Jan 262015
 

pistol_menyalak_Ilustrasi

SINTANG – Seorang TKI asal Ketungau Hulu tertembak di Malaysia. Camat Ketungau Hulu, Gambang menyampaikan informasi ini pada Antara, Minggu (25/1). Dia mengatakan seorang warganya bernama Yudas (30) asal Dusun Jelawai, Desa Sungai bugau, Ketungau Hulu tertembak di Malaysia. “Cuma kami belum mengetahui persis apa penyebabnya,” kata dia.

Dia mengungkapkan pihaknya masih menunggu informasi dari polisi yang mengecek ke Malaysia. Dikatakannya, Yudas merupakan warganya yang bekerja di Serian, Malaysia. “Orang batas biasalah kerja di Malaysia,” ujarnya.

Gambang mengatakan dirinya baru mendapat informasi pada Minggu (25/1) sore kemarin. Saat ini, dirinya masih menunggu laporan dari anggota Polsek Senaning yang menuju ke Malaysia. “Kejadian ini memang benar. Hanya penyebabnya belum bisa diketahui,” tegasnya.

Dikatakan dia, jenasah Yudas saat ini masih di Malaysia dan akan dibawa pulang langsung ke kampung halamannya melalui Desa Jasa. Dia mengaku belum mengetahui apa pekerjaan Yudas di Malaysia. “Kamipun terkejut mendapat informasi ini. Menurut informasi kejadiannya pada Sabtu (24/1) sore,” katanya. (Tantra Nur Andi).

Bagikan Artikel :

  9 Responses to “Tertembak di Malaysia, Yudas Pulang Tinggal Nama”

  1. Pgi warjager

    • Kalo pemimpin dinegeri ini mau membuka lapangan kerja sebanyak2nya tentu tidak perlu lagi penghuni negeri ini mencari makan di negeri orang .tapi sayang mental para pejabat dinegeri ini mental makelar yang tidak berpikir mensejah terakan rakyat. Yang penting bisa jual asal dapat makelar ..jual tambang jual kebun jual hutan jual rakyat asal dapat makelar semua bisa dibeli

      Negeri yang luas subur tapi tidak makmur…kita perlu pemimpin bukan pejabat..semoga tuhan mengabulkan

  2. Nunggu kejelasan dulu sambil absen

  3. ikut berbela sungkawa untuk pahlawan devisa negara…

  4. ikut berbela sungkawa atas meninggalnya saudara kita, semoga amal ibadahnya diterima disisinya

  5. meley malom kok asal main tembak mati saja ???

  6. Malon…saat ada pendatang TKI ilegal dibiarkan sampai bekerja..setelah beberapa bulan bekerja tanpa digaji kemudian TKI diusir di deportasi dan sebagian di tembak jadi devisa tidak perlu lari ke indonesia…itulah malon…licik..

  7. joe:lo malonsit ya???????????

 Leave a Reply