Sep 282018
 

Praktek Manajemen Materiil diikuti oleh 30 Taruna dan 3 Taruni, dengan didampingi oleh Kepala Departemen Teknik Manajemen Industri Kolonel Adm Adang Sudrajat beserta 9 orang pendukung lainya.

Jakarta, Jakartagreater.com – Taruna AAU Tingkat IV Werving 2015 Program Studi Teknik Manajemen Industri Pertahanan melaksanakan praktik Manajemen Materiil pada Kamis 27-9-2018 di Seksi BMP Lanud Halim Perdanakusuma.

Praktek diikuti oleh 30 Taruna dan 3 Taruni, dengan didampingi oleh Kepala Departemen Teknik Manajemen Industri Kolonel Adm Adang Sudrajat beserta 9 orang pendukung lainya.

Rombongan disambut oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Vidion Nugorho S, S.T., yang kemudian dilanjutkan dengan acara pengenalan kemampuan pembekalan sampai dengan sistim pengolahan BMP oleh Mayor Kal Tunggul.

Praktek Taruna AAU berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB pada Kamis meliputi materi Sistem Pengelolaan BMP, Prosedur Pengujian Laboratorium BMP, dan Prosedur Penyaluran BMP dalam keadaan darurat. (tni-au.mil.id)

 Leave a Reply