM yang super gila, maka Tank M113 ini seperti peti mati… posturnya yang tinggi menjadi penyemangat tersendiri bagi ATGM untuk menghancurkanya…

  3.  

    ALUTSISTA HIBAH BENAR-BENAR MANTAP, TERUSKAN, NGGAK USAH BELI BARU TOH NEGARA TIDAK SEDANG BERPERAN, LAGI PULA ENGGAK ENAK SAMA NEGARA TETANGGA BILA KITA PUNYA ALUTSISTA YANG HEBAT DAN CANGGIH

  4.  

    Alutsista yang lemah dan tertinggal jauh ujung2nya akan melemahkan kekuatan militer NKRI bahkan membahayakan negara baik ekonomi maupun militer karena adanya tekanan politik luar. Justru RI harus mengejar ketertinggalan dari sisi tehnologi untuk dapa mengimbangi walaupun kita tidak dalam perang karena dunia ini didiami oleh orang baik dan jahat

  5.  

    Apa gak malah ribet ya… Yonif sbg satuan infanteri diberi alutsista tank yg notebene bagian dari alutsistanya kavaleri. Berarti personil2 infanteri harus terlatih pula mengoperasikan tank serta mekanik perawatan tank2 tersebut.

  6.  

    hmmmmm …………..

  7.  

    di tribunnews ada kabar tank jenis ini kecebur sungai?

  8.  

    Untuk apa itu tank

    Hahhaahaaaa

  9.  

    hmmmm……..

  10.  

    Boros banget pakai ATGM….cukup BAZZOKA ….tembus bro…..

 Leave a Reply