The Ultimate Sukhoi SU-30 Vietnam

Rudal penjelajah Delilah (KGyST)

Informasi ini berasal dari TheDrive.com datang dalam sebuah artikel bahwa Vietnam melakukan negosiasi dengan Israel untuk penyediaan rudal multitasking Delilah untuk melengkapi Sukhoi Su-30 fighter mereka.

Berdasarkan data dari produsen Israel IMI, rudal Delilah dirancang dengan sistem navigasi GPS, bersama dengan kemudi otomatis untuk navigasi, yang dapat dikonversi ke foreign atau CCD image pada tahap akhir.

Rudal penjelajah Delilah melakukan fitur ini melalui data link yang memungkinkan orang untuk mengontrol rudal dalam menargetkan sasaran. Ini berarti bahwa orang yang mengendalikan sistem senjata di dalam pesawat terbang yang jauhnya 150 mil masih dapat menavigasi rudal secara fleksibel, sehingga membuat sasaran serangan rudal Delilah, menjadi akurat.

Rudal Penjelajah Delilah (KGyST)

Dengan fitur ini, rudal Delilah dapat mengubah target serangan bahkan meskipun rudal telah diluncurkan oleh pengguna. Rudal bisa diatur maju atau mengubah arah yang telah ditentukan.

Ini adalah rudal multitasking pertama di dunia, sehingga selain serangan sasaran tetap, Delilah bisa akurat menyerang target yang bergerakn. Oleh karena itu, Israel juga menggunakan jenis rudal pada misi anti-kapal.

Menurut Drive, perbedaan terbesar dari rudal Delilah adalah dapat mengurangi kecepatan mesin untuk menghemat bahan bakar dan terbang di sekitar daerah sasaran untuk menentukan akurasi. Delilah juga memiliki penghancuran diri jika controller tidak menemukan target. Nantinya, dengan adanya rudal ini, kemampuan pesawat tempur Su-30 Vietnam meningkat signifikan.

Baodatviet.vn

Tinggalkan komentar