Oct 212016
 

https://youtu.be/A5QFXrpQ-ps

Tesla merilis video demonstrasi mobil Model X yang dilengkapi dengan self-driving Suite sensor terbaru, yang akan menjadi kendaraan Tesla sekarang. Mobil ini menggunakan software versi paling maju, Demonstrasi mobil Model X dilakukan di sekitar Palo Alto, dekat markas Tesla, Amerika Serikat. Ada pula bagian dari video ini yang menunjukkan mobil setir sendiri tersebut dibawa ke jalan bebas hambatan.

tesla-cars

Tesla mengaku kendaraan ini digerakkan oleh hardware otonom generasi kedua dan menjelaskan bahwa kendaraan ini sekarang dalam jalur perakitan. Diharapkan tak lama lagi mobil Tesla ini akan memiliki kemampuan tingkat otonomi penuh.

Pada versi terbaru ini Tesla mengurangi jumlah antena radar dan sebaliknya fokus dengan menambahkan jumlah kamera. Untuk mobil autopilot mendatang Tesla akan melompat ke kamera cakupan 360 derajat, untuk masuk ke mobil otonom Tesla level 5.

Sensor dan hardware baru Tesla menghadirkan :

8 cameras – 3 front-facing
better ultrasonic
40x more powerful onboard computer – Nvidia GPU Titan supercomputer

CEO Tesla mengatakan hardware baru tidak akan menawarkan kemampuan Autopilot setara dengan hardware lama pada awalnya, tetapi akan serupa setelah beberapa bulan perbaikan software. Awal tahun depan, mobil harus mulai untuk menjadi lebih baik dari Autopilot saat ini dan tentu saja, itu melalui over-the-air update.

Tesla

Tesla

Kendaraan ini akan mencapai kemampuan otonom level 3 dalam beberapa bulan mendatang dan tingkat 4 kemudian tingkat 5 (otonom penuh / Fully Self-Driving) pada tahun 2018. Namun kendaraan ini sudah mulai diproduksi Tesla pada tahun 2016.

Berbagi

  5 Responses to “Tesla Ujicoba Self-Driving Cars”

  1.  

    Barang refurbished kw 2..

  2.  

    mobil devon dan michel dlm film kitlader..
    ayo boroooonggg..
    pasangi rudal jg bisa to..

  3.  

    Borong 1000 unit..

  4.  

    sebenernya ini formil apa forum otomotip?

 Leave a Reply