Mei 112019
 

Sekitar 750 personel militer Rusia di Suriah dan pasukan pemerintah Suriah serta sekitar 20 kendaraan perang ikut serta dalam parade peringatan 74 tahun kemenangan Uni Soviet atas Nazi Jerman di Perang Dunia II di pangkalan udara Hmeymim, Suriah.

Kontingen pejalan kaki terdiri dari pasukan komando dan taktis, prajurit resimen rudal anti-pesawat, pasukan medis tujuan khusus, personel perempuan gabungan dari polisi militer Rusia dan personel Suriah.

Sedangkan pasukan mekanis terdiri dari sekitar 20 sistem persenjataan modern Rusia, termasuk kendaraan lapis baja Taifun dan Tiger, pengangkut personel lapis baja BTR-82AM dan perangkat keras militer lainnya.

Area parkir statis menampilkan pesawat tempur Su-35, Su-34, Su-24, Su-25 dan A-50, helikopter Mi-8 dan Mi-35.

Selain di pangkalan udara Hmeymim, upacara peringatan 74 tahun kemenangan Uni Soviet juga dilakukan di enam kota lainnya di Suriah.
Almasdarnews

  10 Responses to “Tentara Suriah dan Rusia Peringati 74 th Kemenangan Uni Soviet dari Nazi Jerman”

  1.  

    Oooo…jd dulu Jerman pernah kalah perang toh.?

  2.  

    bukan kalah perang.
    tp nazi jerman yg menyerang rusia.
    rp nazi nya bnyk yg mati kena cuaca dingin di rusia

    •  

      Ternyata alam membantu menjadi benteng kemenangan rusia atas nazi jerman, sayang hutan di Indonesia sudah rapih dan tertata tidak lagi menjadi hutan hujan tropis yang lebat lembab dan mematikan.

    •  

      Pasukan nazi banyak mati bukan karna faktor cuaca, krna cuaca dingin ditimur & barat tdk ada bedanya, tpi krna brbagai macam pasokan utk pasukan nazi distalingrad sudah digempur soviet & taktik nazi tdk bisa mengungguli taktik soviet ini lah faktor utamanya
      😆 😆

  3.  

    Nazi kalah karena Hitler terlalu naif. Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

    •  

      Malta dilewatin, Kompleks industri Uni Soviet di Ural gak ikut diserang juga. Jerman gak mau mempercepat pengayaan bom atom saat sebagian besar Eropa dikuasai. Bahkan armada lautnya harus berjuang sendiri tanpa lindungan payung udara. Coba kalo kapal induknya bisa diproduksi massal pasti angkatan laut Nazi bisa mendominasi di Eropa dan Atlantik.

    •  

      Bukan bro. Hitler Nazi kalah karena Hitler melakukan kecerobohan saat bertempur melawan Soviet

  4.  

    Yang jelas itu semua suratan takdir… Waxaxaxaxa….

  5.  

    Pasukan NAZI di serang dari barat(koalisi) dan dari timur UNISOVYET.. Jelas kalah

  6.  

    Wis wayahe kalah….negoro cilik invasi negoro guuuede….napsu setlong tenaga terong….nguling….wkwkwkwk