Jul 262017
 

Sebuah serangan dengan menggunakan bom mobil kembali menyerang Mesir di dataran tinggi Sinai Utara, namun berkat keberanian dari tank Mesir, jatuhnya korban jiwa berhasil ditekan.

Mobil yang dikendarai empat penumpang dengan ratusan kilogram bom didalamnya menerobos masuk di pos penjagaan yang dipenuhi dengan mobil-mobil sipil dan kendaraan militer.

Tank berada digaris depan berhasil menghantam dan meremukkan mobil IED (improvised Explosive Device), tank kemudian mundur dan menjadi barikade penghalang yang melindungi deretan mobil dan kendaraan militer lainnya.

Ledakan yang dahsyat berhasil menghancurkan beberapa mobil dan menewaskan 7 warga sipil, dimana dua korban diantaranya adalah anak-anak, namun tanpa keberanian dari awak tank Mesir, korban yang jatuh bisa mencapai puluhan korban jiwa. Seorang juru bicara Angkatan Darat Mesir mengklaim, 50 warga sipil dan personil militer bisa diselamatkan dari ledakan bom oleh keberanian awak tank .

Dailynews

Bagikan:

  6 Responses to “Tank Mesir Hadang Bom Mobil”

  1.  

    untung aja meledaknya telat klo pas di injak meledak tank bisa hancur

  2.  

    prajurit sejati

  3.  

    Tentara bonek….iki sing sulit di cari….pemberani

  4.  

    anehnya knp sewaktu dilindas, bom dahsyat itu ga meledak ya?… itu tank kan berat bgt, ga mungkin lah klo ga ikut ngelindes bom nya…

  5.  

    Sangat disayangkan harus ada warga sipil yang tidak meninggalkan TKP, klihatan kalo tadi ada satu warga yang balik lagi ke mobil hitam.!! Padahal bom mobilnya deket banget..!!

  6.  

    Yg di dalem mobil pribadi malah nonton .bukan nya lari nyelamtin diri..gosong dehh

 Leave a Reply