Okt 032015
 

puz8T45

Angkatan Laut Thailand mungkin harus menunda atau mempertimbangkan kembali rencana untuk membeli tiga kapal selam senilai $ 988 juta dari Cina, ungkap Kepala Angkatan Laut Laksamana Na Areenij, Kamis.

Laksamana Na Areenij bersikeras bahwa kapal selam adalah kemampuan yang sangat diperlukan. Namun, ia mengerti perekonomian Thailand sedang mengalami penurunan dan Pemerintah lebih memprioritaskan kebutuhan lain yang lebih mendesak, lapor Bangkok Post. Hal Ini dapat mempengaruhi upaya Angkatan Laut untuk mendapatkan armada kapal selam, katanya.

Jika rencana pembelian kapal selam itu terhenti, Angkatan Laut akan memiliki alternatif lain, tapi Laksamana Na Areenij menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. Ia juga belum membicarakannya dengan Prawit Wongsuwon, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan.

Angkatan Laut telah mengajukan proposal untuk memperoleh kapal selam kepada Kementerian Pertahanan, untuk diteruskan ke kabinet agar dipertimbangkan. Namun, usulan tersebut masih dipertimbangkan kembali, katanya.

new kerala

Bagikan:
 Posted by on Oktober 3, 2015