Sep 132018
 

Helikopter tempur Mi-24P milik ANgkatan Bersenjata Hungaria © Racz Tunde via Honvedelem

JakartaGreater.com – Pada hari Selasa, 11 September 2018, dua unit helikopter tempur Mi-24 pertama yang telah diperbaiki di Rusia dapat mendarat di hanggar yang berada di pangkalan helikopter Szolnok, Hungaria, seperti dilansir dari laman Honvedelem.

Helikopter tempur Mi-24P Angkatan Bersenjata Hungaria diangkat menggunakan crane © Racz Tunde via Honvedelem

Dua Mi-24P dilengkapi dengan 30 milimeter mesin samping telah tiba dari Kecskemet sehari sebelumnya, Senin sore, bersama dengan helikopter MH 86 di Szolnok Helicopter Base, termasuk baling-baling utama dan suku cadang dan peralatan lainnya.

Helikopter Mi-24P Hungaria tersebut telah dimodernisasi dan diperbaiki.

Kedua helikopter tempur Mi-24 itu dengan cepat dan profesional diangkat dari trailer ke lantai. Kemudian hanya batang penarik dan beberapa personel teknis dengan antusias memasang roda depan helikopter.

  3 Responses to “Telah Diperbaiki, Dua Mi-24 Tiba di Hungaria”

  1.  

    Kapan Ya …helicopter MI 35 kita ditambah? Masa cuma 5 unit ???

  2.  

    Ini heli emang terkenal…paling bandel & badung.udeh hampir 2 dekade…kita miliki tapi masih kinyis2.

  3.  

    Inilah resiko kalo beli desain rusia… mesti diperbaiki di rusia n harus ditangani oleh pemerintahan , sekalipun pelanggan sdh kenal tukang servicenya… walau handal di pertunjukan, tetapi kita tdk pernah tahu kendala2 jenis apa saja yg bisa muncul, smg di masa depan yg py helicopter itu di izinkn utk mmbeli sparepartnya saja

 Leave a Reply