Nov 162018
 

Dalam latihan ini pelaku di tuntut kecepatan menembak dari berbagai posisi sehingga prajurit memiliki kemampuan menembak cepat yang berguna di medan pertempuran nantinya

Bondowoso, Jatim,  Jakartagreater.com – Personel Latihan Pembentukan Raider Satjar Kostrad Gel II T.A 2018 melaksanakan kegiatan tahap gunung hutan menembak reaksi selama 2 hari bertempat di Desa Kawah Wurung, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menunjang tahap berikutnya yakni tahap gunung hutan dimana dalam pelaksanaan terdapat materi tembak reaksi yang nantinya dapat menunjang tugas pokok TNI AD.

Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos yang menjabat sebagai Komandan Latihan Pembentukan Raider menyampaikan kegiatan ini sebagai syarat mutlak menjadi prajurit Raider.

Dalam latihan tersebut pelaku di tuntut kecepatan menembak dari berbagai posisi sehingga prajurit memiliki kemampuan menembak cepat yang berguna di medan pertempuran nantinya.  (Penkostrad)

Bagikan:

  One Response to “Tembak Reaksi Latihan Pembentukan Raider Kostrad”

  1.  

    Ibarat pepatah PASUKAN PPRC pasukan makanan peluru musuh… digaris depan paling banyak di brodong abis abisan tapi semangat bela negara tak peduli tak di hiraukan mereka. perlu banyak latihan dan senjata andalan buat mereka………….. terutama baju jazirah nya…

    HEMMmm……….. SUDAH KU DUGA

 Leave a Reply