Tentara India dan China Uji Skill Menembak

Tentara India dan China berpartisipasi dalam latihan keterampilan menembak © Youtube

JakartaGreater.com – Tentara India dan China pada hari Kamis berpartisipasi dalam latihan “Keterampilan Menembak” sebagai bagian dari edisi ke7 latihan militer bersama Tiongkok-India yang bertajuk “Hand-in-Hand 2018”, yang sedang berlangsung di Chengdu, seperti dilansir dari laman Tribune India.

Pelatihan yang ditujukan untuk mencapai sinergi dan interoperabilitas, kedua kontingen ini bergiliran untuk berpartisipasi dalam latihan. Latihan ini melibatkan menembakkan target statis dan tembak reaksi saat beraktivitas.

“Hand-in-Hand 2018” dimulai pada tanggal 11 Desember, dan akan berlangsung hingga 23 Desember. Kontingen setingkat kompi dari 11th Sikh Light Infantry, Angkatan Darat India dan resimen dari Distrik Militer Tibet, Tentara PLA berpartisipasi dalam latihan ini.

Kontingen India dipimpin oleh Kolonel Puneet Paratap Singh Tomar, Komandan Pasukan dari 11th Sikh Light Infantry, sementara kontingen China dipimpin oleh Kolonel Zhou Jun, Perwira dari Batalyon Infanteri Distrik Militer Tibet menurut pernyataan resmi Angkatan Darat India .

Tinggalkan komentar