Agu 142019
 

Jet Tempur Su-57 Rusia. (@ Russian MoD)

Moskow – Tes negara terhadap pesawat tempur Rusia generasi kelima Su-57 akan selesai tahun ini. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara di Hari Angkatan Udara Rusia, yang diberitakan oleh surat kabar Krasnaya Zvezda berdasarkan informasi Komandan Angkatan Udara Rusia – Wakil Panglima Angkatan Udara (VKS) Sergey Dronov.

“Sudah tahun ini,” kata Dronov, menjawab pertanyaan tentang waktu penyelesaian tes negara terhadap Jet tempur Su-57, dirilis TASS, 12-08-2019.

Menurut Dronov, Su-57 “melampaui kemampuan generasi kelima dari angkatan udara asing dalam kemampuannya.” Jenderal menambahkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin telah menetapkan tugas untuk melengkapi kembali tiga resimen penerbangan pada pesawat Su-57.

Seperti yang dikatakan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Denis Manturov di forum Angkatan Darat-2019, Departemen Pertahanan akan menerima 76 pesawat tempur serbaguna Su-57 berdasarkan kontrak dengan perusahaan Sukhoi.

Wakil Menteri Pertahanan Alexei Krivoruchko kemudian menetapkan bahwa semua pesawat yang dibeli akan dikirim ke pasukan hingga tahun 2028. Perusahaan Sukhoi telah memulai produksi massal para pejuang terbaru.

Su-57 dirancang untuk menghancurkan semua jenis target udara, darat dan permukaan. Pesawat ini memiliki kecepatan terbang jelajah supersonik, persenjataan dalam-tubuh, pelapis penyerap radio (teknologi siluman), serta peralatan on-board kompleks terbaru.

Tes MiG-35

Tes kemampuan pesawat tempur Rusia MiG-35 yang baru direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2021.,”Tes negara pada MiG-35 direncanakan akan selesai pada akhir 2021,” kata Dronov.

Dia mencatat bahwa MiG-35 berbeda dari pesawat tempur Su-30SM dan Su-35S yang beroperasi. “Biaya jam terbangnya sekitar satu setengah kali lebih rendah daripada pesawat modern keluarga Sukhoi,” kata komandan itu.

Kontrak untuk pasokan 6 pesawat MiG-35 hingga 2023 ditandatangani oleh Wakil Menteri Pertahanan Alexei Krivoruchko dan kepala United Aircraft Corporation, Yuri Slyusar, pada 22 Agustus 2018 di forum Angkatan Darat 2018 di Kubinka, Wilayah Moskow. Jet tempur pertama telah dipindahkan ke VKS.

MiG-35 adalah pesawat tempur serba guna terbaru dari generasi “4 ++”, yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari pesawat MiG-29K / KUB dan MiG-29M / M2. Awal tes penerbangan dan presentasi internasional mobil berlangsung pada Januari 2017, pada bulan Desember tahun itu tes pabriknya selesai.

Pesawat tempur itu dirancang untuk bekerja di wilayah konflik bersenjata intensitas tinggi dalam sistem pertahanan udara musuh yang jenuh dan berlapis.

  10 Responses to “Tes Pesawat Tempur Su-57 Selesai 2019”

  1.  

    Bawa ke Suriah, mumpung disana masih seliweran F-22 AS. Utk tau silukman mana yg ngacir duluan saat terdeteksi.Sekalian test drive memasuki wilayah udara Israel.

  2.  

    jagn gitu bang tar di bawah ada yg compliant.

  3.  

    Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) merupakan sebuah varian jet tempur generasi kelima, dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Produksi pesawat tempur ini dirancang untuk menggantikan jet tempur Mig-29 Fulcrum dan Su-27 Flanker pada sistem pertahanan udara Rusia. Selain itu, Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) juga dijadikan sebagai dasar untuk proyek Sukhoi HAL FGFA yang bertujuan mengembangkan jet tempur untuk kebutuhan Angkatan Udara India. Pesawat Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) dikategorikan sebagai pesawat tempur generasi ke-5, dengan akan digunakannya tehnologi aviasi paling mutakhir, material penyerap radar, persenjataan canggih,..https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/09/sukhoi-t-50-pak-fa-pesawat-tempur-multi.html

  4.  

    Sudah su35 batalkan saja ganti ini aja pak fa 2 skuadron cukuplah

  5.  

    Fansboy Rusia suka playing victim “ItU sAlAh mAmArIk4”

  6.  

    Kaya Muslim “ItU CuMa oKnUm”

  7.  

    4m3RiKa SVMB3r PePeR4nG4n

  8.  

    LAS VEGAS – Untuk pertama kalinya, tujuh peretas atau hacker dari luar militer Amerika Serikat (AS) ditantang untuk menyabotase sistem penerbangan vital jet tempur F-15 Amerika Serikat. Yang mengejutkan, mereka berhasil mangekses titik kelemahan sistem pesawat tempur tersebut.

    Konon ada yg terlalu membanggakan teknologi “Loyal Wingman” bakal sukses. Klo sukses jual plus iklan sih mungkin aja, namun utk sukses dlm pertempuran sepertinya …..

  9.  

    Itu beritanya katanya f15 radarnya bisa buta jadi perlu obat tetes mata